Cara Kerja Mengisi Survey Online Dibayar Uang, Pulsa, Voucher, DLL

survey online dibayar

Anda butuh pekerjaan online sebagai kerja sampingan yang dapat menghasilkan uang dari internet? Tepat sekali apabila Anda membaca tulisan singkat kami berikut ini tentang bagaimana cara kerja mengisi survey online dibayar uang rupiah, uang dolar Paypal, pulsa gratis, voucher belanja, dan lain-lain.

Karena saat ini ada beberapa perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja survey online Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia yang bisa Anda kerjakan dari smartphone (hp pintar), tablet, laptop dan juga komputer PC untuk keperluan riset market atau pasar mereka.

Lowongan kerja survey online dibayar ini berasal dari beberapa perusahaan dan sedang dibuka untuk ribuan pendaftar dari Indonesia baik yang masih dalam status pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan juga umum, baik laki-laki maupun perempuan.

Anda akan dibayar rupiah dan ada juga yang dibayar uang dollar dalam bentuk uang paypal yang bisa ditransfer ke rekening bank Anda, ada juga yang dibayar pulsa gratis dan voucher belanja gratis. Dan dari beberapa jenis hadiah tersebut akan disesuaikan dengan jenis program survei yang sedang dijalankan.

Survey online dibayar dan cara kerjanya

cara mengisi survey online

Survey online berbayar atau dibayar adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh perusahaan survey yang akan memberikan imbalan hadiah yang berupa uang tunai, pulsa gratis atau voucher belanja kepada setiap peserta yang telah mengikuti survei sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih karena telah mau untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk memberikan opini dan pendapat mereka.

Dan agar Anda dibayar setelah megikuti survei online ini, Anda harus sudah dalam status terdaftar dan sudah menjadi member aktif di salah satu perusahaan survei online tersebut. Adapun ketika mendaftar, maka Anda tidak akan dikenakan biaya pendaftaran apapun karena murni 100% GRATIS.

Mengapa perusahaan survey online mau membayar..?

Bagi orang yang cerdas seperti Anda, begitu diberitahu bahwa Anda akan dibayar jika mengikuti survey online, maka akan langsung Anda tanyakan pertanyaan ini atau semisalnya "mengapa kita dibayar oleh perusahaan survey online?"

Dan jawabannya adalah "mereka (perusahaan survei online) mau untuk membayar kita, karena mereka juga mendapatkan keuntungan dari data hasil survey yang telah mereka peroleh.

Contoh tugas survey online dibayar seperti apa..?

Misalkan ada sebuah survey tentang pariwisata, maka dalam materi survey tersebut kita akan ditanyakan seberapa sering kita melakukan liburan, kemana tujuan liburan kita, apa ada rencana untuk liburan selanjutnya, aplikasi apa yang dipergunakan untuk booking tiket pesawat, hotel dan lain-lain.

Nah, survey tersebut dilakukan dengan tujuan agar mengetahui seberapa sering orang Indonesia melakukan liburan, kemana tujuan liburan mereka, seberapa banyak minat orang yang ingin liburan, aplikasi booking berbasis online apa yang mereka pergunakan dan lain-lain.

Contoh tugas survey online lainnya kami rasa tidak diperlukan karena cara mengerjakannya memang mudah dan hanya memilih jawaban yang sudah disediakan.

Siapa yang membutuhkan data-data hasil survey tersebut..?

Perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata, maskapai penerbangan, hotel, penyedia layanan booking hotel berbasis aplikasi online dan lainnya.

Karena setelah mengetahui hasil survey dari ribuan orang tersebut, tentang apa saja yang mereka sukai, dan yang mereka tidak sukai, apa saja harapan mereka selanjutnya, maka perusahaan terkait akan segera melakukan perubahan-perubahan demi meningkatkan mutu layanan dan kepuasan pengguna layanannya. 

Jadi secara garis besar, perusahaan survey online tersebut untung, kita yang mengikuti survey untung, dan perusahaan penerima data hasil survey juga diuntungkan.

Bagaimana, Anda sudah PAHAM mengapa kita di dibayar hanya dengan mengikuti survei online?

YAA, sekarang saya sudah PAHAM! Bagus!!!

Penghasilan survey online itu berapa?

pembayaran survey online ke rekening bank

Setiap perusahaan survey memberlakukan kebijakan pembayaran yang berbeda-beda, ada yang membayar dalam bentuk uang dolar AS melalui rekening online Paypal dan kemudian bisa kita tarik ke rekening bank lokal di Indonesia seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri dan lainnya, dan ada juga yang membayar dalam bentuk pulsa dan voucher belanja gratis.

Daftar survey online berbayar apakan gratis..?

Tentu saja, dan juga seperti yang sudah kami sebutkan tadi bahwa Anda tidak akan dikenakan biaya apapun karena semuanya 100% GRATIS, karena antara kita, pihak penyedia survei dan pihak penerima data hasil survey semuanya sama-sama untung.

Ikut survey melalui aplikasi atau situs web saja?

Semua itu terserah Anda, akan tetapi jika menurut Anda menggunakan aplikasi akan memperberat kinerja smartphone Android atau iOs Anda, sebaiknya selalu menggunakan situs web.

Adapun jika menggunakan smartphone, maka pergunakan Chrome browser, Edge, Mozilla Firefox, atau Safari, agar materi survey dapat diakses dengan mudah dan jangan pergunakan mobile browser seperti UC Browser.

Bahaya survey online apakah ada?

Tidak ada. selama yang diikuti adalah perusahaan-perusahaan survey online yang memang sudah terpercaya dan sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu.

Selain itu, perusahaan survey online yang terpercaya tidak meminta dan mengharuskan pendaftaran member menggunakan data pribadi seperti nomor rekening bank, NIK KTP, nama Ibu atau orang tua, dan lain-lain.

UPDATE September 2022: Daftar di 2 perusahaan survey online terpercaya berikut ini sekaligus untuk mendapatkan HADIAH yang lebih BESAR:

  • IPSOS i Say (untuk umur 21+) .
  • Hadiah: Voucher ePass Sodexo yang bisa dijadikan voucher Alfamart dan Alfamidi, voucher Tokopedia, voucher KFC, voucher GRAB, voucher listrik PLN, dan lain-lain.
  • KLIK DISINI untuk mendaftar gratis.
  • Setelah mendaftar, segera buka email dan verifikasi pendaftaran agar mendapatkan undangan survey.

  • Opinion World Indonesia, (untuk umur 18+).
  • Hadiah: Uang Paypal, voucher Tokopedia, voucher Alfamart, voucher GRAB, dan voucher H&M Digital.
  • KLIK DISINI untuk mendaftar gratis.
  • Setelah mendaftar, segera buka email dan verifikasi pendaftaran agar mendapatkan undangan survey.


DISCLAIMER: "PROGRAM SURVEY ONLINE DIBAYAR INI BUKAN PROGRAM CEPAT KAYA, MLM, MONEY GAME, PENIPUAN YANG MEMINTA TRANSFERAN UANG DLL. SETIAP PENGHASILAN TERGANTUNG DARI SEBERAPA SERING SURVEI YANG DIIKUTI SAMPAI SELESAI".