Jangan Terkecoh GainMoney.Club Yang Membayar Ratusan Ribu Per Jam

Jangan Terkecoh GainMoney.Club Yang Membayar Ratusan Ribu Per Jam

gain-money-club-penipu-tidak-membayar Baru kemarin saya menemukan website dengan nama GainMoney.club atau wwwv.site ketika sudah mendaftar dan masuk. Dan ketika pertama kali saya melihatnya saya langsung tersenyum dan bahkan tertawa. Saya tertawa karena GainMoney.club menawarkan bayaran ratusan ribu hingga jutaan dalam sehari hanya dengan bekerja 3-5 jam per hari dengan cara melihat iklan. Silahkan baca juga: Apakah InvestKlik Penipuan?

Setelah saya pahami apa yang mereka tawarkan dan bagaimana cara kerjanya, saya pun langsung mengambil kesimpulan bahwa GainMoney adalah website scam dan penipuan.

Apa sebab GainMoney.club disimpulkan sebagai website scam atau penipuan..?
  • Besarnya Bayaran Yang Mereka Tawarkan.
Menawarkan bayaran US $ 0.10 (10 cent) untuk setiap kali melihat iklan yang mereka sajikan, tentu akan membuat member mendapatkan puluhan dolar hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Lalu saya ikut mencoba untuk melakukannya agar mengerti langsung sekaligus untuk mendapatkan buktinya. Dan dalam beberapa menit meskipun mata agak merasa lelah karena harus fokus memasukkan 4 digit kode untuk refresh tampilan iklan, saya mendapatkan US $ 54.8.
  • Tidak Adanya Potensi Pendapatan Besar Untuk Pengelola GainMoney.club
Potensi penghasilan member yang dijanjikan memang sangat besar, lantas sekarang kita coba balikan berapa potensi penghasilan Gain Money yang bisa mereka dapatkan.

Setelah saya amati, salah satu potensi yang bisa mereka dapatkan hanyalah berasal dari program afiliasi online yang mereka ikuti seperti Amazon, Alibaba, PayTm Mall, Bestbuy dan lain-lain. Dan karena afiliasi, maka harus ada transaksi yang terjadi untuk mendapatkan bayaran. Dengan kata lain, harus ada yang membeli produk pada iklan tersebut agar Gain Money mendapatkan uang.

Adapun klaim mereka yang mengatakan bahwa beberapa klien pengiklan di situs mereka berasal dari perusahaan-perusahaan besar langsung seperti LG, Adidas, Intel, Nike dan lainnya, adalah sebuah kebohongan belaka.

Dan jika dilihat pada potensi konversi atau pembelian yang dihasilkan dari member, tentu kemungkinannya akan sangat kecil, mengingat bahwa hampir 100% member yang sedang berkunjung dan melihat iklan tersebut dari awal niatnya bukan untuk berbelanja.

Dan untuk yang sudah terbiasa bergelut di bidang afiliasi online dan internet marketing, tentu akan lebih bisa memahami hal-hal seperti ini.

Jadi dari analisa sederhana seperti diatas, menimbang antara pemasukan dan pengeluaran pada website GainMoney.club, tentu akan menjadikan besar pasak daripada tiang.

Jika pendapatan GainMoney.club saja jumlahnya sangat kecil, lantas darimana GainMoney nantinya membayarkan komisi kepada member yang jumlahnya bisa ratusan bahkan ribuan dollar dalam sehari..?
  • Bukti video Youtube Berisi review GainMoney Yang Banyak Terbongkar.
Untuk lebih menyakinkan bahwa GainMoney adalah penipuan, saya pun membuka Youtube untuk mencari video-video terkait Gain Money. Dan ternyata, hasilnya sudah banyak, bahkan dari beberapa bulan yang lalu.

Akan tetapi mereka hanya berganti-ganti nama situs dan juga nama domainnya. Dari beberapa nama domain yang sudah terbongkar adalah Ytmoney.win, Money.club, TokMoney.club, RezMoney.club, VMoney.site, dan OpMoney.club, Heymoney.club, Pefmoney.club. Semuanya masih menggunakan script website yang sama dan dengan desain yang sama.

Dari salah satu review video tersebut, ketika pendapatan member sudah mencapai jumlah minimum untuk pay out, maka waktunya akan diulur-ulur lagi hingga 2 bulan lamanya, tidak seperti dengan apa yang mereka janjikan di awal.

KESIMPULANNYA: Jangan buang-buang waktu anda untuk mendaftar di GainMoney.club, karena pada akhirnya pasti anda akan kecewa.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: