18 Agustus 2022

Review Nusaresearch Survey Bukan Penipuan Tapi Pelit Poin!

Meskipun sudah lama berdiri, Nusaresearch survey dengan situs resmi https://nusaresearch.net hingga saat ini belum sepopuler seperti OpinionWorld ataupun Toluna survey. Hal tersebut dapat kita lihat pada tingkat ramai dan tidaknya promosi di media sosial ataupun internet lainnya.

Akan tetapi tidak berarti juga bahwa Nusaresearch survey penipuan yang tidak membayar, karena hingga saat ini perusahaan survey online ini masih tetap membayar member-membernya yang memang memenuhi syarat dan tidak melakukan tindakan-tindakan kecurangan.

Nusaresearch merupakan sebuah perusahaan survey online yang memberikan hadiah saldo DANA, GOPAY, Paypal, pulsa gratis dan lainnya, yang pada awal berdirinya di negara Jepang yang untuk saat ini sudah beroperasi di tiga negara yang Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch Survey

review nusaresearch survey
Review Nusaresearch survey. 

Caranya sama seperti pada perusahaan survey berbayar Gopay atau OVO lainnya gaes,  yang pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun baru menggunakan alamat email dan nomor HP.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi berbagai jenis pilihan hadiah yang sudah disediakan.

Cara Daftar Nusaresearch

daftar nusaresearch
Cara daftar Nusaresearch. 

Masuk ke situs resminya nusaresearch.net dan kemudian pilih menu "Daftar" kemudian masukkan alamat email kamu, buat sandi atau password baru, dan masukkan juga nomor HP kamu.

Atau untuk mempercepat dan mempermudah proses pendaftaran, bisa juga kamu mendaftar menggunakan akun Facebook, akun Google, akun Line atau akun Apple.

Jika kamu mendaftar menggunakan email, maka selanjutnya adalah melakukan verifikasi email dengan cara membuka email yang sudah dikirimkan oleh sistem Nusaresearch yang berjudul "Verifikasi Email" atau semisalnya. Dan setelah kamu klik link tersebut, akun kamu akan aktif dan kamu sudah bisa mengikuti survey online dan bisa mengumpulkan hadiah imbalan poin Nusaresearch.

Imbalan Hadiah Nusaresearch Apa Saja?

hadiah nusaresearch
Hadiah Nusaresearch survey. 

Nah, buat kamu yang paling demen ngumpulin saldo DANA atau GoPay, kedua pilihan hadiah ini ada pada Nusaresearch. Berikut daftar pilihan imbalan hadiah yang disediakan Nusaresearch:
  • Saldo DANA
  • Saldo GoPay
  • Pulsa Gratis (semua operator)
  • Saldo Line

Penukaran poin Nusaresearch ke saldo Paypal tidak ada?

Dulu sepertinya memang sempat ada, akan tetapi baru-baru ini Mimin cek tidak ada, karena Mimin sendiri sudah cukup lama berhenti dan tidak mengikuti survey Nusaresearch karena memiliki banyak kesibukan lain.

Akan tetapi hingga saat ini Mimin masih memiliki poin sebanyak 814 poin yang setidaknya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis Rp 25.000.

Apakah Nusaresearch Penipuan dan Tidak Aman?

Bukan. Nusaresearch survey Indonesia bukan penipuan dan merupakan salah satu perusahaan survey online berbayar yang terpercaya yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu, yang berkantor pusat di negara Jepang.

Hanya saja memang, jika dibandingkan dengan perusahaan survey online lain, Nusaresearch tergolong pelit dalam memberikan bayaran poin imbalannya. Dan karena hal itulah setiap pengguna memerlukan cukup banyak waktu untuk mengumpulkannya.

Namun hingga saat ini ini tidak ditemukan review negatif yang banyak dari member atau anggota komunitas Nusaresearch survey yang memberikan kesaksian atau testimoni bahwa Nusaresearch penipuan atau scam yang tidak membayar.

Dan terkait soal Nusaresearch aman atau berbahaya, sejauh ini juga aman-aman saja asalkan kamu harus memastikan bahwa yang kamu download dan install adalah aplikasi Nusaresearch asli yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi Nusaresearch APK Terdaftar Resmi di Google Play Store dan AppStore

Untuk mengikuti atau mengisi survey online Nusaresearch, bisa dikerjakan melalui situs atau bisa juga melalui aplikasi Nusaresearch APK yang bisa di download dan di install untuk smartphone Android dan juga iOs atau iPhone.

Dan pastikan yang kamu install di HP kamu adalah aplikasi Nusaresearch resmi dan bukan aplikasi Nusaresearch APK MOD atau hasil modifikasi dari pihak ketiga karena berpotensi berbahaya dan tidak aman karena bisa saja sudah disusupi virus oleh yang memodifikasinya dengan tujuan mencuri data-data pribadi pengguna.

Kesimpulan:

Nusaresearch survey bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey online yang terpercaya dan selalu membayar semua anggotanya.

Meskipun memang, Nusaresearch memang pelit poin karena memberikan imbalan bayaran survey yang kecil jika dibandingkan dengan perusahaan survey lain seperti IPSOS survey misalnya, yang memberikan bayaran yang lebih besar.