16 Agustus 2022

Review RewardTheWorld atau pro.rewardtheworld.link Penipuan Yang Tidak Membayar

Program ngetik captcha dapat uang dolar sebenarnya memang sudah sejak bertahun-tahun yang ada. Khususnya untuk situs terpercaya seperti 2Captcha. Tapi baru-baru ini Mimin temukan ada situs Reward The World dengan alamat https://pro.rewardtheworld.link, yang mengklaim akan memberikan bayaran besar hanya dengan bekerja online mengetik captcha.

Dan besarnya bayaran dari mengetik captcha yang ditawarkan oleh Reward The World ini memang cukup menggiurkan gaes dari mulai Rp 200 perak sampai dengan Rp 1.200 perak per 1 tugas mengetik 3 buah captcha.

Proses pendaftaran di situs https://pro.rewardtheworld.link ini juga mudah hanya dengan menggunakan nomor HP saja, dan bahkan tidak memerlukan verifikasi pendaftaran, sehingga mendaftar dan membuat akun menggunakan nomor HP palsu atau fiktif sekalipun bisa.

Apakah Reward The World pro.rewardtheworld.link Penipuan?

review reward the world penipuan
Review RewardTheWorld Penipuan. 

Ya. Dan hal ini sudah bisa Mimin katakan secara jelas dan meyakinkan, berdasarkan beberapa alasan seperti berikut ini.

Pemilik atau pengelola pro.rewardtheworld.link tidak jelas

Situs ini menawarkan program yang menghasilkan uang dengan meminta pengguna untuk membayar atau mentransfer uang kepada mereka untuk upgrade keanggotan atau jenis member, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.

Situs pro.rewardtheworld.link masih baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain pro.rewardtheworld.link baru didaftarkan sekitar tanggal 9 Maret 2022, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

Situs pro.rewardtheworld.link menawarkan program ngetik captcha dibayar yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

Pada program ngetik captcha dibayar yang ditawarkan memberikan rate bayaran yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan situs-situs ngetik captcha dibayar yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Dan ternyata itu semua hanyalah sebuah trik sebagai kamuflase dari program penipuan yang mereka jalankan dengan meminta pengguna untuk upgrade keanggotaan dengan membayar terlebih dahulu, dan ini sungguh konyol!.

4 Tipe Anggota Yang Ditawarkan pro.rewardtheworld.link
pembayaran anggota reward the world


  • Anggota Perak: Harus membayar Rp 120.000 (berlaku seumur hidup) dan akan mendapatkan potensi penghasilan per bulan Rp 67.500.

  • Anggota Emas: Harus membayar Rp 360.000 (berlaku seumur hidup) dan akan mendapatkan potensi penghasilan per bulan Rp 162.000.

  • Anggota Platinum:  Harus membayar Rp 1.200.000 (berlaku seumur hidup) dan akan mendapatkan potensi penghasilan per bulan Rp 585.000.

  • Anggota Diamond:  Harus membayar Rp 3.600.000 (berlaku seumur hidup) dan akan mendapatkan potensi penghasilan per bulan Rp 1.800.000.

Terlihat sangat lucu dan konyol kan gaes! situs pro.rewardtheworld.link ini menawarkan program ngetik captcha dibayar, tapi mereka menawarkan juga sistem level atau tingkatan keanggotaan berbayar dengan potensi pendapatkan per bulan yang sangat kecil dari jumlah biaya keanggotaan tersebut.

Apakah https://pro.rewardtheworld.link Tidak Akan Membayar?

Bisa juga situs ini akan membayar pada tahap-tahap awal saja, dan baru kemudian nantinya akan menghilang dari internet, atau menonaktifkan akun member atau anggota sehingga anggota tersebut tidak bisa masuk ke situs tersebut lagi dan harus mendaftar dan mengulang dari awal.

Maksud dan tujuan situs ini membayar pada tahap awal adalah agar banyak member atau anggota yang semangat untuk mempromosikan situs ini dan mengatakan "pro.rewardtheworld.link terbukti membayar", atau "pro.rewardtheworld.link terpercaya" dan sebagainya.

Karena jika membayar pada tahap awal, situs ini juga tidak rugi karena jumlah yang dibayar jauh lebih kecil dari jumlah yang sudah di dapatkan dari biaya upgrade member atau keanggotaan.

Kesimpulan:

Reward The World atau https://pro.rewardtheworld.link adalah penipuan dan tidak seharusnya kamu percaya dan daftar, karena hal tersebut akan membuang-buang waktu kamu saja.