review surveyon penipuan

Review Surveyon Penipuan atau Terpercaya?

Diposting pada

Siap ngumpulin recehan uang Paypal gaes?! Gabung dan daftar Surveyon aja gaes! Dan meskipun nama dari Surveyon ini belum sepopuler seperti Opinion World ataupun IPSOS Survey, tapi pengguna yang sudah mendaftar di Surveyon ternyata semakin mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Surveyon Indonesia yang memiliki website resmi https://www.surveyon.com dan memiliki aplikasi Surveyon APK juga saat ini menjadi salah satu tongkrongan para pencari atau warganet yang suka ngumpulin recehan Paypal.

survey dapat uang . . . . .

Oleh karena itu hingga di tahun 2023 ini perusahaan survey ini juga sering disebut sebagai survey Surveyon paypal karena menyediakan penukaran hadiah poin menjadi uang uang Paypal.

Cara Kerja Surveyon Agar Mendapatkan Uang

Seperti biasa, yang paling pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun baru di https://www.surveyon.com, dan syaratnyapun mudah asalkan kamu sudah memiliki alamat email aktif dan disarankan untuk menggunakan alamat email Google dan jangan Yahoo.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi berbagai jenis pilihan hadiah yang sudah disediakan.

Cara Daftar Surveyon Survey

Syarat pendaftaran di Surveyon survey yang pertama adalah kamu harus sudah memiliki alamat email, jadi buat kamu yang belum punya, kamu harus membuatnya terlebih dahulu (buat email GMail Google) agar lebih mudah dan cepat.

Syarat daftar di Surveyon yang lainnya adalah kamu harus sudah berumur 18 tahun keatas, dan hampir semua perusahaan survey online memang mewajibkan minimal umur antara 18 tahun atau 21 tahun keatas.

Cara daftar di Surveyon yang pertama adalah mengunjungi surveyon.com kemudian klik atau tap menu “Daftar” pada sebelah menu “Log masuk”, setelah itu silahkan masukkan alamat email kamu dan juga isikan kode captcha yang tersedia, kemudian klik daftar.

Kemudian cek email dan buka email yang sudah dikirimkan oleh sistem Surveyon yang berjudul “Konfigurasi Email” yang sebenarnya sama persis dengan verifikasi email cara kerjanya. Setelah kamu klik link tersebut, akun kamu akan aktif dan kamu sudah bisa mengikuti survey online dan bisa mengumpulkan hadiah imbalan poin Surveyon.

Tapi bayar enggak daftar Surveyon?

Tidak. Pendaftaran Surveyon adalah 100% gratis dan setiap pendaftar tidak akan dimintai biaya atau untuk membayar apapun. Yang pengguna harus sediakan adalah smartphone atau laptop, koneksi internet dan alamat email.

Contoh survey Surveyon

contoh survey surveyon

Seperti pada gambar diatas, adalah sebuah tugas survey tentang pariwisata. Peserta survey harus menjawab dengan jujur dengan memilih jawaban yang sudah tersedia.

Besarnya imbalan poin yang didapatkan dari setiap tugas survey juga berbeda-beda tergantung dari tema survey dan juga durasi lamanya waktu survey.

Imbalan Hadiah Surveyon Apa Saja?

hadiah surveyon survey

Terkait pilihan penukaran poin menjadi hadiah, jika dibandingkan dengan kebanyakan perusahaan survey online, Surveyon termasuk yang paling ketinggalan karena hanya menyediakan 2 pilihan jenis hadiah saja yakni saldo Paypal dan pulsa gratis.

Dan seperti yang terlihat pada gambar screenshot diatas, bahwa jumlah minimal penukaran poin Surveyon menjadi saldo Paypal adalah 20.000 poin dan akan menjadi saldo Paypal sebesar $2 dolar.

Dengan kata lain, jika ada pertanyaan 20.000 poin Surveyon berapa rupiah? maka jawabannya adalah sekitar Rp 28.000 atau Rp 29.000.

Apakah Surveyon Penipuan dan Tidak Aman?

Bukan penipuan gaes! Surveyon Indonesia bukan penipuan dan merupakan salah satu perusahaan survey online berbayar yang terpercaya yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu, yang berkantor pusat di luar negeri.

Selama ini tidak ditemukan review negatif yang banyak dari member atau anggota komunitas Surveyon survey yang memberikan kesaksian atau testimoni bahwa Surveyon penipuan atau scam yang tidak membayar.

Dan terkait soal Surveyon aman atau berbahaya, sejauh ini juga aman-aman saja asalkan kamu harus memastikan bahwa yang kamu download dan install adalah aplikasi Surveyon asli yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi Surveyon APK Terdaftar Resmi di Google Play Store dan AppStore

Untuk mengikuti atau mengisi survey online Surveyon, bisa dikerjakan melalui situs atau bisa juga melalui aplikasi Surveyon APK yang bisa di download dan di install untuk smartphone Android dan juga iOs atau iPhone.

Dan pastikan yang kamu install di HP kamu adalah aplikasi Surveyon resmi dan bukan aplikasi Surveyon APK MOD atau hasil modifikasi dari pihak ketiga karena berpotensi berbahaya dan tidak aman karena bisa saja sudah disusupi virus oleh yang memodifikasinya dengan tujuan mencuri data-data pribadi pengguna.

Penutup:

Surveyon survey bukan penipuan dan dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang Paypal gratis ataupun pulsa gratis.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Surveyon

Baca juga:

Review Blueberry Land Survey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *