review toluna indonesia

Review Toluna Survey Indonesia Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Dengan mendaftar dan mengikuti survey online berbayar di Toluna Influencers atau Toluna survey Indonesia, kamu bisa dibayar atau mendapatkan voucher DANA gratis Rp100 ribu, saldo OVO, GoPay, Paypal, dan lain-lain, hanya dengan mengikuti atau mengisi survey online saja.

Dan buat kamu yang sebelumnya belum tahu tentang bagaimana cara kerja dari mengisi survey online, kamu bisa membaca artikel “survey berbayar terbaik” yang sudah Mimin SampinganOnline tulis sejak beberapa waktu yang lalu.

survey dapat uang . . . . .

Karena caranya sebenarnya mudah dan bahkan bisa dikerjakan sambil santai di rumah, dan yang terpenting adalah mau untuk meluangkan waktu beberapa menit saja setiap minggunya.

Cara kerja Toluna survey agar mendapatkan uang

cara kerja toluna survey

Cara yang pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun di situs https://influencers.toluna.com/id_ID/ menggunakan alamat email aktif, kemudian mengisi tugas-tugas survey online yang sudah disediakan.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi berbagai jenis pilihan hadiah yang sudah disediakan.

Cara daftar Toluna survey

cara daftar toluna survey

Syarat pendaftaran di Toluna survey atau Toluna Influencers yang pertama adalah kamu harus sudah memiliki alamat email, jadi buat kamu yang belum punya, kamu harus membuatnya terlebih dahulu (buat email GMail Google) agar lebih mudah dan cepat.

Syarat daftar di Toluna yang lainnya adalah kamu harus sudah berumur 18 tahun keatas, dan hampir semua perusahaan survey online memang mewajibkan minimal umur antara 18 tahun atau 21 tahun keatas.

Cara daftar cukup klik daftar lalu mengisikan data-data yang diperlukan seperti nama, alamat email, sandi atau password, atau supaya lebih lengkap bisa juga kamu mengisikan nomor HP kamu meskipun ini tidak wajib. Dan pendaftaran bisa dilakukan langsung dari HP ataupun menggunakan laptop atau komputer PC.

Setelah proses pendaftar selesai, hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengecek email dan membuka email yang dikirimkan oleh sistem Toluna yang berjudul “Toluna Influencers: Silahkan verifikasi alamat email Anda“. Klik verifikasi email agar status keanggotaan kamu aktif.

Apakah daftar Toluna bayar?

Tidak. Mendaftar di Toluna survey tidak membayar dan 100% gratis tanpa harus membayar biaya apapun. Pengguna yang ingin mendaftar hanya cukup memiliki smartphone, koneksi internet, dan juga alamat email.

Imbalan hadiah Toluna survey apa saja?

imbalan hadiah toluna survey

Pilihan jenis hadiah yang dipersiapkan Toluna cukup menarik dan terdiri dari beberapa pilihan seperti berikut ini:

  • Voucher Alfamart Rp25.000
  • Voucher DANA Rp100.000
  • Voucher Gopay Rp100.000
  • Voucher OVO Rp100.000
  • Voucher Tokopedia Rp100.000
  • Uang Paypal Rp20.000
  • Pulsa Gratis Rp 25.000 Semua Operator

Apakah Toluna penipuan?

Bukan. Toluna Influencers atau Toluna survey online Indonesia bukan penipuan dan merupakan salah satu perusahaan survey online berbayar yang terpercaya yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu, yang berkantor pusat di luar negeri.

Selama ini tidak ditemukan review negatif yang banyak dari member atau anggota komunitas Toluna yang memberikan kesaksian atau testimoni bahwa Toluna penipuan atau scam yang tidak membayar.

Aplikasi Toluna Influencer APK terdaftar di Google Play Store dan AppStore

Untuk mengikuti atau mengisi survey online Toluna, bisa dikerjakan melalui situs atau bisa juga melalui aplikasi Toluna APK yang bisa di download dan di install untuk smartphone Android dan juga iOs atau iPhone.

Dan pastikan yang kamu install di HP kamu adalah aplikasi Toluna Influencers resmi dan bukan aplikasi Toluna Influencers APK MOD atau hasil modififikasi dari pihak ketiga karena berpotensi berbahaya dan tidak aman karena bisa saja sudah disusupi virus oleh yang memodifikasinya dengan tujuan mencuri data-data pribadi pengguna.

Karena tidak jarang ada pengguna yang tergiur untuk menginstallnya setelah mendapatkan iming-iming untung besar menggunakan trik curang yang akan mendapatkan bayaran poin besar dari Toluna tanpa perlu mengisi survey online lagi.

Penutup:

Toluna Influencers atau Toluna survey bukan penipuan dan bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet menggunakan HP atau laptop.

Update Januari 2024, daftar di perusahaan survey IPSOS iSay ternyata memberikan imbalan hadiah yang lebih besar. Silahkan [ klik disini ] untuk mendaftarnya secara gratis.

Baca juga:

Poin Toluna Kadaluarsa Jika Tidak Ditukarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *