review adsense lazada affiliate

Review Affiliate Lazada Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Apakah Affiliate Lazada penipu ya? jawaban singkat Mimin adalah 100 persen Lazada Affiliate program atau Adsense Lazada (https://adsense.lazada.co.id) bukanlah penipuan, dan bahkan bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk mendapatkan uang tanpa harus memiliki dan menjual produk kamu sendiri.

Jadi seperti pada program afiliasi atau affiliate lainnya, jika kamu sudah daftar dan menjadi affiliator Lazada, maka yang perlu kamu lakukan hanya memilih produk untuk di promosikan, kemudian posting atau share link Lazada affiliate tersebut ke media sosial kamu atau blog atau website kamu.

survey dapat uang . . . . .

Dan ketika ada yang klik dan membeli produk tersebut, kamu akan mendapatkan komisi yang besarnya lumayan gaes, terutama untuk kategori produk fashion yang memberikan bayaran uang komisi yang cukup besar hingga 7%, dan bahkan hingga 10%.

Kelebihan Affiliate Lazada dibanding yang lain

Beberapa kelebihan sekaligus keuntungan Lazada Affiliate yang akan kamu dapatkan jika kamu menjadi affiliator Lazada diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tidak perlu memiliki produk sendiri untuk dijual, karena semua produk yang dijual sudah tersedia di Lazada.
  • Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis biaya pendaftaran.
  •  Jumlah Komisi didapatkan sebesar 1 – 10%, dan tergantung dari jenis produk atau kategori yang terjual.
  • Promosi link produk dapat dilakuka melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Youtube, atau blog atau website jika punya.
  • Lazada menyediakan sarana media promosi yang menarik dalam bentuk banner, voucher, teks tautan dan datafeed yang bisa digunakan untuk pemilik website.
  • Dikarenakan Lazada sudah menjadi salah satu tempat jual beli online terpercaya di Indonesia, Lazada memiliki tingkat pembatalan order yang rendah, sehingga setiap terjadi pembelian melalui link affiliate kamu, akan menjadi bayaran komisi untuk kamu.

Cara daftar Affiliate Lazada

cara daftar affiliate lazada

Cara daftar affiliate Lazada cuku mudah, semudah ketika membuat akun Lazada, dan jika sebelumnya kamu sudah terdaftar dan memiliki akun di Lazada karena sudah pernah melakukan pembelian atau transaksi di Lazada, maka hal tersebut akan semakin mudah.

Tapi buat kamu yang baru akan mendaftar dan membuat akun di Lazada untuk pertama kalinya, kamu bisa mendaftar menggunakan alat email dan nomor HP aktif.

Dan pada proses pendaftaran selanjutnya, kamu juga perlu untuk memberitahukan KTP dan juga rekening Bank kamu ke affiliate manager Lazada, untuk proses verifikasi data.

Masukkan juga referral code atau kode referral ini ABUpVHPN pada kolom yang tersedia pada saat pendaftaran.

Setelah proses verifikasi affiliate Lazada berjalan lancar, kamu akan bisa masuk ke dashboard https://adsense.lazada.co.id dan sudah mulai bisa untuk mempromosikan produk yang ada di Lazada.

Baca juga:

Link Shopee Affiliate Dimatikan YouTube Shorts.

cara buat link affiliate lazada

Mudah gaes! dan tersedia dalam beberapa cara yang bisa kamu pilih dan pergunakan. Karena kamu bisa mempromosikan produk promo spesial yang sudah tersedia di dashboard situs https://adsense.lazada.co.id, atau bisa juga menggunakan pilihan deep link pada menu “Link Convertor” dengan mengambil link produk halaman Lazada.co.id langsung.

Tapi meskipun berbeda, metode atau cara promosi dan share linknya sama, dengan meng-copy paste, link dan membagikannya ke media sosial atau blog kamu. 

Atau kamu bisa juga menggunakan cara promosi yang paling mudah, yakni dengan meng-copy kode HTML atau dan mem-pastekan di blog kamu.

Atau jika kamu ingin mengambil link promosi seperti pada gambar diatas, bisa kamu lakukan dengan masuk ke dashboard https://adsense.lazada.co.id, kemudian klik “Campaign Offer” kemudian klik pada campaign promo yang kamu pilih, lalu klik “promote now”, kemudian klik “Next”, lalu copy link yang sudah dibuat dan ditampilkan oleh sistem Lazada tersebut.

Cara melihat komisi Affiliate Lazada

Menu ini yang biasanya paling sering akan dibuka oleh orang yang baru bergabung di Lazada Affiliate untuk melihat berapa jumlah uang komisi yang sudah di dapatkan.

Caranya dengan klik pada menu “Report” lalu pilih pilih “Conversion Report (Estimated)”, lalu akan ditampilkan penghasilan kamu hari kemarin.

Tapi perlu diingat bahwa jumlah komisi tersebut masih sebatas perkiraan saja dan belum merupakan jumlah penghasilan final, karena setiap pembeli atau transaksi yang terjadi, akan melalui proses validasi terlebih dulu oleh tim Lazada.

Validasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk tersebut sudah benar-benar terjual dan pembeli tidak melakukan retur (refund) atau pengembalian barang.

Affiliate Lazada penipuan atau bukan?

Pertanyaan apakah affiliate Lazada penipuan atau bukan tersebut akan langsung Mimin jawab bukan! Lazada Affiliate bukan penipuan, dan merupakan program afiliasi resmi yang sudah diadakan oleh Lazada.

Jadi buat kamu yang baru mengetahui informasi ini dan tertarik ingin daftar, kamu tidak perlu merasa khawatir lagi karena Lazada merupakan marketplace atau tempat jual beli online yang sudah terpercaya di Indonesia dan juga di beberapa negara lainnya.

Penutup:

Adsense Lazada atau Affiliate Lazada bukan penipuan dan bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan modal posting di media sosial, membuat konten video di YouTube, atau menulis artikel di blog agar mendatangkan pengunjung.

Baca juga:

Cara Daftar Involve Asia Affiliate.

Cara Daftar Shopee Affiliate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *