Aplikasi Unta Penghasil Uang Beneran Atau Penipuan?

Aplikasi Unta Penghasil Uang Beneran Atau Penipuan?

aplikasi unta penghasil uang penipuan sistem money game
Setelah lama tidak update artikel, kali ini admin sengaja meluangkan waktu untuk menulis dan kali ini tentang aplikasi Unta yang saat ini statusnya sudah pernah di install sebanyak 10 ribu lebih berdasarkan data dari toko aplikasi resmi Google Play Store.

Lalu apakah aplikasi ini memang benar-benar dapat menghasilkan uang ataukah hanya penipuan (hoax) dan scam belaka seperti pada kebanyakan apps yang sejenis ini yang kemudian menghilang begitu saja dan tidak membayar?

Sebelum menulis artikel ini, admin sudah melalukan download dan instal aplikasi Unta resmi bukan versi mod apk hasil modifikasi di smartphone admin, dan kesan pertama yang langsung muncul dibenak admin adalah bahwa “tampilan desain aplikasi Unta sama persis dengan aplikasi NewsCat“.



Dan setelah admin coba cek dengan cara mencari kata “NewsCat” di kolom pencarian Google Play Store, ternyata aplikasi ini sudah tidak ada lagi yang berarti sudah lenyap dari toko aplikasi Google Play Store.

Apakah aplikasi Unta jelmaan dari aplikasi NewsCat?

Jika dikatakan sebagai jelmaan mungkin tidak karena mengingat aplikasi Unta sudah ada ketika aplikasi NewsCat sudah ada kala itu, dan mungkin akan lebih tepat apabila dikatakan bahwa pemilik dan pengembang aplikasi Unta adalah pemilik yang sama dengan aplikasi NewsCat.

Persamaan Aplikasi Unta dengan Newscat

  • Desain dan tampilan aplikasi sama persis.
  • Sistem perhitungan dan program bonus koin (dana Unta) juga sama dengan NewsCat.
  • Persyaratan penarikan (jenis RPC dan penarikan bersyarat) dan danaUnta, juga sama hanya saja tidak ada pilihan untuk penukaran pulsa gratisnya.
  • Adanya level member VIP (super) yang menggunakan konsep money game yang juga ada pada NewsCat dengan melakukan pembayaran biaya upgrade minimal 200 ribu untuk satu bulan.

Apakah aplikasi Unta adalah murni penipuan atau scam yang tidak membayar?

Terlepas dari aplikasi ini akan menipu user atau penggunanya atau tidak, yang jelas masih sama seperti NewsCat yang mengadopsi sistem money game karena memang itulah inti dari sumber keuntungan utama pemilik aplikasi ini.

Modus Money Game dalam aplikasi ini adalah:

Modus aplikasi untuk menjebak user agar ikut dan berpartisipasi dalam konsep money game di aplikasi ini adalah dengan memberlakukan syarat penukaran koin yang sulit, alih-alih memberi pilihan untuk mendaftar menjadi member VIP dengan membayar paling sedikitnya 200 ribu hanya untuk masa berlaku satu bulan.

Setelah user terdaftar menjadi member VIP Unta, user baru kemudian sadar bahwa uang yang telah ia bayarkan tidak sebanding dengan penghasilan yang ia dapatkan dalm kurun waktu hanya 1 bulan lamanya.

Dan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar maka ia harus mengajak teman atau orang lain agar ikut dan mendaftar menjadi member VIP juga agar ia mendapatkan komisi dari pendaftaran tersebut.

Siapa pemilik dan pembuat aplikasi Unta..?

Meskipun secara jelas pembuat dan pemilik tidak mempublikasikannya dan hanya sebatas alamat email Developer xiaoyizi666@gmail.com, namun bisa kita lihat pada dokumen Kebijakan Privasi di alamat http://www.untaapp.com/api/agreement yang berisi keterangan seperti berikut:

Pada poin nomer 14 kategori lain-lain butir ke 2). yang terdapat di dokumen Kebijakan Privasi berbunyi 2). Keabsahan, interpretasi dan penyelesaian sengketa perjanjian ini berlaku untuk hukum Republik Rakyat Cina. Jika ada perselisihan atau perselisihan antara pengguna dan Unta, itu harus diselesaikan melalui negosiasi ramah terlebih dahulu. Jika negosiasi gagal, pengguna setuju untuk menyerahkan sengketa atau sengketa ke pengadilan rakyat yang memiliki yurisdiksi atas tempat tinggal Unta.

Jadi cukup jelaskan, bahwa pengembang aplikasi ini ternyata sama persis seperti kebanyakan aplikasi sejenis yang sudah ada sejak dulu dan kemudian menghilang dan berganti-ganti nama namun setelah disediliki pemiliknya masih sindikat yang itu-itu juga.

Kesimpulan:

Download serta daftar atau tidaknya aplikasi Unta ini sepenuhnya adalah hak kamu, admin hanya mencoba untuk memberikan informasi bahwa aplikasi ini masih sama persis dengan NewsCat yang sudah banyak admin ulas di blog ini.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: