NewsCat is Money Game, Jangan Mau Bayar Jadi Member VIP

NewsCat is Money Game, Jangan Mau Bayar Jadi Member VIP

newscat money game
Bisa jadi memang pengembang aplikasi NewsCat ini masih orang atau kelompok yang sama dengan beberapa aplikasi asal China lainnya yang sudah pada tumbang seperti BeritaSaku, BeritaMenarik, dan NewSaku.

Hanya saja, jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang sudah pada tumbang tersebut, NewsCat mempunyai konsep bisnis yang lebih bagus dan menguntungkan bagi pengembangnya.

Mengapa demikian? karena NewsCat mengadopsi konsep bisnis money game yang tersusun dengan rapi, yang tersamarkan dengan program membaca berita dibayar yang ditawarkannya.


NewsCat is Money Game?

Ya, tujuan utama sekaligus yang menjadi andalan penghasilan utama bagi pengembang aplikasi ini adalah money game, dan hal tersebut bisa kita buktikan.

Meskipun seakan-akan NewsCat hanya menawarkan program baca berita dibayar, tapi sebenarnya bukan itu tujuan utama mereka.

Terbukti dari sulitnya melakukan penukaran poin NewsCat atau penarikan dana menjadi uang tunai atau pulsa gratis yang harus mengundang teman terlebih dahulu.

Dan alih-alih pengguna disuruh untuk mengundang teman, NewsCat menyediakan jalan pintas agar dapat melakukan penarikan dana tanpa harus mengundang teman. Dan jalan pintas tersebut adalah dengan mendaftar menjadi member premium atau member VIP.

Apa itu member VIP NewsCat?

Merupakan tingkatan kelas premium dari pengguna NewsCat dengan beberapa kelebihan dan keuntungan yang tidak dimiliki oleh member biasa.

Kelebihan member VIP NewsCat adalah:

  • Bonus undangan hadiah member besar.
  • Mendapatkan konten berita eksklusif dengan nilai hadiah koin emas besar.
  • Dapat melakukan penarikan dana dengan cepat dan tanpa dibatasi.

Tapi, untuk dapat menjadi member VIP NewsCat, pengguna harus membayar sebesar Rp. 200.000 untuk masa aktif 1 bulan, Rp. 400.000 untuk 3 bulan, dan Rp. 600.000 untuk 12 bulan.

Untuk pembayaran upgrade member NewsCat menjadi VIP bisa dilakukan melalui Alfamart dan bank transfer dengan jumlah minimal top up Rp. 300.000.

Pertanyaannya sekarang adalah, setelah membayar sebesar Rp. 200.000 untuk menjadi member NewsCat VIP selama 1 bulan, apakah pengguna bisa menghasilkan uang yang lebih besar dari itu?

Dan jawabannya adalah tidak, kecuali jika berhasil mengundang atau mengajak banyak teman untuk menjadi member NewsCat VIP juga, dan inilah konsep Money Game NewsCat yang admin maksud.

Ketika pengguna sudah menjadi member NewsCat VIP dengan membayar, maka dalam sebulan ia tidak akan mendapatkan uang yang jumlahnya lebih besar dari itu jika hanya dari membaca artikel saja. Dan jika dihitung-hitung maka pengguna akan rugi atau TEKOR istilah gaulnya.

Dan akhirnya, supaya tidak tekor dan rugi pengguna biasanya akan berupaya untuk mengajak orang lain untuk mendaftar melalui dirinya, dan jadilah pengguna tersebut masuk dalam jebakan joker money game ala NewsCat.

Intinya program baca berita dibayar yang NewsCat tawarkan hanya dijadikan sebagai pancingan dan embel-embel atau formalitas semata untuk mengaburkan konsep money game yang mereka berlakukan agar pengguna terpancing untuk membayar menjadi member VIP.


Kesimpulan:

Jangan mau untuk daftar dan membayar menjadi member VIP NewsCat jika tidak ingin rugi, atau meskipun kamu bisa mengajak banyak teman untuk mendaftar menjadi member VIP, tetap saja itu merupakan bisnis money game yang tercela yang hanya mendapatkan keuntungan dari setiap member yang mendaftar, dan setelah member yang mendaftar tidak mengajak orang lain lagi maka ia akan rugi, dan begitu seterusnya.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: