17 Agustus 2022

Review Streetbees APK Isi Survey Dibayar Uang Paypal, Mau?

Streetbees APK sebenarnya masih masuk dalam kategori survey berbayar, hanya saja semua tugas survey streetbees hanya tersedia dan dapat dikerjakan melalui aplikasi saja dan tidak tersedia dalam website seperti pada hampir sebagian besar perusahaan survey online.

Namun ada beberapa hal unik yang membuat Streetbees survey menjadi berbeda dengan perusahaan survey lain, yakni materi survey streetbees yang banyak dikemas dalam durasi yang singkat antara 2 - 5 menit, dengan bayaran sekitar Rp 900 sampai dengan Rp 3.000, dan bisa juga lebih.

Dan cukup sering juga diadakan survey online dengan bayaran besar yang mana setiap peserta harus menyertakan foto bukti dari tugas survey tersebut. 

Seperti misalnya ada sebuah survey terkait makanan ringan atau camilan, maka terkadang peserta harus mengambil gambar isi kulkas atau lemari tempat peserta menyimpang camilan tersebut.

Cara Menggunakan Streetbees Agar Mendapatkan Uang

review streetbees survey
Review Streetbees APK. 

Cukup simpel dan mudah gaes! kamu hanya perlu download langsung aplikasi Streetbees APK dari Google Play Store untuk pengguna smartphone Android atau AppStore untuk pengguna iOs iPhone.

Setelah download dan install, langkah selanjutnya adalah daftar menggunakan nomor HP, setelah terdaftar dan akun Streetbees kamu telah aktif, kamu sudah bisa memulai mengisi survey berbayar gaes.

Contoh tugas survey Streetbees

contoh survey streetbees
Contoh survey Streetbees. 

Pada gambar diatas merupakan sebuah tugas survey atau yang disebut sebagai program "Mulai Cerita" dengan teman seputar kebiasaan belanja makanan dan jajanan.

Dalam survey tersebut kamu diharuskan untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh robot, dan survey ini sebenarnya lebih terkesan seperti chatting atau ngobrol gaes.

Dan setelah menyelesaikan semua obrolan dan menjawab semua pertanyaannya dalam durasi waktu sekitar 4 menit, setelah disetujui karena telah menjawab dengan benar (tidak terkesan ngawur dan asal-asalan), maka bayaran tersebut akan dikirimkan ke akun Streetbees kamu.

Berapa potensi penghasilan uang dari mengisi survey di Streetbees?

Hal tersebut sangat tergantung dari seberapa sering kamu mengisi survey atau mengirimkan cerita melalu aplikasi Streetbees. Dan jelas Streetbees ini bukanlah aplikasi atau program cepat kaya ya gaes, akan tetapi hanya bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan online saja.

Dan jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya, menurut Mimin aplikasi Streetbees adalah yang paling bagus karena tidak menampilkan iklan sehingga irit atau hemat kuota, dan tugas surveynya pun sebagian besarnya hanya berbentuk teks atau tulisan saja.

Pembayaran Streetbees Dikirim Kemana?

Terkait pembayaran Streetbess, hingga di tahun 2022 ini Streetbees masih hanya menyediakan satu jenis metode pembayaran saja yakni melalui rekening Paypal.

Tapi buat kamu yang belum memiliki akun atau rekening Paypal tetap bisa mendaftar, dan baru nanti setelah akan menerima pembayaran membuat akun Paypal juga diperbolehkan.

Streetbees Penipuan atau Bukan?

Jelas bukan gaes! Streetbees bukan penipuan dan merupakan salah satu survey online berbayar terpercaya yang sudah berdiri sejak lama dan selalu membayar semua anggotanya yang tidak melakukan pelanggaran dan bermain curang.

Salah satu trik bermain curang adalah menggunakan aplikasi Streetbees APK MOD atau yang sudah dimodifikasi dengan tujuan untuk mengelabui atau merekayasa sistem Streetbees seperti misalnya tidak mengikuti survey akan tetapi tercatat sudah pernah mengikuti survey dan layak untuk dibayar.

Jadi buat kamu yang baru tahu informasi dan ini tertarik untuk daftar di Streetbess, kamu tidak usah lagi merasa khawatir bahwa Streetbees tidak membayar kamu.

Kode Rujukan Streetbees terbaru apa?

Setelah klik disini untuk download aplikasinya, kamu bisa juga mendapatkan bonus uang pendaftaran setelah kamu mendaftar di Streetbees, masukkan kode rujukan Streetbees ini gaes 8966842

Cara memasukkan kode rujukan ini adalah dengan membuka aplikasi Streetbees lalu masuk ke menu "pengaturan", kemudian pada bagian bawah pilih kolom "Kode rujukan" dan masukkan kode ini 8966842

Bagaimana jika tidak memasukkan kode rujukan tersebut?

Ya tidak apa-apa gaes, hanya saja kamu tidak menerima bonus uang gratis pendaftarannya, kan sayang gaes kalau kamu lewatkan.

1 komentar:

  1. Tapi kata adminnya, mau masukin kode referal atau enggak, sama-sama nggak dapat benefitnya.

    BalasHapus