SHIB Dompet Penipuan! Investasi Berkedok Cloud Bitcoin Mining

Diposting pada
SHIB Dompet sedang cukup rame ini gaes, pasalnya setiap pengguna baru yang mendaftar dan membuat akun di shibdompet com akan mendapatkan Rp 1.000.000 uang gratis, yang akan secara otomatis masuk ke dalam saldo akun investasi.
Dan seperti biasanya, uang bonus pendaftaran tersebut tidak bisa dan hanya bisa ditarik nanti ketika sudah memenuhi persyaratan tertentu, yang biasanya harus sudah pernah melakukan top up untuk program investasi dengan jumlah minimal Rp 100 ribuan.
Jika dibandingkan dengan program-program situs atau aplikasi penghasil uang di internet lainnya, SHIB Dompet ini terbilang paling heboh karena berani memberikan bonus pendaftar yang besar.

Apa itu SHIB Dompet?

review shib dompet

SHIP Dompet, yang memiliki situs resmi www.shibdompet.com, adalah sebuah situs (bukan SHIP Dompet APK) yang menyediakan program investasi berbasis mesin penambang bitcoin sistem cloud yang memberikan profit atau keuntungan hingga 20 kali lipat dari jumlah uang yang diinvestasikan pengguna.

Seperti yang tertulis pada situs resmi mereka shibdompet com berikut ini:
 
‼️‼️‼️Pemberitahuan acara SHIB Dompet‼️‼️‼️
Platform baru! Platform baru! 
 
Sekarang, setiap kali Anda melakukan deposit pertama di platform kami (SHIB Dompet), Anda bisa mendapatkan bonus 20 kali lipat dari jumlah top-up. Bonus dapat digunakan untuk pengalaman penambang. 
 
Penghasilan dari mesin penambangan pengalaman sangat kaya. Semakin banyak bonus yang Anda dapatkan, semakin banyak yang Anda dapatkan dari pengalaman mesin penambangan.
 
Ketika pendapatan mesin penambangan pengalaman mencapai penarikan minimum 100k, Anda dapat menarik kapan saja. Penarikan cepat dan nyata. 
 
Nantikan event-event selanjutnya…
Benar-benar mantul kan gaes?! SHIB Dompet menjanjikan keuntungan bonus hingga 20 kali lipat dari jumlah top up, sehingga setiap pengguna yang melakukan top up akan auto untung dan berpotensi menjadi auto kaya mendadak.

SHIB Dompet Penipuan?

Jawaban singkat Mimin adalah Iya. Menurut Mimin SHIP Dompet adalah program investasi penipuan yang berkedok penambangan bitcoin berbasis cloud. Tapi tentu saja, berdasarkan analisa sederhana Mimin seperti berikut ini:

1. Situs SHIB Dompet Masih Sangat Baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain https://www.shibdompet.com baru didaftarkan sekitar 7 hari yang lalu, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

2. SHIB Dompet Menjanjikan Keuntungan Program Investasi Yang Tidak Masuk Akal

bonus gratis shib dompet
Bonus gratis 1 juta dari shibdompet com

Tentu akan sangat tidak masuk akal, ketika kamu ditawari sebuah program investasi yang memberikan keuntungan Rp 40.000 setiap hari, hanya dengan melakukan investasi sebesar Rp 100.000 saja.

survey dapat uang . . . . .
Dan yang membuat heboh adalah bonus uang 1 juta gratis, hanya dengan mendaftar dan membuat akun saja, dan ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala setiap orang yang mengetahuinya.
Dan the BIG question atau pertanyaan besarnya adalah, darimana keuntungan yang SHIB Dompet dapatkan, hingga berani membayar para penggunanya sebesar itu?
Padahal mereka hanya mengklaim bahwa program yang mereka jalankan atau Cloud Bitcoin Mining, atau penambangan bitcoin berbasis sistem cloud, dalam artian, mereka memiliki banyak komputer yang terintegrasi sistem cloud, dan pengguna melakukan top up untuk menyewa komputer-komputer SHIB Dompet tersebut.
Padahal logika sederhananya adalah, jika memang SHIB memiliki komputer-komputer yang dapat menghasilkan bitcoin banyak, untuk apa mereka susah-susah menyewakan kepada pengguna-pengguna lain lagi. Dan hal ini tentu saja sangat janggal, dan aneh bin ajaib bin tidak masuk akal.

3. SHIB Dompet Login Dapat Bonus 50 RIBU

shib dompet login dibayar
SHIB Dompet login dibayar 50 ribu

Yang satu ini juga lebih gila lagi dan tidak masuk akal sama sekali. Karena hanya dengan login atau masuk ke situs shibdompet.com saja, penggunakan akan dibayar atau diberi bonus senilai 50 ribu.

4. Pemilik Situs shibdompet com Tidak Jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program investasi dengan meminta pengguna untuk menginvestasikan uang mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.
Lantas siapa pemilih SHIB Dompet ini? menurut perkiraan Mimin, pemiliknya berada di luar negeri, berdasarkan desain dan script situs yang mereka pergunakan, sama seperti desain dan script situs yang biasa digunakan pada situs-situs palsu dan penipuan yang berasal dari China.
Karena jika suatu saat ternyata terjadi penyalahgunakan seperti kasus penipuan misalnya, maka pengguna atau investor tidak dapat berbuat apa-apa. Dan bahkan jika lapor ke Polisi sekalipun, laporan tersebut tidak akan di proses karena terduga pelaku berada di luar negeri.

Apakah SHIB Dompet Tidak Akan Membayar?

Biasanya, berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah cukup sering melakukan review terhadap situs-situs sejenis ini, mereka akan membayar secara on time pada awal-awal program berdiri, dengan tujuan untuk menarik perhatian calon pengguna lainnya.
Dan nantinya akan ada banyak review SHIB Dompet di YouTube, blog, atau media sosial lainnya, yang mengatakan SHIB terbukti membayarSHIB bukan penipuanSHIB Dompet aman dan terpercaya, atau kalimat-kalimat seperti ini lainnya.
Padahal jika diteliti, orang-orang yang menyebarkan review tersebut biasanya adalah mereka para affiliator saja (yang tidak top up dan investasi sendiri), yang kerjanya hanya mengajak orang lain untuk mendaftar SHIB Dompet, dan mereka akan dibayar berdasarkan persentase nonimal deposit yang dilakukan pengguna yang mendaftar melalui link mereka.

Kesimpulan:

SHIB Dompet sangat berpotensi besar menjalankan program penipuan, yang berkedok program investasi penambangan bitcoin yang memberikan profit atau keuntungan hingga 20 kali lipat.
Dan oleh karena itu, Mimin Sampingan Online sangat tidak merekomendasikan kamu untuk daftar shibdompet.com, apalagi melakukan top up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *