Trik Tercela Dapat Subscriber YouTube Cepat Hingga Ratusan Ribu

Trik Tercela Dapat Subscriber YouTube Cepat Hingga Ratusan Ribu

cara dapat subscriber youtube cepat
Membuat, mengunggah konten video ke situs YouTube atau ngevlog dan mejadi seorang YouTuber saat ini banyak diminati orang diseluruh dunia dan bukan hanya di Indonesia saja.

Dan tidak dapat dipungkiri sebagian besar keinginan tersebut terdorong karena tergiur potensi penghasilan yang besar dari YouTube yang bahkan bisa membuat menjadi kaya mendadak hanya dalam waktu beberapa bulan atau tahun saja.

Bahkan bagi seorang YouTuber yang sudah memiliki Channel YouTube dengan ratusan ribu subscriber bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari gaji bulanan seorang dokter atau profesi yang selama ini dikenal memiliki penghasilan besar.


Meskipun penghasilan YouTube dihitung berdasarkan dari jumlah tayang video atau viewers, tapi banyaknya subscriber atau pelanggan menjadi salah satu faktor penentu terbesar seberapa banyak atau sering video-video yang ada di suatu Channel mendapatkan view atau tayangan.

Oleh karena itulah terkadang berbagai cara dilakukan oleh YouTuber pemula demi mendapatkan subscriber yang banyak dalam waktu singkat.

Trik Tercela Mendapatkan Subscriber YouTube Banyak Dalam Waktu Singkat

Secara tidak sengaja admin menemukan suatu kejadian dimana pengelola channel YouTube menggunakan cara atau trik yang tidak terpuji hanya sekedar untuk mendapatkan banyak subscriber dalam waktu cepat.

Mengunggah Video Pengajian Agama Islam Untuk Menarik Perhatian Pengguna YouTube Agar Subscribe

Begini ceritanya, awalnya channel tersebut mengunggah ulang (re-upload) berbagai konten video pengajian agama Islam yang diisi oleh para ustadz-ustadz kondang, dan admin pun subscribe channel tersebut.

Hingga setelah jumlah subscriber sudah mencapai ratusan ribu setelah dalam waktu beberapa bulan, admin pun menemukan suatu kejanggalan.

Kejanggalan tersebut adalah, tiba-tiba channel tersebut mengunggah konten video yang berbeda dari yang biasanya dan bukan merupakan video pengajian Islami, melainkan video tutorial seputar games dan aplikasi smartphone android.

Dan karena merasa janggal admin kemudian membuka laman utama channel tersebut dan ternyata oh ternyata, semua konten video yang berisi pengajian sudah di hapus tak tersisa, dan baru kemudian admin sadari bahwa si pembuat channel awalnya mengunggah video-video pengajian Islami hanya untuk menarik perhatian dan simpati pengguna aplikasi YouTube agar menonton video dan berlangganan.

Jadi kesimpulannya, trik tercela untuk mendapatkan subscriber YouTube banyak dalam waktu singkat adalah dengan pancingan mengunggah video-video konten Islami hasil download dari channel lain dan di edit atau di potong, kemudian mengunggahnya ulang.

Dan setelah jumlah subscriber sudah banyak dan mencapai target yang diinginkan, video-video tersebut di hapus semuanya dan kemudian mulai diganti dengan video-video konten buatan sendiri dengan tujuan agar nantinya dapat di monetisasi untuk menayangkan iklan Google Adsense.

Tapi sekali lagi, itu merupakan cara tercela yang seharusnya tidak dilakukan oleh pemilik channel YouTube hanya demi mendapatkan subsriber dalam waktu cepat.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: