Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa?

Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa?

bukti-invest-klik-penipuan-money-game
Ada sebuah website yang bernama InvestKlik.com yang masih bayi dan baru berumur kurang dari sebulan yang menawarkan dapat uang otomatis sebesar 500 rupiah untuk setiap klik yang berhasil didatangkan.

Jadi maksudnya, setiap member diharuskan untuk menyebarkan link afiliasi yang bisa didapatkan setelah terdaftar. Dan ketika ada orang yang mengklik link tersebut, maka member yang telah menyebarkannya akan mendapatkan komisi 500 rupiah.

Oleh karena itu, maka Invest Klik menyarankan agar setiap member membagikan link afiliasi mereka melalui Facebook, Twitter, atau media sosial lainnya dan juga blog.

Apakah InvestKlik.com memang benar akan membayar kita..?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami memang belum tahu secara pastinya 100%, apakah murni aksi penipuan online, atau bukan merupakan penipuan tetapi hanya sekedar bisnis money game atau permainan uang.

Sebagai netter yang pintar, terlebih untuk hal yang menyangkut uang, tentu harus lebih jeli dan berhati-hati, apakah itu halal atau haram, dan apakah melanggar hukum atau tidak.

Dan ketika ada sebuah website yang menawarkan pendapatan yang begitu mudahnya, maka seharusnya kita harus bertanya "kenapa mereka membayar kita?, apa keuntungan mereka dari kita?".

Nah sekarang kita pergunakan kedua pertanyaan diatas untuk bertanya kepada InvestKlik.com. Dan berarti pertanyaannya akan seperti ini:

Apa keuntungan InvestKlik.com dari member, dan kenapa mau membayar member..?

Invest Klik membayar member karena telah mengantarkan pengunjung ke website mereka, dan dari setiap pengunjung yang datang ke InvestKlik.com adalah potensi bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Meskipun mereka tidak memungut biaya pendaftaran, akan tetapi itu hanyalah trik semata, toh nantinya member juga akan tergoda untuk melakukan pembayaran yang dijanjikan agar lebih cepat dalam mendapatkan penghasilannya.

Karena untuk member yang hanya mendaftar gratis, maka hanya akan mendapatkan bonus pertama 5000 rupiah dan maksimal hanya akan mendapatkan kuota 10 klik saja per hari.

Dan tentu saja akan membutuhkan waktu lama agar bisa merequest penarikan penghasilan yang minimalnya harus 100 ribu.

Jadi untuk pertanyaan darimana keuntungan Invest Klik berasal?, ya dari 100% uang member yang ditransfer ke rekening mereka. Karena mereka tidak menjual produk apapun, dan juga tidak bekerja sama dengan perusahaan periklanan online apapun, selain hanya mengarahkan pengunjung untuk membuat akun di VIP Bitcoin.co.id.



Dan seandainya semua yang datang ke situs Invest Klik hanya mendaftar gratis dan tidak ada yang transfer uang, maka Invest Klik akan bangkrut karena tidak mendapatkan apa-apa, sedangkan pengelola harus membayar setiap member gratis yang penghasilannya sudah mencapai batas minimum pembayarannya.

Jadi, jelas sekali berdasarkan skema seperti diatas jika penghasilan Invest Klik hanya berasal dari uang transferan member bukan hasil dari menjual produk barang ataupun layanan online. Maka, hal tersebut membuktikan bahwa InvestKlik.com adalah memang benar Money Game.

Seandainyapun, kita asumsikan bahwa Invest Klik hanyalah money game biasa dan bukan murni penipuan, tapi tetap saja ketika sang pengelola sudah mengalami kerugian, maka member dapat dipastikan tidak akan dibayar dan website tersebut akan menghilang dari internet.

Dan jika anda mempunyai pengalaman dengan website InvestKlik.com, silahkan berbagi dengan pembaca lainnya melalui kolom komentar dibawah.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    15 komentar:

    avatar

    Sama dengan anda ketika kita baca blog anda..anda juga dapa bayarankan..nah janganlah berpikir negatif..semua cari duit apakah cara itu halal atau haram biarkan saja kan ada TUHAN. yang melihat..saya rasa member tidak rugi karena member tidak tranfer duit ke investklik.com kan hanya klik itu doang..kan gitu aja repot..

    avatar

    Maaf ya gan, yang pertama agan itu telah salah jika beranggapan ketika ada pengunjung yang hanya membaca blog saya terus saya dapat uang! Dan seandainyapun iya, pengunjung tidak dirugikan karena mereka tidak membayar apapun kepada saya karena itu murni dari iklan.

    Dalam tulisan saya diatas, saya tidak mengatakan Invest Klik itu Halal atau Haram, tapi saya hanya mengajak agar netter mempertimbangkan hal-hal tersebut ketika hendak bergabung dengan program-program online di internet terutama yang menyangkut tentang uang.

    Member Invest Klik tidak rugi, karena tidak membayar? ya memang, setidaknya untuk sekarang! Tapi perlu digaris bawahi, bahwa tujuan pembuat website InvestKlik.com itu agar mendapatkan uang yang ditransfer dari member.

    Jadi apabila semua member yang mendaftar di Invest Klik semuanya gratis, maka Invest Klik tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa.

    avatar

    Itu kan hanya dari sudut pandang anda saja. Dan yang saya lihat dan baca dari blog anda ini.. ada seperti memprovokasi untuk tidak menjadi member. Pdhal klo untuk netter yg iseng saja dan hanya untuk mengisi waktu luang saja tanpa membayar menurut saya sih fine aja.

    avatar

    Terima kasih atas komentarnya. Dan mohon maaf jika pada tulisan diatas terkesan lebih mengajak agar orang agar tidak bergabung di Invest Klik.

    Karena saya tidak ingin netter yang baru belajar mencari penghasilan sampingan online akan mendapatkan pengalaman pertama berupa rasa kekecewaan karena di PHP'in.

    Dan sebenarnya saya hanya mengajak netter agar lebih berfikir logis saja. Karena sudah sangat jelas dan terang benderang bahwa Invest Klik itu hanyalah Money Game.

    Ketika semua netter hanya mendaftar akun gratisan yang tanpa membayar, darimana Invest Klik akan dapat uang..? terus darimana uang yang harus Invest Klik pergunakan untuk membayar member gratisan yang pendapatannya sudah mencapai 100 ribu..?

    Anda mengatakan netter bergabung hanya iseng diwaktu luang, mungkin itu kalau anda. Tapi dari jumlah komentar pengunjung di artikel lain pada blog saya dan pesan yang datang ke FP Facebook saya, kebanyakan pengunjung yang mencari penghasilan sampingan online itu bukan sekedar iseng, tapi memang membutuhkan dan berharap akan mendapatkan.

    avatar

    Lucu melihat analisis dari pemilik blog yang sudah memiliki pengetahuan jeli tentang bisnis di internet diejek oleh komentator yang tidak begitu mengerti. Padahal hanya pendapat, kalau tidak setuju dan tidak mengerti lebih baik diam saja dan silahkan lakukan apa yang kau inginkan.

    avatar

    Hehe, tapi saya juga senang mereka mau berkomentar, kan secara tidak langsung akan mewakili pembaca lainnya yang masih berpandangan sama seperti mereka.

    avatar

    Saya udah membayar 100rb untuk nambah kuota dari 10klik menjadi 200klik dan sekarang udh mencapai 100rb untuk pencairan udh sejak sabtu kemarin masih nunggu proses.. Dan kebenaranya

    avatar

    Admin blog benar, kita tuh harus mempertimbangkan terlebih dahulu untuk hal apapun terutama untuk bisnis online.. Kenapa saya berkata demikian?,

    1. Si admin adalah seorang publisher.

    Menjadi seorang publisher kita pasti tahu apa itu internet marketing yang benar.. Saya juga merasa demikian karena saya juga seorang publisher yang sedang menggeluti dunia IM.

    Persoalan dalam sedikit atau banyak nya member bukan dari ungkapan si admin ini,, ini perlu di garis bawahi.. Ada beberapa kesalahan yang ada di website investklik.com antaralain

    1. Penyajian web kurang meyakin kan.

    Dalam penyajian web kita bisa menilai apakah situs ini bener.. Apakah situs ini salah..

    Dalam penyajian saya saran kan untuk membuat desain web yang resmi atau bagus.. Jangan terlalu banyak warna yang mencolok tapi tidak berarti..

    Saya sarankan untuk menampilkan desin web yang mewah, buat halaman tentang situs itu, buat halaman yang berisi para member.

    Jngan tersinggung saya hanya memberi saran...

    Hormat saya.
    Www.akanguzi.ml

    avatar

    nice post.. sya stuju dengan analisa ini.. mereka yg berkomentar jelek ttg blog anda, ialah afiliasi dri investklik itu sndri.

    avatar

    Terima kasih telah berbagi pengalamannya di blog ini, Mas Sur Adi. Biasanya, website seperti Invest Klik ini ketika baru mulai online akan membayarkan komisi kepada member dengan uang yang berasal dari member yang sudah melakukan transfer juga. Dengan beberapa pertimbangan agar meningkatkan kepercayaan member terhadap bisnis tersebut.

    Akan tetapi, setelah jumlah member sudah banyak terlebih jika kebanyakannya adalah yang versi gratisan, nah biasanya baru mulai deh akan bermasalah.

    Pada sekitar 3 tahunan yang lalu website dengan sistem program dan cara kerja yang mirip seperti Invest Klik juga ada seperti klikfb.com, komisifb.com, dan uangfacebook.com.

    avatar

    Bisa jadi memang begitu gan, tapi terkadang karena mereka yang memang belum terlalu memahami cara kerja dari website seperti InvestKlik tersebut.

    avatar

    Yang jelas, kalau menurut saya, ciri-ciri dari website yang melakukan praktik mengumpulkan uang yang terpercaya dan tidak menipu adalah:

    - Menampilkan profil atau alamat kontak yang jelas yang bisa dengan mudah dihubungi seperti nomor telepon atau email.

    - Nama domain situs yang tidak diprivat agar bisa diketahui siapa pembuatnya atau orang yang mendaftarkannya.

    Dan jika beberapa ciri diatas tidak terpenuhi, ketika website tersebut tiba-tiba menghilang, lalu member akan melakukan komplain kemana..?!

    avatar

    Dino joy Bisa gak klo invest klik ini sedot rekening tabungan aq mungkin apa tidak ya mohon dong jelasin klo bener apa tidak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    avatar

    Tidak bisa Mba, jika seseorang sekedar mengetahui nomor rekening Bank seseorang, hal itu tidak membuat orang tersebut bisa mengambil/menyedot uang tabungan yang ada di akun rekening yang sudah diketahuinya tersebut..

    avatar

    ada lgi yg terbaru...namanya Klik&Share...baru2 ini saya ditawari ini mas sama temen saya....cara kerjanya juga mirip invest klik ini....gimana pencerahannya menurut anda..