06 Agustus 2022

Cara Dapat Uang Lazada Affiliate (Adsense Lazada) Terbaru 2022

cara dapat uang lazada affiliate

Mau duit online enggak kamu gaes?! kali ini dari Lazada gaes. Mimin mau share tentang cara dapat uang dari Lazada Affiliate program atau Adsense Lazada (https://adsense.lazada.co.id) tanpa harus memiliki dan menjual produk kamu sendiri.

Jadi seperti pada program afiliasi atau affiliate lainnya, jika kamu sudah daftar dan menjadi affiliator Lazada, maka yang perlu kamu lakukan hanya memilih produk untuk di promosikan, kemudian posting atau share link Lazada affiliate tersebut ke media sosial kamu atau blog atau website kamu.

Dan ketika ada yang klik dan membeli produk tersebut, kamu akan mendapatkan komisi yang besarnya lumayan gaes, terutama untuk kategori produk fashion yang memberikan bayaran uang komisi yang cukup besar hingga 7%, dan bahkan hingga 10%.

Kelebihan Lazada Affiliate Dibanding Affiliate Lain

Beberapa kelebihan sekaligus keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu menjadi affiliator Lazada diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tidak perlu memiliki produk sendiri untuk dijual, karena semua produk yang dijual sudah tersedia di Lazada.
  • Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis biaya pendaftaran.
  •  Jumlah Komisi didapatkan sebesar 1 - 10%, dan tergantung dari jenis produk atau kategori yang terjual.
  • Promosi link produk dapat dilakuka melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Youtube, atau blog atau website jika punya.
  • Lazada menyediakan sarana media promosi yang menarik dalam bentuk banner, voucher, teks tautan dan datafeed yang bisa digunakan untuk pemilik website.
  • Dikarenakan Lazada sudah menjadi salah satu tempat jual beli online terpercaya di Indonesia, Lazada memiliki tingkat pembatalan order yang rendah, sehingga setiap terjadi pembelian melalui link affiliate kamu, akan menjadi bayaran komisi untuk kamu.

Cara Daftar Lazada Affiliate

cara daftar lazada affiliate

Cara daftarnya mudah, semudah ketika membuat akun Lazada, dan jika sebelumnya kamu sudah terdaftar dan memiliki akun di Lazada karena sudah pernah melakukan pembelian atau transaksi di Lazada, maka hal tersebut akan semakin mudah.

Tapi buat kamu yang baru akan mendaftar dan membuat akun di Lazada untuk pertama kalinya, kamu bisa mendaftar menggunakan alat email dan nomor HP aktif.

Dan pada proses pendaftaran selanjutnya, kamu juga perlu untuk memberitahukan KTP dan juga rekening Bank kamu ke affiliate manager Lazada, untuk proses verifikasi data.

Setelah proses verifikasi berjalan lancar, kamu akan bisa masuk ke dashboard https://adsense.lazada.co.id dan sudah mulai bisa untuk mempromosikan produk yang ada di Lazada.

Cara Promosi dan Share Link Lazada Affiliate Bagaimana?

cara share link lazada affiliate

Mudah gaes! dan tersedia dalam beberapa cara yang bisa kamu pilih dan pergunakan. Karena kamu bisa mempromosikan produk promo spesial yang sudah tersedia di dashboard situs https://adsense.lazada.co.id, atau bisa juga menggunakan pilihan "Deep Link" dengan mengambil link produk halaman Lazada.co.id langsung.

Tapi meskipun berbeda, metode atau cara promosi dan share linknya sama, dengan meng-copy paste, link dan membagikannya ke media sosial atau blog kamu. 

Atau kamu bisa juga menggunakan cara promosi yang paling mudah, yakni dengan meng-copy kode HTML atau dan mem-pastekan di blog kamu.

Atau jika kamu ingin mengambil link promosi seperti pada gambar diatas, bisa kamu lakukan dengan masuk ke dashboard https://adsense.lazada.co.id, kemudian klik "Campaign Offer" kemudian klik pada campaign promo yang kamu pilih, lalu klik "promote now", kemudian klik "Next", lalu copy link yang sudah dibuat dan ditampilkan oleh sistem Lazada tersebut.

Cara Melihat Komisi Lazada Affiliate Bagaimana?

Menu ini yang biasanya paling sering akan dibuka oleh orang yang baru bergabung di Lazada Affiliate untuk melihat berapa jumlah uang komisi yang sudah di dapatkan.

Caranya dengan klik pada menu "Report" lalu pilih pilih "Conversion Report (Estimated)", lalu akan ditampilkan penghasilan kamu hari kemarin.

Tapi perlu diingat bahwa jumlah komisi tersebut masih sebatas perkiraan saja dan belum merupakan jumlah penghasilan final, karena setiap pembeli atau transaksi yang terjadi, akan melalui proses validasi terlebih dulu oleh tim Lazada.

Validasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk tersebut sudah benar-benar terjual dan pembeli tidak melakukan retur (refund) atau pengembalian barang.

Lazada Affiliate Penipuan atau Bukan?

Pertanyaan tersebut akan langsung Mimin jawab bukan! Lazada Affiliate bukan penipuan, dan merupakan program afiliasi resmi yang sudah diadakan oleh Lazada.

Jadi buat kamu yang baru mengetahui informasi ini dan tertarik ingin daftar, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi karena Lazada merupakan marketplace atau tempat jual beli online yang sudah terpercaya di Indonesia dan juga di beberapa negara lainnya.

Kesimpulan:

Lazada Affiliate dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan modal posting di media sosial, membuat konten video di YouTube, atau menulis artikel di blog agar mendatangkan pengunjung.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===