14 Agustus 2022

Review New Era Media APK eramediaid.com Penipuan Dan Tidak Aman

Siapa yang tidak kepincut gaes, hanya dengan nonton video iklan 10 detik dibayar Rp 1.200!, dan dalam waktu sehari sedikitnya ada 5 video yang harus ditonton sehingga menghasilkan uang sebesar Rp 6.000. Itulah yang akan terjadi kalau kamu daftar di New Era Media APK, atau ke situs resminya di https://www.eramediaid.com.

Sebelum menulis memposting artikel ini, Mimin sudah mencoba daftar di https://www.eramediaid.com langsung untuk mempelajari seperti apa sebenarnya sistem yang New Era Media ini pergunakan.

Dan ternyata gaes, New Era Media APK ini memang menawarkan sebuah cara untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan menonton video iklan yang berdasarkan pengalaman Mimin yang telah menonton 5 video iklan tersebut, Mimin dibayar Rp 6.000 rupiah.

Cara Kerja New Era Media atau eramediaid.com

review new era media apk penipuan
Review New Era Media APK.

Meskipun aplikasi New Era Media juga sudah disediakan, tapi pengguna bisa juga untuk tidak download dan install dan hanya menggunakan yang versi website nya saja.

Untuk mulai mendapatkan uang dari APK atau situs ini, langkah pertamanya adalah dengan daftar dan membuat akun baru menggunakan nomor HP. Dan begitu sudah mendaftar, maka kamu akan langsung diberi uang bonus sebesar Rp 35.000 (meskipun belum bisa diambil sekarang).

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan menonton 5 video iklan, yang jika semuanya ditonton sampai selesai (sekitar 50 detik - 1 menit) akan dibayar Rp 6.000. Dan setiap hari kamu akan mendapatkan jatah 5 video iklan yang harus ditonton agar dibayar Rp 6.000 setiap hari.

cara dapat uang new era media apk

Jadi di hari pertama sejak kamu mendaftar di New Era Media APK kamu akan mendapatkan uang gratis sejumlah Rp 41.000. Lalu apakah uang tersebut sudah bisa untuk kamu tarik dan transfer ke rekening bank atapun e-wallet seperti DANA, OVO atau Gopay? ternyata belum bisa gaes!.

Karena jumlah minimum penarikannya adalah Rp 500.000 untuk akun Reguler (akun gratisan) dan Rp 200.000 untuk akun VIP (akun yang membayar).

Apakah New Era Media atau eramediaid.com Penipuan?

Jawaban Mimin adalah, ya! New Era Media atau eramediaid.com adalah penipuan berdasarkan beberapa alasan berikut ini:

Pemilik atau pengelola New Era Media APK tidak jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program yang menghasilkan uang dengan meminta pengguna untuk membayar atau mentransfer uang me mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.

Dan jikapun alamat kantornya ditulis dan katanya berada di Jakarta, tapi hal tersebut sangat terlihat bahwa alamat tersebut hanyalah alamat fiktif yang setelah dicek tidak ada kantor di alamat tersebut.

Situs eramediaid.com masih sangat baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain overnal.com baru didaftarkan sekitar tanggal 17 Juli 2022, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

New Era Media APK bukan aplikasi resmi Google Play Store

Seperti yang sudah sering Mimin sampaikan, bahwa aplikasi yang sudah terdaftar resmi di Play Store bukanlah jaminan 100% aman, tapi terlebih lagi jika aplikasi tersebut tidak terdaftar di Play Store, tentu potensi bahaya dan tidak amannya akan lebih tinggi lagi.

Setiap aplikasi yang di install pada smartphone Android ataupun iPhone, bisa saja disusupi virus atau spyware (virus mata-mata) jahat yang akan mencuri data-data pribadi yang terdapat pada smartphone tersebut dan mengirimkannya kepada pihak si pembuat aplikasi.

New Era Media APK menawarkan program nonton video iklan dibayar yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

Pada program nonton video iklan dibayar di New Era Media, pengguna dibayar sedikitnya Rp 1.2000 rupiah per video, dan ini sebenarnya sangat tidak masuk akal. Dan ternyata itu semua hanya sebuah trik agar seolah-olah memang ada sebuah proses bisnis yang sedang berjalan.

Karena begini gaes, member atau pengguna gratisan, baru bisa menarik uang mereka jika jumlahnya sudah mencapai Rp 500.000, padahal penghasilan sehari hanya mentok di angka Rp 6.000 saja. 

Dan ternyata itu hanyalah sebuah trik pancingan agar member gratisan tersebut mau untuk melakukan upgrade menjadi member VIP yang bisa melakukan penarikan dengan jumlah minimum yang hanya Rp. 200.000 saja.

upgrade vip new era media
Upgrade VIP 1 New Era Media APK

Tapi ternyata gaes, setelah melakukan upgrade menjadi member VIP 1 dengan membayar Rp 500.000, makan potensi penghasilan hariannya pun masih kecil yakni hanya mendapatkan jatah nonton video iklan sebanyak 9 kali dengan bayaran Rp 1.985 per video sehingga per hari hanya akan menerima pendapatan maksimal Rp 17.865 saja.

Jadi dibutuhkan waktu sekitar 12 hari agar bisa melakukan penarikan yang jumlahnya hanya Rp 200.000 padahal sudah membayar atau mentransfer uang sebesar Rp 500.000. (hahaha gila kan gaes?!)

Dan kemungkinan besar, ketika member VIP 1 tersebut melakukan penarikan makan pihak pengelola atau pemilik New Era Media APK tersebut akan membayarnya karena pengelola juga masih untung RP 300.000.

Selain itu, ketika member dibayar, member akan lebih bersemangat dalam melakukan promosi dan mengajak orang lain untuk ikut daftar dan bergabung di program tersebut.

Terlebih lagi memang ada program referral  yang disediakan yang memberikan komisi hingga Rp 300 ribu hanya dengan mengundang teman menjadi member VIP1 yang mana dari setiap member tersebut membayar sedikitnya Rp 500 ribu. (wah, masih untuk banyak tuh pengelolanya ya gaes?!). 

Apakah New Era Media Tidak Akan Membayar?

Biasanya, berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah cukup sering melakukan review terhadap situs-situs sejenis ini, mereka akan membayar secara on time pada awal-awal program berdiri, dengan tujuan untuk menarik perhatian calon pengguna lainnya.

Dan nantinya akan ada banyak review New Era Media APK di YouTube, blog, atau media sosial lainnya, yang mengatakan New Era Media APK terbukti membayar, New Era Media bukan penipuan, New Era Media APK aman dan terpercaya, atau kalimat-kalimat seperti ini lainnya.

Padahal jika diteliti, orang-orang yang menyebarkan review tersebut biasanya adalah mereka para affiliator saja (yang tidak top up dan investasi sendiri), yang kerjanya hanya mengajak orang lain untuk mendaftar New Era Media APK, dan mereka akan dibayar berdasarkan persentase nonimal deposit yang dilakukan pengguna yang mendaftar melalui link mereka.

Kesimpulan:

New Era Media APK dengan website eramediaid.com adalah penipuan dan jangan sampai kamu tergoda untuk daftar apalagi mentransfer uang kamu untuk upgrade menjadi member VIP ya gaes!.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===

4 komentar:

  1. saya sudah narik 500rb dari akun gratisan dipotong pajak 15%, jadi masuk rekening 425rb, lalu dana yg saya tarik saya masukkan kembali untuk deposit, kebetulan saldo ada sekitar 68rb, jadi saya hanya menambahkan sekitar 433rb agar genap 500rb untuk daftar vip1, , dan sebentar lagi saldo saya mencapia 200rb untuk minim WD, semoga bisa WD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana sekarang Gan? apakah New Era Media APK ini masih membayar atau tidak?

      Pada tahap-tahap awal biasanya memang selalu membayar, dan setelah beberapa bulan, barulah si doi menghilang tanpa jejak, sambil membawa uang pendaftaran para pendaftar baru.

      Hapus
  2. Uda fix scam sekarang ,ane ga cair2 ini wd,ane vip1,tapi uda balik modal ,alhamdulillahnya malah untung karna uda lama bikinnya,yg kasian yg baru bikin vip,apa lagi vip2 keatas rugi pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. New Era Media APK penipuan dan SCAM murni sekarang gan?, berdasarkan pengalaman Mimin, situs ataupun APK sejenis ini memang membayar di awal-awalnya saja.

      Kemudian dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan, biasanya akan mulai terlihat praktik aslinya.
      Dan untuk pengguna-pengguna baru yang mendaftar di eramediaid.com biasanya memang seperti agan ini, tidak mengalami kerugian, bisa untung dikit atapun impas alias balik modal doang.

      Hapus