16 Agustus 2022

Review Opinion World Indonesia, Terpercaya dan Bukan Penipuan!

Survey online Opinion World Indonesia penipuan? bukan! hingga ditahun 2022 ini, perusahaan survey ini sudah bertahun-tahun yang lalu ada yang selama ini selalu membayar anggotanya dengan uang paypal, voucher Tokopedia dan voucher Blibli gratis secara on time.

OpinionWorld merupakan sebuah perusahaan survey online dibayar dollar dibawah naungan Survey Sampling International (SSI) yang sekarang menjadi Dynata LLC yang berpusat di Amerika Serikat.

Dan menurut data dari situs penasehat scam dan penipuan di internet, nama domain utama untuk perusahaan ini yang ekstensi [com] ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu.

Sedangkan untuk alamat url www.opinionworld.co.id yang berekstensi [co.id] ini sudah hampir 5 tahun, karena memang baru mulai terjun ke dunia bisnis di Indonesia pada rentang tahun tersebut.

Jika dilihat dari rekam jejak perusahaan ini, tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa merupakan survey berbayar terpercaya bukan merupakan scam dan tidak membayar kepada semua member atau peserta surveynya.

Cara Kerja Opinion World

review opinion world indonesia
Review Opinion World Indonesia. 

Cara kerja atau cara mendapatkan poin di Opinion World hanya cukup mudah dan bisa dilakukan semua orang yang bisa membaca. Karena perlu kamu lakukan hanya daftar dan membuat akun menggunakan alamat email. 

Beberapa saat setelah mendaftar, kamu harus buka email kamu dan klik verifikasi email agar status akun kamu di OpinionWorld Indonesia aktif agar dengan segera mendapatkan undangan untuk mengikuti survey.

Setelah mendapatkan undangan survey, kamu harus mengikutinya dengan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan survey yang sudah dipersiapkan pilihan jawabannya. 

Dan pada setiap tugas survey yang sudah kamu selesaikan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi berbagai jenis hadiah termasuk uang paypal gratis, pulsa gratis, atau voucher belanja gratis.

Cara Menukar Poin di Opinion World Bagaimana?

Setelah masuk atau log in ke akun kamu, buka menu "rewards" atau "imbalan", kemudian pilih jenis hadiah yang ingin kamu inginkan, dan saat ini beberapa pilihan hadiahnya adalah sebagai berikut:
  • Voucher Alfamart senilai 25.000
  • Voucher Grab Ride dan Grab Food 25.000 dan 50.000
  • Saldo Paypal $2 atau $10
  • Voucher Tokopedia 25.000 dan 50.000, dan
  • Voucher H&M Digital 50.000.

Bukti Opinion World Indonesia bukan situs penipuan atau scam dari ScamAdviser.com:


opinion world terbukti membayar
Review OpinionWorld ScamAdviser. 
Seperti pada deskripsi di website resminya, "Dapatkan uang secara online melaluli Survei dengan mendaftar ke OpinionWorld", perusahaan ini akan memberikan imbalan berupa uang paypal kepada setiap peserta surveinya.

Dan yang lebih menarik lagi adalah kecilnya jumlah minimum poin yang hanya 200 yang nantinya bisa ditukarkan dengan imbalan untuk payout atau pembayaran yang ditetapkan, yakni hanya US $2 saja.

Jadi, secara otomatis bagi setiap peserta tentu tidak membutuhkan waktu yang lama agar bisa dengan segera melakukan permintaan pembayarannya.

Cara daftar dan menggunakan Opinion World bagaimana?

cara daftar opinion world
Cara daftar Opinion World. 

Sama seperti pada situs-situs surver online dibayar lainnya, caranya dapat Anda lakukan dengan mendaftar menggunakan alamat email yang aktif, setelah mendaftar, buka email dan klik link verifikasi email agar akun Opinion World Anda aktif.

Setelah akun OpinionWorld aktif, maka Anda akan mendapatkan undangan untuk mengikuti survey online, yang jika Anda ikuti sampai selesai, maka Anda akan mendapatkan hadiah poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang Paypal gratis atau pilihan hadiah menarik lainnya.

Pakai aplikasi Opinion World APK atau melalui situs saja?

Untuk hal tersebut terserah Anda, namun jika di smartphone Anda memang sudah cukup banyak terpasang berbagai aplikasi, sebaiknya mendaftar dan mengikuti survey melalui situs website Opinion World saja dan jangan download dan mendaftar melalui Opinion APK.

Imbalan hadiah Opinion World apa saja?

imbalan hadiah opinion world
Imbalan hadiah Opinion World. 

Untuk saat ini (update 2022) imbalan hadiah yang disediakan dan bisa ditukarkan dengan poin survey jika jumlahnya sudah memenuhi syarat adalah sebagai berikut:
  • Voucher Alfamart senilai 25.000
  • Voucher Grab Ride dan Grab Food 25.000 dan 50.000
  • Saldo Paypal $2 atau $10
  • Voucher Tokopedia 25.000 dan 50.000, dan
  • Voucher H&M Digital 50.000.

Jadi untuk Anda yang suka belanja online, Anda bisa menukarkan poin Anda dengan hadiah voucher Tokopedia atau voucher Blibli agar Anda bisa berbelanja dengan lebih hemat, dan bahkan bisa 100 gratis jika harga produk yang Anda beli lebih kecil dari nomimal voucher.

Belum punya rekening Paypal, tetap bisa daftar Opinion World Indonesia..?

Bisa, dan untuk pembuatannya bisa menyusulnya nanti, karena daftar atau membuat akun Paypal itu gratis dan juga mudah, serta bisa anda lakukan kapan saja.

Selain itu, pilihan hadiah yang diberikan Opinion World tidak hanya uang Paypal saja melainkan ada voucher belanja. Jadi untuk Anda yang tidak memiliki rekening Paypal sekalipun tetap bisa menukar poin Anda dengan voucher tersebut.

Kesimpulan:

Opinion World Indonesia bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey online dibayar yang sudah terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu.

Bagaimana, apakah anda sudah siap untuk mulai mendapatkan uang dari internet dengan menjadi peserta survey di Opinion World Indonesia..? Silahkan KLIK DISINI untuk daftar sekarang.