pesugihan putih tanpa tumbal

Waspada Penipuan Pesugihan Putih Tanpa Tumbal!

Diposting pada

Benarkah memang sudah ada fakta yang nyata dari ritual penarikan uang gaib dari bank gaib yang diperoleh dari hasil praktik pesugihan putih tanpa tumbal? Wallahu A’lam Bishawab. 

Dalam hal ini Mimin tidak bermaksud untuk men-judge seseorang atau kelompok tertentu yang melakukan praktik yang mereka sebut sebagai pesugihan putih uang gaib halal maupun pesugihan hitam melainkan hanya sekedar berbagi sedikit informasi dari apa yang Mimin sedikit tahu saja.

survey dapat uang . . . . .

Pesugihan putih penipuan atau memang nyata terjadi?

Bagi sebagian netizen yang sering membaca artikel di berbagai website atau blog mungkin pernah melihat berbagai pesan yang bersifat SPAMMING yang banyak tersebar dan dengan isi kata-kata serta kalimat yang itu-itu saja tentang cara-cara melakukan pesugihan putih tanpa tumbal.

Dan tentu saja, praktik pesugihan ini dilakukan dengan tujuan untuk mejadi kaya raya yang dilakukan atau di pimpim oleh seorang supranatural (istilah kerennya dukun) yang bernama Mbah ini, Mbah itu, bla bla bla dan sebagainya dengan kutipan kata-kata cerita dan persaksian serta testimoni mereka akan kerberhasilan yang telah mereka peroleh sambil meninggalkan sebuah nomor hp yang bisa dihubungi.

UPDATE TERBARU: Di banyak berita di stasiun televisi nasional ternyata beberapa kasus penipuan dengan modus penggandaan uang dan bank gaib atau sejenisnya telah banyak diungkap oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia. 

Dan diantara pelakunya menjaring korbannya melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter , dan juga berbagai sarana-sarana online lainnya seperti komentar di blog-blog. Jadi jangan percaya dengan kata-kata dan kalimat rayuan indah yang tersebar seperti itu. 

Pesugihan putih membuat pelakunya kaya raya?

modus pesugihan penipuan

LOGIKA SEDERHANANYA adalah “jika memang mereka bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah dengan cara pesugihan dan menggandakan uang, lantas mengapa mereka harus meminta uang lagi kepada orang lain?“.

Sejak dahulu, Mimin yang kebetulan tinggal di daerah pedesaan juga sering mendengar akan adanya pesugihan semacam ini. 

Adapun definisi dari pesugihan yang Mimin sering dengar adalah semacam perbuatan perjanjian tertentu yang dilakukan antara manusia dengan mahluk gaib (jin) dengan tujuan untuk memperoleh kekayaan dengan bantuan dari mahluk gaib (jin) tersebut, dengan memberikan persembahan atau yang biasa disebut tumbal kepadanya.

Dan untuk saat ini, di masyarakat khususnya di dunia internet (online) muncul banyak sekali metode-metode pesugihan seperti itu hanya saja mereka mengklaim tanpa memerlukan tumbal atau yang disebut sebagai pesugihan putih yang terbagi lagi menjadi beberapa sub-sub kategori seperti pesugihan dari dana bank gaibminyak penarik rezekimemelihara tuyulpenglaris perdagangan dan tata usahauang balik setelah di belanjakanpasang togel tepat dan jitu, dan lain-lain.

Maksud Pesugihan putih uang gaib tanpa tumbal sebenarnya apa?

syarat pesugihan

Lantas, jika melihat dari perspektif definisi praktik pesugihan uang gaib tadi, jika tidak ada tumbal yang biasanya diberikan untuk persembahan kepada mahluk gaib, sebagai ganti dari persembahan kepada mahluk gaib (jin) tersebut apa..? 

Dan jawabannya adalah mahar yang berupa uang juga hehehe.. edan tenan iki.. bikin ketawa…

Jika mereka berhasil melakukan pesugihan, mengapa mereka menawarkan jasa tersebut kepada orang lain?

Bagi orang yang tidak mudah dan cepat terpancing, biasanya akan mengajukan pertanyaan seperti diatas, karena pertanyaan tersebut merupakan salah satu pertanyaan kunci yang dapat berpengaruh besar pada kesimpulan setiap orang yang sedang penasaran terhadap pesugihan.

Hehehe… Bukankah seharusnya pelaku akan dengan mudahnya mendapatkan uang dan kekayaan yang sangat melimpat dengan selalu melakukan pesugihan itu sendiri?.

Dan coba anda bayangkan dengan hanya modal uang satu juta rupiah saja, jika dilakukan terus menerus terus akan dapat bertambah jumlahnya hingga miliaran rupiah, bahkan hingga triliunan rupiah.

Dan dengan begitu mudahnya untuk mendapatkan uang triliunan rupiah yang di dapat dengan cara mudah seperti itu, apakah masih masuk akal jika yang bersangkutan masih saja mengajak orang lain untuk bergabung dengannya dan membeli paket-paket pesugihan yang tidak gratis karena harus membayar maharnya?.

Sebenarnya, berdasarkan tinjauan dari tim sampingan online terhadap beberapa website atau situs yang menyediakan layanan berbagai paket pesugihan tanpa tumbal, mereka selalu menyembunyikan identitas pendaftar nama domain tersebut.

Apa kaitannya pendaftar nama domain dengan praktik pesugihan untuk mendapatkan uang..?

Secara teknis kaitannya tidak ada sama sekali, hanya saja apabila terdapat website yang menyembunyikan indentitas registrasi atau pendaftaranya, maka hal itu bisa mengindikasikan bahwa si pendaftar tersebut tidak ingin pengunjung websitenya tahu siapa dirinya yang sebenarnya.

Jika anda menemukan sebuah situs yang menurut anda kurang meyakinkan, anda bisa melihat siapa pendaftar dari situs tersebut dengan cara menggunakan layanan dari www.scamadviser.com. Caranya cukup mudah, hanya dengan memasukkan nama domain situs yang ingin anda lihat pendaftarnya lalu akan terlihat secara detail disitu.

Jika nama pemilik atau pendaftar yang telihat dari setiap website (dan ini bukan hanya website pesugihan saja) hanyalah WHOISGUARD .INC atau nama perusahaan ID PROTECTION lainnya dari negara Panama atau yang lainnya, itu berarti sang pemilik telah menjadikannya private dengan membayar kepada perusahaan tersebut untuk melindungi data dirinya agar tidak di publikasikan.

Dan perbuatan tersebut sangat sering dilakukan oleh para pemilik website atau situs scam dan penipuan. Tapi harus digarisbawahi juga, bahwa tidak semua situs yang nama domainnya di sembunyikan atau di private itu semuanya penipuan yaa.

Contoh situs pesugihan putih Mbah Sugiono

pesugihan mbah sugiono

Salah satu contoh situs yang menawarkan layanan pesugihan putih tanpa tumbal adalah Mbah Sugiono (kemungkinan besar nama palsu/samaran) ini. 

Dan dengan tanpa malu-malu, orang menawarkan beberapa paket pesugihan putih Penarikan Uang Gaib 4 Jam Cair Di Rekening bank yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Namun pemilik situs pesugihan ini memberikan mahar atau harga paket pesugihan paling murah Rp 1 juta rupiah per paketnya.

Apakah pesugihan Mbah Sugiono ini penipuan?

Jelas penipuan! Berdasarkan analisis sederhana seperti berikut ini:

Pertama, situs pesugihan Mbah Sugiono dibuat menggunakan layanan gratisan dari WordPress, dengan nama domain yang gratisan juga yang tanpa perlu pendaftaran dengan alamat yang lengkap, dan ini tentu saja sangat janggal.

Orang yang mengaku sebagai ahli pesugihan yang memiliki banyak uang, masa membeli situs berbayar saja tidak mampu.

Kedua, jika memang ilmu pesugihan putih tanpa tumbal ini nyata, untuk apa Mbah Sugiono ini meminta bayaran mahar kepada orang yang justru sedang kesusahan dan dililit hutang, seharusnya Mbah Sugiono ini memberikannya gratis, karena dia sudah kaya raya dari pesugihan ini.

Kesimpulan:

Penipuan yang mengatasnamakan sebagai ilmu pesugihan putih tanpa tumbal yang dapat menghasilkan uang gaib dan bank gaib masih banyak beredar di internet, jangan pernah mempercayainya kecuali jika memang Anda ingin mengikhlaskan uang Anda untuk si penipu tersebut.

Penutup:

Semua situs-situs yang mengklaim membuka praktik pesugihan putih tanpa tumbal adalah penipuan yang ujung-ujungnya akan meminta uang dengan dalih sebagai mahar.

Baca juga:

Asal Usul Money Amulet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *