Pilih Aplikasi Baca Artikel Dibayar Berita Saku, Kubik, Money Locker, Atau Balik Ke Cashtree?

Pilih Aplikasi Baca Artikel Dibayar Berita Saku, Kubik, Money Locker, Atau Balik Ke Cashtree?

dibayar-membaca-berita-terbaik Persaingan dikalangan Android Developer yang menyuguhkan aplikasi membaca berita dibayar pulsa, uang tunai, dan hadiah lainnya sedang semakin ramai.

Bahkan untuk beberapa jenis aplikasi Android yang tadinya hanya menawarkan hadiah untuk download dan install, kali ini juga mulai ada yang menawarkan hal ini seperti pada Aplikasi Money Locker misalnya yang juga sudah sering kami ulas. Silahkan baca juga: Bahaya Berita Saku APK Mod.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membandingkan dari 4 aplikasi yang bisa dipergunakan untuk membaca berita atau melihat iklan yang dapat memberikan hadiah uang,  pulsa gratis, voucher belanja dan lain-lain. Dan dari keempat aplikasi tersebut adalah Money Locker, Berita Saku, Kubik dan Cashtree.

Bagusan mana antara aplikasi Berita Saku (berita menarik), Money Locker dan Kubik..?

Jika dilihat dari kelancaran aksesnya, dari keempat aplikasi tersebut sama-sama mempunyai performa yang tidak jauh berbeda, dan bisa diartikan tanpa kendala yang berarti. Hal itu mungkin disebabkan karena kesungguhan pengembang dalam menyediakan server yang stabil.

Juga dalam hal pemberian bayaran yang akan pengguna dapatkan ketika sudah membuka dan membaca berita atau artikel iklan yang tersedia, dari keempatnya juga masih dikisaran yang sama besarnya.

Namun, dari keempatnya memang hanya Cashtree yang memberikan bayaran terbesar karena hingga Rp. 150 untuk setiap kali melihat artikel atau iklan terlebih setelah mereka meniadakan pilihan penukaran poin cash dengan pulsa gratis.

Berapa jumlah minimal pendapatan agar bisa ditukarkan dengan hadiah..?

Berikut Video Tutorial Singkat Cara Baca Berita Dibayar Oleh Money Locker:


Nah, pada poin inilah terdapat perbedaan yang merupakan keunggulan dari setiap aplikasi diatas yang bisa anda jadikan pertimbangan, aplikasi mana yang akan anda pergunakan.

Untuk Cashtree, mungkin sementara lupakan saja, karena untuk pemula tentu akan kesulitan untuk mendapatkan hadiahnya. Karena sudah tidak adanya pilihan penukaran pulsa, yang ada hanya voucher belanja dan itupun tidak selalu tersedia.

Dan mereka hanya menekankan kepada user agar menukarkan hadiahnya dengan handphone yang harganya jutaan, yang otomatis akan membuat waktu user menjadi sangat lama untuk bisa menukarkannya.

minimal-jumlah-penukaran-hadiah-pulsa-gratis
Untuk aplikasi Berita Saku jumlah minimal pendapatan yang sudah bisa ditukarkan adalah Rp. 12.000 dan bisa ditukar dengan pulsa gratis senilai Rp. 10.000. Klik disini untuk download dan jangan lupa salin dan masukkan kode undangan ZrMCqh5G untuk mendapatkan bonus.

Pada Kubik, ternyata lebih besar jumlah minimalnya, yakni harus Rp. 25.000 untuk ditukarkan dengan pulsa gratis senilai Rp. 25.000. Klik disini untuk download dan mencobanya langsung.

Sedangkan pada Money Locker, hanya Rp. 11.000 yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis Rp. 10.000 dengan proses pengiriman pulsa yang cepat.

Jadi kesimpulannya, dari ke-3 aplikasi diatas, Berita Saku, Kubik, dan Money Locker, ternyata Money Locker yang memberikan harga pulsa gratis 10 ribu termurah yakni Rp. 11.000.

Dan tentu saja hal tersebut akan membuat setiap pengguna lebih cepat dalam mendapatkan hadiahnya. Silahkan Klik disini untuk download Money Locker sekarang.

UPDATE: Aplikasi baca berita dibayar terbaik saat ini adalah Berita Saku (Berita Menarik) dengan besarnya bayaran serta kelengkapan lainnya. Silahkan  Klik disini untuk download dan masukkan kode undangan ZrMCqh5G untuk mendapatkan bonus.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: