07 Agustus 2022

Cara Dapat Uang Involve Asia Affiliate Di Tahun 2022

Cara mendapatkan uang dari Involve Asia Affiliate (https://involve.asia) secara garis besarnya adalah sama seperti cara mendapatkan uang dari Lazada Affiliate ataupun yang lainnya. Dan salah satu hal yang membedakannya, yang paling utama hanya terletak pada desain dashboard affiliate.

Dan bahkan, terkait syarat pendaftaran Involve Asia Affiliate, ternyata lebih mudah jika dibandingkan dengan syarat mendaftar di Lazada Affiliate apalagi Shopee Affiliate.

Karena ketika mendaftar untuk mengikuti program afiliasi di Involve Asia, yang terpenting kita sudah memiliki akun media sosial seperti Instagram, Facebook, YouTube, atau blog yang sudah memiliki pengunjung meskipun belum banyak.

Apakah Involve Asia Penipuan?

involve asia affiliate
Review Involve Asia Affiliate. 

Jawaban singkatkanya adalah Involve Asia bukan penipuan, dan merupakan salah satu perusahaan platform affiliate terpercaya yang sudah sejak bertahun-tahun yang lalu berdiri, yang sudah cukup banyak memiliki publisher atau member dari Indonesia.

Involve Asia merupakan sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Malaysia yang bernama Involve Asia Technologies Sdn Bhd, namun untuk saat ini, Involve Asia Indonesia yang memiliki kantor di Jakarta juga sudah tersedia.

Jadi buat kamu yang baru tahu Involve Asi dan ingin mendaftar, kamu tidak perlu merasa ragu lagi karena Involve Asia memang bukan penipuan. 

Berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah bergabung sejak bertahun-tahun yang lalu, selama ini Involve Asia selalu membayar semua invoice pembayaran yang memang sudah menjadi penghasilan member atau publisher melalui rekening bank ataupun Paypal.

Sistem Perhitungan Komisi Involve Asia Affiliate

Secara umum, setiap program afiliasi pasti akan memberlakukan sistem perhitungan komisi CPS (cost per sale) atau publisher hanya akan dibayar jika terjadi penjualan melalui link yang sudah di share oleh publiher.

Tapi rupanya Involve Asia tidak hanya menggunakan sistem perhitungan itu saja, karena ada juga sistem perhitungan komisi CPUC atau yang merupakan singkatan dari Cost Per Unique Click.

Arti dari komisi CPUC yang mirip PPC atau pay per click ini adalah publisher akan dibayar meskipun hanya ketika ada orang yang mengeklik link tersebut saja, dan tidak sampai melakukan pembelian barang. 

Dengan catatan, sumber dari klik tersebut adalah klik valid yang unik dan bukan merupakan klik publisher sendiri atau klik dari hasil manipulasi atau trik curang menggunakan software khusus, robot, dan sejenisnya.

Bayaran per click CPUC Involve Asia Berapa?

komisi cpuc involve asia

Jumlahnya cukup lumayan gaes! seperti terlihat pada gambar diatas, ternyata bayaran yang bisa diterima oleh publisher bisa hingga mencapai Rp 525 per klik nya gaes. Cukup lumayan kan gaes?.

Cara Daftar Menjadi Publisher Involve Asia Publisher

cara daftar involve asia
Cara daftar Invovle Asia Affiliate.

Untuk mendaftar dan membuat akun di Involve Asia, cara yang pertama adalah dengan membuka link ini untuk mengunjungi situs pendaftar Involve Asia langsung.

Kemudian mengisikan data-data sesuai dengan pertanyaan yang sudah tersedia yang diantaranya adalah nama depan, nama belakang, negara, alamat email aktif, dan membuat password atau kata sandi baru

Selain itu, pendaftar juga diharuskan untuk memberitahukan alamat url properti (media sosial ataupun blog) secara detail, dari mulai alamat url nya, nama tampilannya, kategori atau temanya tentang apa, dan juga sumber trafik dari negara mana.

Setelah proses pendaftaran selesai, tunggu beberapa hari sebelum di pendaftaran di review oleh tim atau manajer publisher Involve Asia sebelum disetujui atau diterima.

Yang didaftarkan ke Involve Asia harus media sosial atau blog bahasa inggris?

Tidak. Media sosial ataupun blog sangat boleh meskipun kontennya menggunakan bahasa indonesia full. Karena yang akan dipromosikan nantinya juga banyak advertiser atau pengiklan yang berasal dari Indonesia seperti Lazada Indonesia, Shopee Indonesia, Blibli, Bukalapak, dan lain-lain.

Aplikasi Involve Asia APK apakah tersedia di Google Play Store?

Tidak ada. Hingga saat ini Involve Asia tidak merilis Involve Asia APK, oleh karena itu tidak akan kamu temukan di Google Play Store.

Dan seandainya pun ada, maka kemungkinan besar aplikasi tersebut bukanlah aplikasi resmi, melainkan dibuat oleh pihak ketiga yang biasanya berisi tips untuk mendapatkan uang dari program afiliasi Involve Asia Affiliate atau seperti sejenis aplikasi panduan (Involve Asia Marketing Guide) gitu.

Dan perlu berhati-hati juga jika ada aplikasi yang mengatasnamakan Involve Asia atau yang menawarkan trik curang untuk mendapatkan konversi atau penjualan cepat, karena bisa jadi aplikasi tersebut adalah aplikasi palsu yang justru berbahaya dan tidak aman jika di install di HP Android kamu.

Kesimpulan:

Involve Asia Affiliate bukan penipuan dan merupakan salah satu program afiliasi terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu, yang bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara memasang link nya di blog, atau membagikannya di YouTube dan media sosial lainnya.