Cara Dapat Uang Dari Studypool Sell Documents

Cara Dapat Uang Dari Studypool Sell Documents

studypool sell document

Buat kamu yang masih berstatus pelajar SMP, SMA, atau Mahasiswa yang masih kuliah? Ada lagi nih, cara dapat uang dari Studypool Sell Documents. Jadi yang kamu kerjakan agar bisa mendapatkan uang dollar dari Studypool adalah dengan upload dan menjual dokumen.

Dokumen tersebut bisa yang sudah dalam bentuk file gambar ataupun tulisan, atau bisa yang sudah dikompres dalam format zip file.

Dengan mengunggah 1 dokumen saja, ketika ada pengguna yang tertarik dan ingin membuka dokumen tersebut, maka kamu bisa berpotensi mendapatkan bayaran antara $1 hingga $10 dollar. 

Bayangkan guys, per satu dokumen saja kamu bisa dibayar hingga $10 atau setara dengan sekitar Rp 140.000, dan ketika ada satu orang saja yang tertarik dan membuka dokumen tersebut.

Cara Dapat Uang Dari Studypoll Sell Documents

cara dapat uang dari studypool

Sebelum ke langkah-langkahnya, perlu juga untuk kamu ketahui apa itu Studypool sebenarnya. Studypool, yang memiliki nama website studypool.com adalah sebuah platform situs yang menghubungkan antara murid dengan guru atau tutor untuk mendapatkan berbagai materi pengajaran di luar sekolah.

Tapi bukan berarti situs ini hanya cocok untuk murid yang masih berstatus sekolah atau kuliah saja, karena isi konten dari semua dokumen bisa berguna untuk semua kalangan umur.

Sekarang saatnya kita melanjutkan tahapan untuk memulai menjual dokumen di Studypool agar mendapatkan uang.

Hal pertama yang kamu lakukan adalah mendaftar dan membuat akun di Studypool.com secara gratis menggunakan alamat email yang masih aktif. Untuk mempermudah dan mempercepat pendaftaran, kamu bisa menggunakan akun google yang sudah ada di smartphone kamu.

Setelah mengisikan data-data yang diperlukan seperti nama depan dan nama belakang, serta nama sekolah atau universitas, kamu perlu membuka email untuk melakukan verifikasi email agar akun kamu menjadi berstatus aktif dan mulai bisa menjual dokumen.

Contoh Dokumen Yang Dijual Di Studypool

contoh dokumen studypool yang dijual

Seperti apa contoh dokumen yang dijual di Studypool? bisa Anda lihat seperti pada gambar diatas yang sebagian besarnya adalah berupa tips and tricks seputar smartphone Android dalam bentuk artikel yang ada dilengkapi dengan gambar dan ada yang tidak.

Beberapa judul dari artikel tersebut diantaranya adalah "Smartphone Photography Guide" yang berisi tentang panduan fotografi yang baik menggunakan smartphone.

Kemudian ada juga dokumen yang berupa tulisan tanya jawab, pertanyaan yang disertai juga dengan jawabannya dengan teman "Smartphone Addiction" atau kecanduan smartphone yang berisi pertanyaan tentang banyak orang menjadi kurang tidur akibat kecanduan smartphone dan tips cara mengatasinya.

Apakah Dokumen Studypool Harus Bahasa Inggris?

Tidak. Studypool menerima dokumen dari semua bahasa resmi yang ada di setiap negara, tapi meskipun begitu, untuk mendapatkan potensi pembaca yang lebih banyak, makan menggunakan bahasa inggris akan lebih bagus.

Selain kamu bisa menulis dalam bahasa apa saja, topik dokumen yang akan kamu tulis juga sangat luas yang bisa kamu sesuaikan dengan topik-topik yang sudah kamu kuasai.

Syarat Dokumen Diterima di Studypool

Beberapa persyaratan sekaligus petunjuk berikut ini layak untuk kamu simak agar setiap dokumen yang nanti akan kamu upload kemungkinan besarnya akan di approve oleh tim Studypool.

  • Dokumen yang kamu upload bisa berupa kuis atau tes lama yang sudah pernah kamu lalui. Seperti misalnya soal tes latihan atau panduan belajar yang bermanfaat bagi murid-murid.
  • Dokumen yang berupa PR yang sudah pernah kamu kerjakan juga boleh, atau berupa laporan tugas tertentu, makalah tentang topik tertentu, presentasi, atau laporan lainnya yang dapat digunakan oleh murid dan dijadikan sebagai referensi ketika sedang mencari data untuk menyelesaikan tugas dari sekolah atau universitas.
  • Atau bisa juga dokumen yang berupa catatan kuliah yang dapat digunakan untuk membantu siswa belajar dan memahami konsep-konsep akademik yang dibutuhkan di kampus.


Pembayaran Studypool

Setelah penghasilan kamu dari berjualan dokumen saldonya sudah mencapai paling sedikit $50, kamu bisa melakukan withdraw atau penarikan menggunakan beberapa metode pembayaran yang didukung oleh Studypool yang diantaranya dalah Paypal, Payoneer, Western Union, dan lain-lain.

Dan cara yang paling cepat ketika melakukan penarikan, terutama jika ingin langsung menjadi uang cash, maka pergunakanlah pilihan metode pembayaran Western Union yang bisa diambil di Kantor Pos terdekat.

Kesimpulan:

Studypool bukan penipuan dan merupakan perusahaan berplatform situs yang jelas sehingga bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara menjual dokumen, atau bisa juga dengan menjadi tutor atau guru pengajar yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh jutaan pengguna yang ada di seluruh dunia.

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: