review streetbees apk

Review Streetbees APK Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Streetbees APK sebenarnya masih masuk dalam kategori survey berbayar paypal, hanya saja semua tugas survey streetbees hanya tersedia dan dapat dikerjakan melalui aplikasi saja dan tidak tersedia dalam website seperti pada hampir sebagian besar perusahaan survey online.

Namun ada beberapa hal unik yang membuat Streetbees survey menjadi berbeda dengan perusahaan survey lain, yakni materi survey streetbees yang banyak dikemas dalam durasi yang singkat antara 2 – 5 menit, dengan bayaran sekitar Rp900 sampai dengan Rp10.000, dan bisa juga lebih.

survey dapat uang . . . . .

Dan cukup sering juga diadakan survey online dengan bayaran besar yang mana setiap peserta harus menyertakan foto bukti dari tugas survey tersebut.

Seperti misalnya ada sebuah survey terkait makanan ringan atau camilan, maka terkadang peserta harus mengambil gambar isi kulkas atau lemari tempat peserta menyimpang camilan tersebut.

Cara menggunakan Streetbees Apk agar mendapatkan uang

Cukup simpel dan mudah gaes! kamu hanya perlu download langsung aplikasi Streetbees APK dari Google Play Store untuk pengguna smartphone Android atau AppStore untuk pengguna iOs iPhone.

Setelah download dan install, langkah selanjutnya adalah daftar menggunakan nomor HP, setelah terdaftar dan akun Streetbees kamu telah aktif, kamu sudah bisa memulai mengisi survey berbayar gaes.

Tugas survey Streetbees apa saja?

Hanya mengisi survey beberapa menit, topik yang sering digunakan diantaranya adalah seputar kebiasaan belanja kebutuhan makanan dan minuman, belanja produk kosmetik, produk kesehatan, dan lain-lain.

Tapi ingat ya, mengisi surveynya harus jujur, karena jika terindikasi tidak jujur dan asal-asalan dalam menjawab (karena ingin cepat selesai) akun kamu bisa dinonaktifkan, dan kamu tidak akan dibayar 1 sen dolar pun.

Contoh tugas survey Streetbees dibayar Paypal $0,64 (Rp9.500)

contoh tugas streetbees

Pada gambar screenshot diatas adalah sebuah tugas mengisi survey atau yang disebut story atau cerita di Streetbees Apk yang memberikan bayaran Rp 9.500.

Yang harus pengguna lakukan agar dibayar saldo Paypal adalah menceritakan jenis makanan (nama menunya) yang dipesan atau yang akan di makan baik di warung, kantin tempat kerja, kantin sekolah kantin kampus, restoran, kafe, dan lain-lain.

Pengguna juga harus menyertakan foto dari makanan tersebut dan juga foto tempat makan tersebut dengan jujur dan harus foto asli. Jika terbukti pengguna mengirimkan foto stock hasil dari mencarinya di Google, maka cerita atau survey tersebut tidak diterima dan bisa jadi akun pengguna akan dinonaktifkan.

Terlebih lagi terkait foto, setiap file foto atau gambar akan memiliki meta data yang bisa dicek secara mendalam yang berisi informasi seputar foto tersebut seperti dibuat dari device apa, tanggal pembuatan, dan lain-lain.

Contoh tugas survey Streetbees dibayar Paypal Rp1.500

contoh tugas streebees 2

Pada gambar diatas merupakan sebuah tugas survey atau yang disebut sebagai program “Mulai Cerita” dengan teman seputar kebiasaan belanja makanan dan jajanan.

Dalam survey tersebut kamu diharuskan untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh robot, dan survey ini sebenarnya lebih terkesan seperti chatting atau ngobrol gaes.

Dan setelah menyelesaikan semua obrolan dan menjawab semua pertanyaannya dalam durasi waktu sekitar 4 menit, setelah disetujui karena telah menjawab dengan benar (tidak terkesan ngawur dan asal-asalan), maka bayaran tersebut akan dikirimkan ke akun Streetbees kamu.

Contoh survey Streetbees yang disetujui

survey streetbees disetujui

Dalam setiap tugas survey atau Cerita yang sudah selesai, pada aplikasi Streetbees dapat dilihat pada menu “Kegiatan”, dan disitu akan ditampilkan Cerita yang sudah Disetujui untuk menerima pembayaran, dan Cerita yang sudah dibayar.

Bukti pembayaran Streetbees ke Paypal

bukti pembayaran streetbees

Pada gambar screenshot diatas terlihat bahwa untuk pembayaran $0,10 dan bahkan $0,06 saja dibayarkan dan tidak harus menunggu hingga jumlahnya mencapai $2 dolar atau $3 dolar dulu seperti pada kebanyakan aturan dari aplikasi penghasil paypal yang ada di internet.

Berapa potensi penghasilan dari Streetbees?

Mengenai penghasilan uang dari Streetbees, hal tersebut sangat tergantung dari seberapa sering kamu mengisi survey atau mengirimkan cerita melalu aplikasi Streetbees. Dan jelas Streetbees ini bukanlah aplikasi atau program cepat kaya ya gaes, akan tetapi hanya bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan online saja.

Dan jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya, menurut Mimin aplikasi Streetbees ini cukup bagus karena tidak menampilkan iklan sehingga irit atau hemat kuota, dan tugas surveynya pun sebagian besarnya hanya berbentuk teks atau tulisan saja.

Pembayaran Streetbees dikirim kemana?

Terkait pembayaran Streetbess, hingga di tahun 2024 ini Streetbees Apk masih hanya menyediakan satu jenis metode pembayaran saja yakni melalui rekening Paypal.

Tapi buat kamu yang belum memiliki akun atau rekening Paypal tetap bisa mendaftar, dan baru nanti setelah akan menerima pembayaran membuat akun Paypal juga diperbolehkan.

Streetbees penipuan atau bukan?

Jelas bukan gaes! Streetbees Apk bukan penipuan dan merupakan salah satu survey online berbayar terpercaya yang sudah berdiri sejak lama dan selalu membayar semua anggotanya yang tidak melakukan pelanggaran dan bermain curang.

Salah satu trik bermain curang adalah menggunakan aplikasi Streetbees APK MOD atau yang sudah dimodifikasi dengan tujuan untuk mengelabui atau merekayasa sistem Streetbees seperti misalnya tidak mengikuti survey akan tetapi tercatat sudah pernah mengikuti survey dan layak untuk dibayar.

Jadi buat kamu yang baru tahu informasi dan ini tertarik untuk daftar di Streetbess, kamu tidak usah lagi merasa khawatir bahwa Streetbees tidak membayar kamu.

Kode rujukan Streetbees terbaru apa?

Setelah [klik disini] untuk download aplikasinya, kamu bisa juga mendapatkan bonus uang pendaftaran setelah kamu mendaftar di Streetbees, masukkan kode rujukan Streetbees ini gaes 8966842.

Cara memasukkan kode rujukan ini adalah dengan membuka aplikasi Streetbees Apk lalu masuk ke menu “pengaturan”, kemudian pada bagian bawah pilih kolom “Kode rujukan” dan masukkan kode ini 8966842.

Bagaimana jika tidak memasukkan kode rujukan tersebut?

Ya tidak apa-apa gaes, hanya saja kamu tidak menerima bonus uang gratis pendaftarannya, kan sayang gaes kalau kamu lewatkan.

Baca juga:

Review Survimo.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *