review ipsos i say survey

Review IPSOS i Say Indonesia Survey Yang Bukan Penipuan

Diposting pada

Ada sebuah perusahaan survey online berbayar yang bernama IPSOS i Say Indonesia yang memberikan imbalan hadiah berupa voucher belanja Sodexo ePass gratis senilai 25 ribu dan 50 ribu hanya dengan mengikuti beberapa kali survei saja.

Meskipun belum terlalu populer jika dibandingkan dengan perusahaan survey online lainnya, IPSOS i Say Indonesia sudah tergolong sering menyuguhkan materi-materi survey menarik kepada member melalui undangan via email.

survey dapat uang . . . . .

Dan bagi anda yang ingin mendapatkan voucher Sodexo ePass gratis dengan cara mudah hanya dengan mengikuti survey online saja, silahkan mendaftar di perusahaan survey berbayar IPSOS i Say ini.

Apakah Ipsos i Say terpercaya dan bukan penipuan?

ipsos i say login
IPSOS i Say login page

Meskipun di Indonesia tergolong baru, i-Say survey merupakan sebuah perusahaan riset pasar global besar dari luar negeri yang bernama Ipsos, dan perusahaan ini sudah berdiri sejak lama dan sudah menjangkau lebih dari 100 negera di dunia.

Jadi tidak perlu ragu dan bertanya-tanya lagi apakah i-Say itu scam atau penipu yang nantinya tidak akan membayar semua peserta surveinya.

Daftar Ipsos i Say Indonesia keuntungannya apa?

Hanya dengan mendaftar secara gratis menggunakan email atau akun media sosial seperti Facebook, anda sudah bisa mengikuti survey yang mudah dikerjakan bisa dari HP, Tablet, atau Laptop, dan anda akan diberi imbalan hadiah berupa voucher belanja gratis Sodexo ePass.

Kelebihan Ipsos i Say dibanding perusahaan survey online lain

Berikut ini beberapa kelebihan sekaligus menjadi alasan mengapa anda harus bergabung dan mengikuti survey di perusahaan ini.

Poin hadiah Ipsos i-Say besar

i-Say memberikan poin rata-rata 90 sampai 100 poin untuk setiap satu tugas yang sudah berhasil diikuti atau dikerjakan peserta dengan durasi tercepat mulai dari 10 menit hingga 30 menit.

Minimum penukaran poin hadiah kecil

Untuk saat ini, i-Say memberikan 2 pilihan penukaran poin dengan hadiah yakni voucher ePass nominal Rp. 25.000 ditukar dengan 460 poin dan Rp. 50.000 ditukar dengan 920 poin.

Jadi, hanya dengan mengikuti 6 kali survey saja, peserta sudah bisa mendapatkan voucher ePass senilai 25.000 dan voucher ePass 50.000 setelah mengikuti sekitar 10 atau 11 survey.

Voucher Sodexo ePass mudah ditukarkan dan digunakan

imbalan hadiah ipsos i say survey

Voucher Sodexo bisa digunakan di gerai Alfamart dan Alfamidi seperti selayaknya voucher Alfamart serta puluhan outlet lainnya bahn untuk outlet situs toko online yang menjual produk fashion seperti Tees.co.id, toko parfum Zataru, toko sembako Seroya dan juga toko online produk kosmetik dan kecantikan PerfectBeauty.id.

UPDATE: Voucher Sodexo kini bisa ditukarkan menjadi voucher Tokopedia melalui OVO, bisa juga ditukarkan untuk membayar listrik PLN, atau untuk belanja di KFC.

Cara menggunakan voucher Sodexo ePass

Cukup mudah, anda cukup menunjukan kode voucher kepada kasir ketika hendak melakukan pembayaran dan semua total barang belanjaan anda akan dikurangi sesuai dengan jumlah nominal voucher.

Semisal anda berbelanja di Alfamart senilai 60 ribu, maka dengan menggunakan voucher Sodexo nominal 50 ribu anda hanya cukup membayar 10 ribu saja.Tapi ingat, syarat mendaftar di i-Say adalah anda harus sudah berusia minimal 21 tahun dan jika belum maka anda tidak bisa untuk mengikuti survey dibayar ini.

KLIK DISINI untuk mendaftar gratis di survey i-Say agar bisa dengan segera mendapatkan hadiah voucher belanja gratis.

Pergunakan email atau akun Facebook aktif dan setelah mendaftar silahkan lakukan verifikasi email agar segera mendapatkan undangan survey pertama anda.

Pada tulisan berikutnya, mungkin saya akan review penukaran poin hadiah dari Ipsos i-Say dan akan saya tukarkan atau pergunakan untuk berbelanja di gerai Alfamart.

Kesimpulan:

IPSOS i Say Survey bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey terpercaya yang sudah merambah ratusan negara di seluruh dunia.

Imbalan hadiah berupa voucher Sodexo mudah digunakan dan bisa ditukarkan di hampir semua merchant di Indonesia dari mulai minimaker Alfamart dan Alfamidi, sampai dengan marketplace produk kecantikan seperti Tees, Perfect Beauty, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *