review e research global

Review E Research Global Survey (e-RG Elite) Bukan Penipuan!

Diposting pada

Mau daftar di perusahaan survey berbayar luar negeri yang memberikan bayaran uang Paypal mahal? ini dia gaes! survey dibayar Paypal oleh E-RG Elite atau E Research Global yang dibayar uang Paypal mulai dari $0.75 (Rp 11.000) sampai dengan $2.5 (Rp 37.000) per survey.

E-RG Elite dengan situs resmi e-research-global.com adalah sebuah perusahaan survey online berbayar yang terpercaya yang akan membayar anggota berupa uang Paypal. Jadi buat kamu yang sedang tertarik untuk berburu uang dolar Paypal, cocok banget buat kamu.

survey dapat uang . . . . .

Survey E-RG tidak hanya menggunakan bahasa inggris saja, melainkan sudah mendukung puluhan bahasa negara termasuk bahasa Indonesia.

Dan untuk member atau peserta survey yang berasal dari Indonesia, maka materi atau tugas survey yang harus diisi juga menggunakan bahasa indonesia yang sebagian besarnya memang berasal dari klien perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Cara Kerja E Research Global Agar Mendapatkan Uang Paypal Gratis

Seperti biasa, yang paling pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun baru di https://www.e-research-global.com, dan syaratnyapun mudah asalkan kamu sudah memiliki alamat email aktif dan disarankan untuk menggunakan alamat email Google dan jangan Yahoo.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin yang setara antara $0.75 sampai dengan $2.5 da bahkan lebih, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo Paypal.

Contoh Survey E Research Global Dibayar Paypal Mahal

contoh survey e research global

Pada contoh diatas adalah merupakan sebuah undangan survey melalui email yang memberikan bayaran sebesar $ 0.75 USD atau setara dengan sekitar Rp 11.000 jika dikonversikan ke kurs rupiah, hanya dengan mengerjakan survey selama 11 menit.

Dan tentunya, semakin lama durasi survey yang dikerjakan, maka akan semakin besar juga komisi atau bayaran yang akan didapatkan oleh peserta survey tersebut.

Cara Daftar E Research Global (e-research-global.com)

Syarat pendaftaran di E-RG Elite survey yang pertama adalah kamu harus sudah memiliki alamat email, jadi buat kamu yang belum punya, kamu harus membuatnya terlebih dahulu (buat email GMail Google) agar lebih mudah dan cepat.

Syarat daftar di E-RG Elite yang lainnya adalah kamu harus sudah berumur 18 tahun keatas, dan hampir semua perusahaan survey online memang mewajibkan minimal umur antara 18 tahun atau 21 tahun keatas.

cara daftar e research global

Untuk mendaftar kamu hanya perlu memasukkan alamat email kamu dan juga membuat sandi atau password baru. Atau untuk yang lebih mudah dan cepat, kamu bisa juga mendaftar menggunakan akun Google langsung.

Dulu pendaftaran di e-research-global.com bisa juga menggunakan akun Facebook, akan tetapi untuk saat ini fitur pendaftaran tersebut sudah tidak digunakan lagi.

Imbalan Hadiah E-Research Global Survey Apa Saja?

Untuk saat ini, metode pembayaran yang mereka pergunakan hanyalah via Paypal saja. Jadi begitu kamu sudah memiliki poin minimal 100 poin, maka poin tersebut sudah bisa kamu tukarkan menjadi saldo Paypal senilai $12.5.

Jadi jelas ya gaes, bahwa survey E-RG Elite tidak memberikan bayaran dalam bentuk e-wallet populer seperti saldo DANA, OVO, Gopay, atau yang lainnya karena hanya memberikan bayaran dalam bentuk saldo Paypal.

Apakah Aplikasi E-RG Elite APK Tersedia di Google Play Store?

Tidak. Hingga saat ini perusahaan survey E Research Global belum merilis aplikasi mobile sebagai sarana survey online mereka, semua survey yang diadakan oleh E-RG Elite hanya bisa dikerjakan melalui browser, baik browser dari smartphone ataupun melalui laptop atau komputer PC.

Tapi untuk memudahkan proses survey, sebaiknya kamu pergunakan Chrome browser untuk pengguna smartphone Android, atau Safari browser untuk pengguna iPhone.

E-RG Elite atau E Research Global Penipuan atau Bukan?

Bukan. E-RG Elite dengan website e-research-global.com bukan penipuan dan selama ini selalu membayar member-membernya. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2003 yang berkantor pusat di Hawai – Amerika Serikat sana.

Dan meskipun terlalu populer karena tidak gencar dalam berpromosi, perusahaan survey ini hingga saat ini sudah memiliki cukup banyak member di lebih dari 100 negara di dunia.

Penutup:

E-RG Elite atau E Research Global survey bukanlah penipuan dan menjadi salah satu survey online yang memberikan bayaran mahal dalam bentuk uang Paypal.

Untuk mendaftar, silahkan klik disini, dan jangan lupa untuk mengisi data profil kamu dengan lengkap agar segera mendapatkan undangan survey yang membayar kamu mahal.

UPDATE: [ klik disini ] untuk mendaftar di perusahaan survey online dengan bayaran yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *