Poin Toluna Kadaluarsa Gegara Lama Tak Ditukarkan Hadiah

Poin Toluna Kadaluarsa Gegara Lama Tak Ditukarkan Hadiah

poin toluna kadaluarsa hangus tidak bisa ditukarkan hadiah
Apakah ada masa kadaluarsa pada poin imbalan di Toluna? jawabannya adalah ada, dan hal tersebut yang sudah admin alami sendiri setelah sekian lama tidak membuka situs survey online Toluna dan akibatnya puluhan ribu poin admin hangus dan tidak bisa dipergunakan lagi.

Awalnya begini, setelah berbulan-bulan tidak login di Toluna, admin terkejut ketika melihat jumlah total poin admin pada dashboard hanya "0 poin", padahal seingat admin dulu terakhir login masih ada di angka puluhan ribu atau sekitar 30 ribuan lebih.

Dan 30 ribuan poin Toluna itu apabila ditukarkan dengan voucher belanja nominal Rp. 25.000 bisa mendapatkan 2 voucher dan itupun masih sisa.

Namun apa boleh buat tai kambing bulat-bulat atau pepatah yang lebih populer lagi adalah nasi sudah menjadi bubur dan harus diterima dan diikhlaskan terlebih hal ini memang kesalahan admin sendiri.

Apakah ada pemberitahuan poin Toluna kadaluarsa melalui email?

Ternyata tidak, dan setelah admin coba cek di email yang terdaftar di Toluna hingga email lama di tahun 2018 tidak ada selain hanya email dari Toluna yang berisi undangan untuk mengikuti survey online saja.

Dan karena tidak adanya pemberitahuan yang menyatakan bahwa poin akan segera kadaluarsa tersebut, maka pengguna tidak menyadari terutama bagi orang yang memang sedang sibuk dengan hal lain yang tidak sempat dan bahakan hingga lupa untuk login selama berbulan-bulan lamanya.

Tips agar poin imbalan Toluna tidak kadaluarsa dan dapat ditukarkan dengan hadiah

Setelah status poin pengguna Toluna telah kadaluarsa, maka pengguna tidak dapat lagi menggunakan poin tersebut apalagi untuk ditukarkan dengan hadiah seperti pulsa elektrik atau voucher belanja.

Karena dalam rincian poin imbalan semua jumlah poin akan langsung terpotong oleh sistem Toluna secara otomatis, dan bahkan dalam contoh kasus yang admin alami jumlahnya hanya 0 Poin karena meskipun dalam pengurannya dilakukan secara bertahap sesuai dengan tanggal kadaluarsa yang terhitung sejak poin didapatkan dan masuk akun Toluna.

Jadi tips agar poin imbalan Toluna tidak menjadi kadaluarsa sehingga bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah menarik adalah paling tidak melalukan login satu kali dalam satu bulan.

Berapa lama masa kadaluarsa poin di Toluna?

Meskipun informasi ini kurang dipromosikan kepada para member Toluna sehingga banyak dari mereka yang tidak tahu dan kurang paham, tapi hal tersebut sebenarnya sudah tertulis jelas dalam halaman resmi "Ketentuan Penggunaan dan Keanggotaan Toluna".

Berikut ini kamu kutipkan langsung dari lama situs syarat dan layanan Toluna bahasa Indonesia yang beralamatkan di https:id.toluna.com/tems:

Masa Kedaluwarsa Poin Adalah 16 Bulan

"Ketika Poin dikreditkan ke akun Anda, Poin akan tetap berlaku selama satu tahun dan empat bulan (16 bulan) sejak tanggal perolehannya. Jika setelah periode ini Poin tidak digunakan, mereka akan secara otomatis kedaluwarsa dan dihapus dari akun Anda." 

"Pengurangan ini akan selalu terjadi menjelang akhir bulan, biasanya pada hari ke 28. Misalnya, jika Anda mendapatkan Poin pada 15 Maret 2019, mereka akan dihapus dari akun Anda pada 28 Juli 2020, jika masih ada di akun Anda. Poin tidak dapat ditebus setelah tanggal kedaluwarsa."

"Selain itu, seluruh Poin Anda akan segera kedaluwarsa dan dianggap hilang bila Anda membatalkan akun Anda di Toluna atau bila akun Anda menjadi "tidak aktif". Untuk menjadi seorang anggota yang aktif, berarti Anda telah bergabung dengan Toluna dan ikut serta dalam suatu Survei atau aktivitas lain di Situs ini dalam waktu 6 bulan sejak registrasi awal Anda atau bila tidak dalam waktu 12 bulan sebelumnya." 

"Toluna tidak akan memberitahu Anda soal pembatalan dan penghapusan yang mana pun dari berbagai Poin Anda. Toluna berhak untuk mengubah aturan pembatalan dan penghapusan ini semata-mata atas pertimbangannya sendiri."

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: