Daftar Jadi Tutor Snapask, Gaji Bisa 5 - 10 Juta Per Bulan

Daftar Jadi Tutor Snapask, Gaji Bisa 5 - 10 Juta Per Bulan

daftar tutor snapask gaji besar

Mau di gaji 5 juta sampai 10 juta per bulan hanya dengan bekerja menjawab pertanyaan? Dengan daftar jadi Tutor Snapask gaji jutaan rupiah per bulan tersebut tidak mustahil untuk Anda dapatkan, dan bahkan bisa lebih besar lagi karena tergantung dari seberapa waktu luang yang Anda siapkan untuk mengerjakannya.

Bekerja menjadi Tutor Snapask atau guru ini adalah pekerjaan online yang tidak terikat waktu dan juga tempatnya, bisa Ada kerjakan dimana saja dan kapan saja asalkan perangkat Anda (smartphone atau laptop) terhubung ke jaringan internet.

Untuk Anda yang baru tahu tentang Snapask ini, adalah sebuah layanan tutorial belajar yang berbasir situs web dan juga aplikasi (aplikasi Snapask) yang dapat digunakan dan membantu siswa atau murid-murid untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah mereka.

Cara Daftar Tutor di Snapask

cara daftar tutor di snapask


Caranya cukup mudah, silahkan simak 3 langkah mudah mendaftar di Snapask berikut ini:

  • Upload Dokumen

Untuk daftar dan membuat akun baru di Snapask, langkah pertamanya adalah Anda diharuskan untuk upload kartu identitas Anda, ijazah, dan juga transkrip nilai akademik yang ada.

  • Masa Percobaan Mengajar

Sebulan pendaftaran Anda menjadi Tutor di Snapask diterima, Anda akan mendapatkan masa percobaan selama 2 minggu dan Anda akan diwajibkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan murid, dan murid akan memberikan penilaian terkait cara mengajar Anda. 

  • Disetujui Menjadi Tutor Snapask dan Mulai Mengajar

Setelah Anda dinyatakan lulus dalam percobaan, Anda akan disetujui menjadi Tutor Snapask dan bisa menjadi tutor tetap dan mendapatkan penghasilan uang jutaan rupiah per bulan.

Syarat Minimal Ijazah Mendaftar di Snapask

Persyaratan minimal pendidikan atau Ijazah yang bisa digunakan ketika mendaftar untuk menjadi Tutor di Snapask adalah Ijazah SMA. Tapi bukan berarti juga bahwa setiap orang yang sudah lulus dan mempunyai Ijazah SMA bisa mendaftar menjadi Tutor di Snapask.

Karena syarat minimalnya adalah orang yang sudah lulus SMA dan sedang kuliah atau setidaknya merupakan mahasiswa aktif semester 3. Persyaratan ini diberlakukan Snapask agar setiap Tutor atau pengajar yang bekerja di Snapask benar-benar memiliki kualitas yang baik dalam mengajar.

Hitungan Gaji atau Penghasilan Bagaimana?

Penghasilan seorang pengajar atau Tutor akan dihitung berdasarkan per jawaban atau sesi dari setiap Tanya Jawab yang diselesaikan.

Minimal bayaran dari per jawaban tersebut adalah Rp 4.000 rupiah, dan yang paling besar adalah Rp 10.000 rupiah.

Jadi, semakin banyak sesi Tanya Jawab yang seorang Tutor selesaikan, maka akan semakin besar juga pendapatkan atau penghasilan uang yang akan di dapatkan.

Tidak ada batasan penghasilan, yang membatasi penghasilan seorang Tutor adalah waktu yang ia luangkan untuk menyelesaikan sesi Tanya Jawab di Snapask.

Pembayaran Gaji di Snapask

Ada kebijakan cashout atau penarikan penghasilan Tutor yang diberlakukan oleh Snapask yakni, setiap Tutor harus sudah menyelesaikan sedikitnya 25 sesi Tanya Jawab sebelum dapat melakukan permintaan penarikan dana.

Untuk metode pembayaran yang didukung Snapask adalah bank transfer yang disarankan untuk melakukan penarikan penghasilan sebelum tanggal 27 setiap bulannya. 

Jika Anda adalah orang yang sibuk dan ingin menjadi Tutor Snapask, hanya dengan menyelesaikan 5 sesi saja per hari, maka dalam sebulan Anda akan mendapatkan penghasilan sedikitnya Rp 600.000.

Apalagi untuk Anda yang memang dapat meluangkan waktu yang lebih banyak lagi di Snapask, maka penghasilan gaji Tutor Snapask Anda bisa mencapai hingga Rp 10 juta per bulan.

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: