11 November 2019

Money Amulet Bohong dan Efek Samping Money Amulet Menurut Islam

money amulet bohong
Money Amulet bohong
Sudah adakah fakta, review atau bukti testimoni tentang kebenaran dari money amulet? atau, memang benar bahwa Money Amulet bohong dan hanya penipuan belaka? karena memang tidak bisa membuat orang yang memegangnya menjadi kaya raya. 

Karena dari pihak penjual dengan sangat meyakinkan menyatakan bahwa jimat yang berbentuk koin kecil ini bukanlah penipuan dan memang dapat membantu menghasilkan uang dan membuat orang yang memegangnya menjadi kaya raya.

Ataukah, benda yang berwujud seperti koin kuno ini hanyalah sekedar berita bohong alias HOAX dan merupakan aksi penipuan yang digembar-gemborkan oleh para penjual yang hanya berkeinginan mendapatkan keuntungan semata.

Pertama kali admin SampinganOnline mengetahui Wealth Money Amulet yang diklaim sebagai penarik rejeki yang mampu menarik uang ini adalah ketika admin sedang mengunjungi salah satu blog yang disitu menampilkan iklan jaringan periklanan online MGID.

Dan ternyata harga jimat ini dibanderol cukup mahal hingga Rp 900 ribuan meskipun setelah beberapa waktu kemudian admin coba cek lagi kebanyakan sudah turun harga dan dibanderol dengan harga yang lebih murah menjadi Rp 400 ribuan saja.

Money Amulet Adalah?

gambar money amulet asli
Gambar Money Amulet asli

Money Amulet adalah sebuah jimat kecil atau talisman yang berbentuk koin (seperti uang kuno) yang memiliki lubang pada bagian tengahnya, yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan yang tak terbatas dan bisa membuat orang yang memakainya menjadi kaya raya.

Apakah Money Amulet nyata atau tidak, fakta yang untuk saat ini dipercaya oleh cukup banyak orang di berbagai negara termasuk Indonesia, adalah sebuah jimat keberuntungan dan juga jimat kekayaan.

Berdasarkan salah satu situs yang menjual jimat ini yang beralamat di https://moneyamulet.id/, berikut beberapa kutipan penjelasan dan klaim dari fungsi dan kegunaan jimat Money Amulet ini:

Jimat Money Amulet ini mempunyai kekuatan dan potensi daya yang begitu luar biasa. Koin jimat uang ini  dapat juga digunakan baik oleh lelaki maupun perempuan. Dan agar bisa menjadi lebih efektif, lebih baik di ungkapkan dan di bayangkan saja permintaan dan permohonan anda. Para pakar mengklaim bahwa aktivitas ini dapat meningkatkan kemampuan dan potensi koin.

Selain itu, kita juga pemilik juga dapat mengajukan permohonan untuk memperoleh kebahagiaan, bukan hanya untuk keberuntungan. Anda juga dapat menggunakannya untuk diri sendiri, atau memberikan jimat nya sebagai hadiah untuk kerabat atau pun teman Anda.

Jimat Uang (Money Amulet) ini tidak langsung bisa bekerja dengan instan, kadang-kadang memakan waktu hingga 2 sampai 3 minggu, bahkan hingga sampai beberapa bulan, sebelum akhirnya Anda bakal merasa meraih kekayaan baru.

Cara jimat uang Money Amulet ini bekerja adalah dengan mendayagunakan kekuatan dari alam semesta yang ada padanya untuk ‘memanggil’ rezeki yang berasal dari segala arah, bahkan berasal dari sumber-sumber yang tak disangka-sangka sebelumnya. 

Uang maupun harta kekayaan berkah yang telah diperoleh dapat menciptakan  kebahagiaan untuk Anda dan seluruh anggota keluarga.

Darimana asal Money Amulet?

Asal Money Amulet tidak dapat dipastikan secara pasti, akan tetapi dari berbagai sumber menyebutkan jimat ini cukup populer di kalangan tradisi orang-orang yang berada di China, Thailand, dan Vietnam. 

Jika dilihat dari bentuknya, kebanyakan Money Amulet yang beredar di pasaran mengandung tulisan atau teks huruf yang masih berkaitan dengan huruf China, Thailand dan Vietnam.

Cara Memakai Money Amulet

Untuk memakai atau menggunakan Money Amulet caranya cukup mudah dan gampang karena siapa saja bisa melakukannya, jimat ini bisa dijadikan sebagai kalung dan dipakai dengan cara dikalungkan pada leher atau bisa juga di simpan dalam kantung dompet dan diolesi minyak kasturi 1 kali sehari.

Pantangan saat menggunakan Money Amulet

Seperti yang juga berlaku pada hampir semua jenis jimat selama ini ada dan digunakan khususnya di Indonesia, Money Amulet juga tidak boleh dibawa masuk ke tempat-tempat yang penuh dengan najis dan juga dibawa ketika sedang melakukan tindakan maksiat seperti berikut ini:

  • Dilarang memakai saat masuk ke toilet
  • Dilarang memakai saat berzina
  • Dilarang dibawa ke dalam tempat diskotik atau bar
  • Dilarang disentuh oleh orang lain selain anggota keluarga

Harga Money Amulet Asli Berapa?

Harga Money Amulet sejauh yang admin ketahui, para penjual jimat ini saat ini juga sudah menggunakan jaringan periklanan milik Google sebagai sarana promosi, namun ternyata menjual juga di beberapa toko online atau marketplace populer seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Untuk harga rata-rata penjual membanderolnya dengan harga Rp 400 ribuan, dan terlepas dari apakah ada settingan pada transaksi pembelian, review dan testimoni dari penjual itu sendiri atau bukan, faktanya di beberapa toko online tersebut jimat ini memang laku terjual dan bahkan ada salah satu penjual yang sudah berhasil menjual hingga ratusan keping koin.

Kalau menurut pendapat admin sendiri sih, biasanya orang-orang yang cenderung lebih percaya terhadap jimat dan lebih senang menggunakannya adalah mereka yang sudah sering melakukan praktik j.u.d.1 online seperti t.4.r.u.h.4.n bola yang memang tidak bisa dipungkiri praktik tersebut masih marak dan dilakukan oleh orang Indonesia.

Efek Samping Money Amulet Menurut Islam Apakah Ada?

Sebelum menyebutkan jawabannya, perlu admin informasikan terlebih dulu, bahwa hukum menyimpan, menggunakan, atau memakai jimat Money Amulet seperti ini menurut agama Islam adalah Haram dan berdosa bagi pelakunya karena telah melakukan perbuatan syirik atau menyekutukan Allah.

Jadi jika ada pertanyaan terkait apakah ada efek samping Money Amulet menurut Islam apakah ada? maka jawabannya adalah ada, dan efek samping tersebut adalah dosa besar yang bahkan bisa membuat pelakunya menjadi musyrik, dan ini sungguh sangat berbahaya.

Seluruh ulama dan ormas Islam sepakat akan hal tersebut, terkecuali untuk jimat kategori azimat yang berbentuk rajah atau tulisan arab yang ditulis di kertas atau kain, dalam hal ini memang terjadi perbedaan ada yang membolehkan dan ada yang melarang dan mengharamkannya.

Jadi bagi anda yang beragama Islam sudah seharusnya untuk tidak menggunakan jimat uang berbentuk koin pusaka seperti Wealth Money Amulet ini, dan tidak perlu mempertanyakan lagi apakah ini benar atau hanya bohong dan penipuan.

Karena meskipun seandainya benar dan dapat membantu anda menjadi orang yang kaya raya dengan uang dan harta berlimpah, karena cara ini Haram makan apalahgunanya harta yang diperoleh dengan cara yang haram.

Namun, bagi anda yang tetap keukeuh ingin mencoba dan menggunakannya, maka kita akan kembali lagi ke bab pembahasan apakah Money Amulet HOAX atau fakta dan apakah ini benar-benar berkhasiat dan dapat menghasilkan uang atau tidak.

Maka perlu admin jawab bahwa hal tersebut sangat tidak masuk akal dan cenderung hanya membuat untung penjual jimat Money Amulet tersebut saja.

Karena jika kita berlogika sedikit saja, jika jimat Money Amulet asli ini benar-benar berkhasiat mengapa penjual masih tetap repot-repot berjualan jimat ini secara online? bukankah seharusnya penjual sudah menjadi kaya raya dan memiliki banyak harta karena telah menggunakan jimat ini dari sejak lama?

Bahkan salah situs penjual jimat ini yang mengiklankan di jaringan periklanan online MGID https://dynno.info/0.610337656859343, dalam testimoni di dalam tulisan artikel tersebut mengaku telah memenangkan undian lotre mega jackpot dengan total hadiah lebih dari 2 setengah juta dollar AS (sekitar 40 miliar rupiah lebih).

Terlebih dalam isi konten website tersebut terlihat banyak keganjilan seperti mengandung kolom komentar dan testimoni pembeli yang sudah diatur oleh pembuat website dan dibuat seolah-olah komentar asli dari plugin pengguna Facebook asli, padahal pengunjung tidak bisa menambahkan komentar baru lagi karena memang komentar tersebut tidak terhubung ke plugin atau aplikasi Facebook asli.

Dan juga, website tersebut menggunakan sistem dinamis yang dapat berubah-berubah subdomain dan konten isinya ketika dibuka, ditutup, dan dibuka lagi.

Berhati-hatilah ketika ada memasukkan nomer hp anda pada website tersebut, karena bisa admin pastikan anda akan di telepon oleh anggota tim sales mereka bahkan hingga berkali-kali sampai benar-benar anda angkat dan mereka dapat berbicara dengan anda.

Kesimpulan:

Money Amulet penipuan bisa jadi 100% benar, dan Money Amulet menurut Islam adalah jimat yang haram dan dilarang, dan bagi anda yang Muslim sudah seharusnya untuk tidak mau membeli dan menggunakan jimat Money Amulet ini.

Dan bagi anda yang tetap keukeuh ngotot dan ingin membeli dan menggunakannya, silahkan berpikirlah menggunakan logika dan akal sehat anda, apakah menurut anda Money Amulet penipuan yang hanya membuat kaya raya orang atau kelompok yang menjualnya saja, ataukah memang anda tertarik untuk mencobanya.

PILIHAN ADA DITANGAN ANDA SENDIRI, DAN SETIAP ORANG AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG IA LAKUKAN.

UPDATE: Pada tanggal 21 Desember 2020, admin melakukan pengecekan di beberapa marketplace  besar di Indonesia, dan ternyata tidak admin temukan penjual yang dulu sudah memiliki catatan transaksi penjualan. Dan hal ini bisa menandakan bahwa para penjual mengalami masalah atau tersangkut masalah terkait penyalahgunakan penjualan, atau memang ditandai sebagai praktik penipuan.

Jadi untuk saat ini, metode promosi yang para penjual lakukan adalah dengan memanfaatkan jaringan periklanan online seperti MGID, dan ketika calon pembeli tertarik dan memberikan nomor hp, maka akan segera di follow up atau ditindaklanjuti agar segera order dan melakukan pembayaran.

Money Amulet Tulisan Arab

koin amulet tulisan arab


Dan ternyata ada juga jenis jimat Money Amulet yang dibuat menggunakan desain bertuliskan huruf Arab agar lebih menarik perhatian bagi calon pembeli yang beragama Islam agar seolah-olah jimat ini baik dan terpercaya, dan boleh digunakan.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===

58 komentar:

  1. Saya pernah mencoba untuk membuktikan apakah ini penipuan gaya baru atau bukan, Dan ketika memesan harganya 550.000 rupiah, tetapi ketika sudah deal harganya melonjak jadi 1.200.000 rupiah, dan saya pun langsung memblokir tilponnnya.
    Anehnya pihak amulet msih menghubungi dengan nomor hp yang berbeda, berkali-kali saya rijek. Untuk itu hati-hati, ini adalah penipuan gaya baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sharing infonya, kalau saya waktu itu juga sempet order karena penasaran meskipun pada akhirnya saya batalkan namun selalu dicoba ditelepon berkali-kali menggunakan nomer telepon yang berbeda-beda.

      Hapus
  2. yang kerja keras sampai hampir bengkok tulang punggung saja belum tentu dapat banyak uang, lha ini kok bisa-bisanya beli dan nyimpan koin terus jadi kaya raya ... ah sudahlahhhh terserah kaliyan yang percaya dengan gituan

    BalasHapus
  3. Up..selalu berikan informasi positif y min...semoga admin mndptkn pahala setimpal..diberikan kesehatan slalu...amin

    BalasHapus
  4. menggiurkan setelah membaca uraian tentang amulet itu, namun setelah membaca komentar teman2 diatas ah...aku juga ngga jadi Mesan.

    BalasHapus
  5. La ya ... Klo semua pakai ini ... Gak usah kerja seluruh dunia.. hahaha ... Hidupnya santai ... Kerjanya liburan ... Tidak akan ada orang yang kerja ... Cuiyyy bohong yg kelas berat

    BalasHapus
  6. aku beli ini, harganya 600.000, tadinya sih buat kalung aja, tapi dalam jangka 2 minggu saya punya mobil baru, di beliin sama papa aku, kebetulan papa aku Boss tambang batu bara wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, tapi itu kalau ketahuan sama penjual Money Amulet dia akan bilang itu gegara efek positif dari jimat Money Amulet tersebut.

      Hapus
  7. Bener banget ini,, saya juga penasaran sering bgt iklan amolat amolett apalah muncul diblog aku, terus saya cari tau saya selidiki hasilnya zonk, untuk membuktikan nya saya suruh temen saya beli , kaya apaan kaya monyet goblok iya ,ternyata hanya orang goblok dan putus asa yang membeli amolet, itu penipuan kegoblokan , barang nya kayak mainan anak ,dengan simbol ateis,

    BalasHapus
  8. Testimoninya milik para penjual, bahasa pengakuan mendapat kekayaan bisa dimanipulasi, jgn percaya, kebohongan. Alkitab berkata bahwa sebanyak apapun harta kita, tdk menjamin keselamatan utk masuk ke sorga. Cukupkanlah dirimu dgn berkat yg TUHAN telah sediakan. Ingat bahwa apa yg diperoleh dgn pantangan/syarat, pasti berasal dari iblis. Pemberian TUHAN murni tanpa syarat karena TUHAN mengasihi manusiaπŸ™πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang ada di situs promosi Money Amulet itu semua testimoni dan komentar settingan. Pengunjung enggak bisa komen, yang bisa komen hanya admin situs website tersebut saja.

      Hapus
  9. Sya mau membatalkn pesanan sya,eh ditlfn balik mlh g aktif/tidak terdaftar 0895xxxx3855,0895xxxx0482..jd harga sepaket 1.3juta bener parah banget....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini anda bayar atau tidak barang nya gan

      Hapus
  10. Saya terlambat beberapa menit sebelum baca informasi ini, saat baca sales bakal nelfon berkali2 saya langsung lirik hp dan bener saja sudah 6x panggilan tak terjawab.
    Semoga berkah ya min infonya untuk yang lain agar hati hati sama sales dan jaringan lainnya

    BalasHapus
  11. Tadi aku penasaran dan tertarik pengen beli gitu karna emang kondisi ekonomi keluarga tidak mendukung

    BalasHapus
  12. Iya,, aku lihat d iklan hrg 550.. Pas d tlp hrg sudah 1.100 ktny itu 3 multifugsi.. Sebenar ny saya gk niat mw beli. Krn saya cuma mw tau saja.. Bgaimna mn cra kerja ny.. Dan saya gk sebodoh org2 itu.. Mnyekutu kn ALLAH.. Oke lah,, saya cek mbah goggle, saya baca artikel admin... Mntap juga ni.. Akhir ny saya pesan deh tu koin.. Tp pas smpe k almat saya,, saya gk gk ambil. Alasan gk punya duit πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  13. Trimaksih min atas pnjelasannya trus terang saya penasaran tapi masih saya timbang2 dan bertanya kepada diri sendiri dan mengadu kpd Allah benarkah yg akan sy lakukan ini karna sy memang dalam kondisi ekonomi yg benar2 sulit, tp setelah membaca penjelasan admin td sy sadar bahwa hanya kepada Allahlah kita pasrahkan semuanya kita akan trus berusaha maka hasil itu akan mengikuti biidnillah

    BalasHapus
  14. tdi nya saya hampir percaya dan ingin sekali membeli nya tetapi dgn membaca dan memndapat petunjuk dri berbagai info dri admin ini ..saya jdi berubah pikiran..dan ada benar nya jg sblm kita bertindak sblm menyesal nanti..terima kasih admin

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum admin...saya sbnarny jg tertarik..awalny..tp GK tau knp dy pengen tau bget trlbih dahulu kbnaran tentang smiley it.akhirny GK sgja baca informasi ini..dan pikiran saya jd terbuka.sy 100% satuju ap yg admin katakn.rezeki mah udh di atur Allah..sedikit atau nyak disyukuri aj.mksih ya admin pncerahan ny.smg brmnfaat utk org2 diluar sana.aamiin

    BalasHapus
  16. Membaca dari webnya money amolet ada kata2 ini:jangan mengabaikannya karena kekuatannya akan hilang tiba2, ada kata "sihir" dan ada kata "ritual" semua kata2 itu tentu saja erat kaitannya dgn dunia jin/iblis/setan dan sebagainya. Seperti halnya manusia yg bekerja tentu akan mendapat upah, begitu juga jin/setan/iblis akan meminta upah dari yg mereka kerjakan utk tuannya. Allohummahindzalik... Semoga kita senantiasa terhindar dari perbuatan syirik dan menyekutukan Allah.
    Semua yang ada di dunia ini adalah milik Allah, mintalah hanya kepadaNya, tetap optimis berusaha disertai do'a. Semoga apapun yang kita inginkan dikabulkan olehNya. aamiin...

    BalasHapus
  17. Saya prmh d tlp jg ama salesnya saya janjikan bsk aj soalnya saat itu saya lg kerja eee busyet bnran d tlp lagi pe 10x akhirnya hp saya setting untuk memblokir smua panggilan tak d kenal alhasil mlah saya kehilngan kesempatan dpt kerjaan baru krn panggilan dd perusahaan baru g bs mskπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  18. Awalnya saya ada niatan mau beli tapi setelah saya pikir2 sayang uangnya mendingan tak pake buat tmbah modal, tapi si penelpon nomernya sudah gak bisa dihubungi buat pembatalan, kalo baramgnya beneran dikirim apa bisa saya tolak ya?

    BalasHapus
  19. Trimksh bnyk admin udh menyelamatkan kita dari jalan sesat.tadinya saya mau pesen tapi saya msh takut karena menyekutukan Allah.se x LG terima kasih atmin

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah min pencerahannya..
    Hampir sj tergoda membeli..
    Semoga kita semua ttp dlm istiqomah
    Aamiin.

    BalasHapus
  21. Saya setuju Sma admin. Sayapun juga sempat mesen, dan sudah ditelpon sama adminnya money amuletnya. tapi pas sy mau telfon balik diangkat tp gak ada suara.dan pas buka ulang websitenya udah gak ada. Dan ini asli PENIPUAN. buat tman2 yang belum tau dan masih bertnya2 mending gak usah pesan atau beli. Mau dapat uang ya kerja. Tidak ada uang yang datang sendri.

    BalasHapus
  22. Memang berita amulet sgt menggiurkan, sampe2 aku sendiri tertarik dan coba pesan tapi setlh lihat barangnya ragu juga, apapun bagi sy tetep mantap bekerja dan berdo'a mohon sama yg Maha Kuasa, Alhamdulillah dg beli jadi tahu ndak penasaran...dan jgn mengharapkan kekayaan tanpa bekerja keras sbb rejeki itu dtg tergantung do'a dan usaha, pingin byk rejeki keluarkan keringat yg banyak dan sedekah yg banyak..
    Aku beli tdk merasa tertipu tapi pingin liat aja barangnya yg nyata tdk cuma gambar, aku ikhlas membyrnya silahkan pake uang itu penjual amulet halal sbb aku tdk merasa tertipu buat koleksi

    BalasHapus
  23. Bener .komentar yg ada seolah terhubung ke facebook tapi saat di klik tdk tersambung ke link fb , komentar settingan. Di Shopee banyak di jual dgn harga 160.000 hingga 250.000
    Saya beli tp blm merasakan manfaatnya malah kena balaknya : motor saya turun mesin habis 400.000
    Hadewww ketipu

    BalasHapus
  24. Hhhhh...onde2 kotak...mksh adminπŸ™πŸ™πŸ™ampir aj sya pesen...untungnya bru chat: cek hargaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚bginilah hidup jd orng awam...moga aj semuua penjelasan admin bisa kebaca buat semua orng yg kepo abis alias penasaran...biar jd insyaf.πŸ‘πŸ‘πŸ‘dn dri pd beli bgtuan mending buat sedekah buat yg amat&sangat membutuhkn..contoh ank yatim/piyatu..kn malah berkah..malahan mendapatkn do'a terbaik..insyaAllah akn ter ijabah oleh Allah🀲🀲🀲

    BalasHapus
  25. Terima kasih Admin dan semuanya yang telah memberikan petunjuk yang benar, untung saya belum memesannya, semoga informasi di atas membuat kita tetap beriman kepada Allah SWT dzat yang maha pemberi rezeki untuk semua hambanya, Aamiin

    BalasHapus
  26. Super sekali admin.. saya sudah berulang kali membaca artikel dari money amulet, tapi keadaan belum memungkinkan untuk membeli, tapi dihati sudah tertanam niat untuk membeli. Sudah berulang kali juga mengisi formulir tapi akhirnya dibatalkan karena masih ragu kebenarannya.
    Jujur dihati ini sangat tertarik dengan amulet itu karena himpitan ekonomi yang semakin memasung jiwa, utang sudah seperti melilit si kucing kurus saking banyaknya. Dengan keinginan Tahuan tentang benda ini saya berulang kali juga mencari informasi yang benar.

    Eh ternyata saya temukan di sini.. admin yang baik hati, engkau telah menyelamatkan diri yang lemah ini dari sebuah kesalahan yang dilarang oleh Allah, betapa tidak jika sudah membeli/ memesan benda tersebut jangankan lunas utang, uang hasil keringatpun bisa melayang..

    Terimakasih admin.
    Saya doakan admin sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  27. Betul itu...kalo emang amulet bisa bikin kaya...yg jual pasti sangat kaya...kenapa amulet nya gak di bagikan gratis aja toh penjualnya sudah kaya...ngapain masih jualan dan cari untung.

    BalasHapus
  28. Terimakasih atas Pencerahannya admin
    Jujur sih pengen beli dan Mw tau gmn khasiatnya
    Setelah Baca Artikel ini otak saya kembali berfungsi πŸ˜‚
    Lanjutkan πŸ‘πŸ™‡

    BalasHapus
  29. Trmkasih sekali Gan atas ulasannya ttg Hoaxs dan tdknya Money Amulet dan semacamnya.
    Memang ada benarnya klo kita memakai akal sehat tentu kita tdk akan terjebak dlm keinginan yg instan.
    Maaf sebelumnya sy browsing terlebih dahulu melalui google sebelum membelinya, ternyata sy menemukan ulasan ini ttg money amulet, Hoaxs apa tdk.
    Alhamdulillah sy tdk terjebak utk membelinya Krn sebelumnya sy berkeinginan sekali memiliki jimat yg nota Bene adalah barang haram menurut agama Islam.
    Mohon Hati2 dan jgn terpancing oleh penawaran2 jimat kaya mendadak yg nantinya akan merugikan kita sendiri dg membuang duit utk beli barang yg tdk masuk akal.
    Sekali lagi sy ucapkan terima kasih tak terhingga kpd Agan atas ulasannya yg telah membuka jalan pikiran saya. Saya doakan Semoga agan selalu sehat, panjang umur dan dimurahkan rejekinya. Amiin YRA.

    Salam dr Surabaya.

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah..trimskasih admin udh mrnyadarkanku..untuk tanya dulu mbah google ktemu admin yg pintar ini,,uangku terselamatkan untuk bli kyk gituan

    BalasHapus
  31. Aku jg sdh pesan n no hp sdh dicantumin tp no yg terakhirnya ga aku cantumin/ no hpnya ga lengkap.setelah memesan amulet aku buka google n ternyata ada info ini, Alhamdulillah jd pihak amulet ga mungkin bisa tlp πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  32. Terima kasih atas informasinya, admin..
    Jujur saya sempat ragu2, beli enggak beli enggak ..karena ekonomi klrga saya msih trgolong kurang/pas2 an,rumah aja msih numpang mertua,itupun dlm 1 rumah ada 3 KK, total penghuni rumah 8 orang..πŸ˜₯
    Semoga Allah slalu melindungi klrga kecil q & melancarkan rejeki kami agar cepat bisa punya rumah sendiri
    Aamiin 🀲🀲

    BalasHapus
  33. Saya sangat setuju dengan admin...saya pernah membelinya dan itu saya simpan... Harga segitu bukan berarti penipuan .tp saya senang bisa beli barang dengan harga segitu ..bukan untuk jimat .bukan untuk kekayaan .untuk koleksi aja...berniat memberi untuk penjual.semoga penjual nya semakin kaya dan suatu saat dibagikan gratis untuk yang lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koleksi dan jangan dibuang Money Amulet tersebut, barangkali beberapa tahun mendatang akan jadi barang antik yang harganya mahal.

      Hapus
  34. Sy juga sempat tertarik krn kbtulan usaha swmi mengalami kebangkrutan krn krn pandemi,dan kami punya utang 50jt,sempat terlintas membeli krn amat sangat butuh uang,ingin utang cepat lunas,,tapi kami sedang mencoba istiqomah sempat bingung ini syirik tidak ya,selepas solat buka2 info dan nemuin ini,,syukur alhamdulillah sy diselamatkan dr dosa syirik yg tdk tdk pernah terampuni... Logika sy berfikir sy sedang kesulitan keuangan,uang yg ada apa mau dibelikan money amulet ini atau buat blanja kepasar,,sy lebih pilih buat blanja kpasar untuk makan kami drpd dbelikan ini hal yg belum pasti lgsg dpt uang,tapi dosa nya sudah pasti lgsg ada... Astaghfirulloh ampuni kelemahan sy ya Alloh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Anda selamat karena tidak jadi membeli dan menggunakan jimat Money Amulet tersebut.

      Hapus
  35. Bbrp hari lalu saya pesan.. Hrga 539.000, d tawarin 1 paket beli 2 gratis 1. Saya coba2 beli 1 aj hrga 539.000 ditawarin lagi yg sepaket 1 gratis 1.. Tp ttp aj saya coba yg hrga 539.000, akhir nya seminggu barang sampai,, besok nya saya d tlfn konsultan nya.. Dan d wajibkan beli obat untuk merangsang koin yg saya beli dgn harga 490.000 30tablet di minum tiap hari..
    Ya Allah saya menyesal,, sayang uang nya.. Tp ikhlas aj.. Smoga dpt pengganti nya..

    BalasHapus
  36. hati hati dengan website yg mempromosikan benda2 produk2, itu tak menjamin manjur, mujarab, hadist hebat, termasuk produk lainya seperti obat, ramuan, penumbuh rambut,dll sebenarnya mereka banyak yg anggotanya ahli dandalam salesman, berkerja bercabang2, menawarkan berbagai produk termasuk produk kecantikan, jimat, herbal,obat, obat kulit, rambut dsbg, mereka itu satu team merayu mengolah bahasa kata kata agar publik terpengaruh dan membeli meski dengan harga ratusan ribu. Satu team tapi punya banyak opsi produk dan website penjualan2, biasanya harganya ratusan ribu hingga jutaan.

    Intinya jauhi jika ada model2 tawaran produk yang terkesan manjur dan di sertai testimoni banyak, padahal itu setingan buatan oleh team agar orang percaya dan semangat untuk beli priduk2nya

    BalasHapus
  37. Hampir semua tergoda dengan iming iming amulet. Itu manusiawi..tp bener yg di katakan admin ... Sangat tidak masuk akal. Ini murni bisnis dari induknya penipuan...

    BalasHapus
  38. Boro boro dapat barangnya, baru mau pesen saja aku sudah dapat hadiah sepeda motor dari Tabungan berhadiah. Sangat luar biasa..karena aku rajin menabung.

    BalasHapus
  39. Mungkin aja semua testimoni dari pembeli jimat ini yg kononnya mengatakan keberuntungan yg telah mereka terima hasil drp membeli jimat ini hanyalah sebuah lakunan melalui cerita cerita bohong mereka.

    BalasHapus
  40. hatur nuhun admin info dan analisa yg di akhiri kesimpulan yg bijaksana semoga sehat selalu dan he tikan pembodohan seperti ini, kerja keras yang ikhlas di tambah doa dan ikhtiar yg rajin akan menghasilkan cuan yg lebih dari janji manis bulshit amulet ini... 2022 cek

    BalasHapus
  41. Puji Tuhan,saya tak jadi pesan ,
    Awalny saya tergiur dengan informasi mengenai amulet ini .tapi entah kenapa ada aja bisikan melarang saya untuk membelinya ,seblm ingin memesannya saya berpikir ,inikan jimat yg namanya jimat yh pasti ada pengikatnya,saya searc di google tentang ritual ,berhubungan dengan kata ritual oh GK jelas lagi pikirku dan dalam pamesanan haruspakai nama lengkap supaya bisa di hubungkan dengan ritual ,makin parah rasaku sudah melggar aturan agama ini pikirku .GK mungkin dengan hanya koin uang berdatngan dari mana saja ,benar2 ini kerjaan iblis ,yh pasti ada tumbalnya saya coba cari tau kebenaran ttg jimat ini benar atau penipuan, dan ternyata hoax, untg saja saya sampai dikolom komentar ini, terimakasih admin atas pencerahannya.pesan saya,kalau ada informasi 2 seperti itu lagi jgn gmpang tergiur cari tau dulu kebenaran nya y tmn2 jaman sekarang ini bnyak model penipuan, Ingat Tuhan tak akan biarkan umatnya menderita . Tetap andalkan Tuhan dalam hidupmu ,semoga kita dijauh kan dari org2 jahat ,jalani hidupmu susah atau senang ,Syukuri apa yg kau dapat ,itu semua sudah diatur yg maha kuasa ,akan ada saatnya indah pada waktunya

    BalasHapus
  42. Saya iseng iseng lihat beritanya bikin saya tertarik,harga yang di tawarkan juga lumyan buat beli susu anak selama seminggu,akhirnya biar gak penasaran saya beli aja yang 20.000 itu pun belinya gratis ongkir,ya hitung hitung bantu penjual biar ada pemasukan ,yang penting sekarang kita kerja dapet uang,dan itu adalah Rizky yang Allah kasih,bukan karena koinnya

    BalasHapus
  43. Saya baru beli juga 4 hari lalu. Hilangkan rasa penasaran aja sie. Yaaa walaupun di telpon trus trusan. Hingga mereka save no. Saya untuk membeli minyaknya. Saya bilang saya sudah gak pu nya uang lagi. Bila anda memaksa,saya blokirin kontak yg berbagai banyak no. Nya. Sampai swkarang pun klo di beritakan beli 1 dapat minyaknya. Saya beli dengan harga 1 koin nya 550rb.sampai sekarang mereka masih menteror saya untuk membeli minyaknya. Yaa walaupun saya cuma tukang ojek onlin. Saya nikmati saja yg ada sekarng. Benar atau tidaknya, saya serahkan sama yg kuasa Allah Subhanallah Ta'ala

    BalasHapus
  44. Jujur saya tertarik pgn beli amulet ini Krn keadaan finansial kami sedang bermasalah tapi stlh membaca semua ini saya jadi ragu ...

    BalasHapus
  45. Ya betul ini modus penipuan,trimakasih admin,aku udah beli seharga 1200,000,tp setelah barang sampai 3 hari bererikutnya disuruh beli serum,seharga 5010000,tak tanya nanti ada yg mau dibeli lg tidak,bilangnya udah terahir tp ternyata dapat tlp.lg suruh beli lg vitamin,langsung aku ngomel2,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, baru tahu saya kalau sekarang para penjual Money Amulet juga berjualan produk kosmetik dan kecantikan juga.

      Hapus
  46. Terimakasih admin..
    Pikiran saya jadi jernih lagi..
    Awalnya saya penasaran sama mulet mulet itu.. Terus saya buka situsnya ktanya lg diskon 50% jd harganya 450.000
    Tp setelah saya masukan nama dan nomer tlfon.. Ditlfon jd harga 1.187.000..
    Saya iyain tp uangnya nunggu 1 minggu..
    Setelah 1 minggu ditlfon teruss.. Tp ngk saya angkat.. Lalu setelah 5 harinya saya angkat lg tlfonya
    Dan ditawarin dg harga yg lebih murah lg yaitu dg harga 784.000
    Terus saya iyain lg.. Terus tk kasih alamatnya komplit..dan beneran dikirimin kesaya..
    Nah.. Pas nyampe pas dicek barangnya itu kok ada tambahan dari produk kecantikan..dan nomer WA. Nya jg dari produk kencantikan.. Terus saya bilang gk jadi mas kurir..maaf saya ragu.. πŸ˜„
    Haduhhft.. Hampir aja ketipu .. Uang 784.000 buat jjan anak mah nyilek pastinya.. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan. Sayang banget itu uang segitu kalau sampai digunakan untuk membeli Money Amulet yang enggak jelas banget...

      Hapus
  47. Hampir saja jadi korban. Mereka selalu menelepon saya dgn orang berbeda. Trim,s temanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sales Money Amulet biasanya akan mencoba untuk menelepon lagi dalam beberapa hari kedepan.

      Hapus
  48. inti na mah gawe sing getol di bareungan jeung ibadah.

    dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh). Qs hud ayat:6

    BalasHapus