14 Agustus 2022

Review Satoshi BTCs APK Penghasil Bitcoin Gratis Dari HP

Baru-baru ini Mimin temukan sebuah situs yang menawarkan cara mendapatkan Bitcoin gratis hanya dengan install App saja di smartphone, Mau? Dan nama aplikasi tersebut adalah Satoshi BTCs APK (Satoshi APK) yang disediakan dan bisa di download dari situs www.btcs.love atau www.btcs.global.

Tentu sebagian besar orang yang tahu info bahwa ternyata bisa juga mining Bitcoin dari HP Android akan tergiur dan langsung ingin menginstallnya, karena dianggap sebagai salah satu cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin dari internet.

Karena berita yang tersebar selama ini adalah, harga Bitcoin cukup mahal meskipun sering naik turun, akan tetapi jika seandainya memiliki 1 BTC saja, akan bisa ditukarkan menjadi puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah.

Cara Menggunakan Satoshi BTCs APK Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

review satoshi btcs love apk
Review Satoshi BTCs Bitcoin Gratis.

Cara yang pertama adalah dengan mengunjungi situs https://www.btcs.love kemudian mendaftar menggunakan email aktif atau bisa juga tap "Unduh (Google Play)", karena aplikasi penambang Bitcoin Satoshi BTCs ini memang terdaftar secara resmi di Google Play Store.

Setelah proses download dan install telah selesai, buka aplikasi tap "Profil" dan kemudian daftar menggunakan alamat email, dan masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email kamu dari sistem aplikasi Satoshi BTCs ini.

Selanjutnya, tap "Mining" untuk mulai menambang Bitcoin di smartphone Android kamu, setelah melakukan verifikasi keamanan mengirimkan foto wajah agar akun kamu menjadi semakin aman.

Setelah proses tersebut selesai, maka secara otomatis smartphone Android kamu sudah mulai melakukan Bitcoin Mining atau penambangan Bitcoin secara otomatis.

Selain dari Mining, kamu juga bisa mendapatkan recehan uang Bitcoin gratis dengan cara mengikuti program program BTC Giveaway yang sedang diselenggaran yang berhadiah Bitcoin gratis.

Aplikasi Penambang Bitcoin Satoshi BTCs Apk Ini Membuat HP Android Jadi Lemot?

Tidak. Berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah mencoba langsung aplikasi ini, smartphone Android Mimin tidak menjadi lemot atau berat kinerjanya, padahal yang Mimin pergunakan adalah smartphone Android kategori low-end.

Apakah Satoshi BTCs APK Penipuan dan Tidak Aman?

review btcs love trustpilot
Review BTCs.Love di TrustPilot.com

Aplikasi penambang Bitcoin Satoshi BTCs APK ini bukan penipuan, dan hingga saat ini sudah mendapatkan review positif terutama pada situs TrustPilot.com. Dan bahkan hingga bulan Agustus 2022 ini, di TrustPilot mendapatkan penilaian 4,7 stars yang berarti Excellent, dari total sekitar 380 reviews.

Dan terkait apakah Satoshi BTCs APK ini aman di install di Android ataupun PC komputer, maka jawabannya adalah aman. Mengapa demikian? karena salah satu indikasi amannya adalah bahwa aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

satoshi btcs apk google play store
Satoshi BTCs APK resmi Google Play Store

Karena meskipun bukanlah jaminan 100% bahwa setiap aplikasi Android yang tersedia di Google Ply Store itu aman, akan tetapi tetap saja hal tersebut akan lebih terjamin jika dibandingkan dengan aplikasi yang dibuat oleh pengembang yang tidak jelas dan tidak terdaftar resmi di Google Play Store.

Terlebih lagi untuk sejenis program yang kaitannya dengan Bitcoin Mining yang memang sudah sejak pertama kali mata uang digital ini ditemukan marak juga program-program Bitcoin gratis yang terjadi dilakukan oleh situs-situs yang mengandung virus atau malware jahat, dan juga sejenis software spyware atau mata-mata jahat.

Dulu juga sudah banyak blogger yang menulis tentang bahaya menambang Bitcoin di internet berdasarkan temuan cukup banyak situs-situs penyedia layanan Bitcoin Mining yang ternyata berpotensi menularkan virus.

Aplikasi Penambang Bitcoin Satoshi BTCs ini penuh dengan iklan yang mengganggu?

Berdasarkan pengalaman Mimin setelah install dan memberikan aplikasi ini setelah berjam-jam dan juga Mimin sudah membukanya berkali-kali, Mimin tidak melihat iklan baik iklan video ataupun gambar yang ditampilkan oleh aplikasi Bitcoin Mining ini.

Dengan kata lain bahwa aplikasi ini memang tidak mengganggu dengan menampilkan iklan-iklan video yang tidak bisa dilewati yang kebanyakan adalah iklan video terkait pinjaman online.

Kesimpulan:

Aplikasi penambang Bitcoin Satoshi BTCs APK bukan penipuan dan aman di install di HP Android sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari internet.

Buat kamu yang penasaran dan pengin mendaftar, silahkan klik www.btcs.love karena proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis.