review nusatalent penipuan

Review Nusatalent Penipuan atau Terpercaya?

Diposting pada

Nusatalent penipuan? jawabannya singkat dan langsung to the poin “bukan penipuan”. Nusatalent Side Jobs cocok banget buat kamu yang sedang nganggur atau buat kamu yang sudah bekerja akan tetapi ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kerja sampingan secara online dari HP atau laptop kamu.

Nusatalent merupakan perusahaan ber-platform situs atau aplikasi yang jelas dan dapat diketahui dengan mudah informasi letak dimana kantor pusatnya berada.

survey dapat uang . . . . .

Dengan menggunakan Nusatalent, kerja dari rumah bukan hal yang mustahil lagi buat kamu dan bahkan bisa kamu kerja di dalam kamar tidur kamu sendiri.

Cara Kerja Nusatalent

cara kerja nusatalent

Cara kerja Nusatalent seperti tidak jauh berbeda dengan kebanyakan situs-situs penyedia jasa freelance atau micro jobs atau micro taks, hanya saja di Nusatalent kamu bisa juga menjadi pekerja full time di perusahaan tertentu.

Dan hingga saatn Nusatalent sudah bekerja sama atau sering digunakan jasanya oleh cukup banyak perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia, sehingga berbagai jenis tugas atau pekerjaan cukup banyak tersedia dengan bayaran yang lebih besar tentunya.

Jadi agar dapat bekerja dengan menjadi freelancer atau pekerja paruh waktu di Nusatalent, setiap pengguna cukup mendaftar dan membuat akun, kemudian mencari lowongan atau job-job pekerjaan yang sedang dibutuhkan.

Namun perlu diingat bahwa untuk melakukan pendaftaran di Nusatalent, kamu harus download dan install aplikasi Nusatalent di smartphone kamu terlebih dahulu karena hingga saat ini pendaftar hanya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Aplikasi Nusatalent Apakah Aman?

Aman. Namun harus kamu pastikan yang kamu download dan install di HP kamu adalah Nusatalent Apk resmi yang bernama “NusaTalent – SideJobs” yang tersedia di sumber terpercaya seperti Google Play Store atau App Store untuk smartphone iPhone.

Cara Daftar di Nusatalent Side Jobs

cara daftar di nusatalent side jobs

Setelah Nusatalent Apk sudah terpasang di HP kamu, langkah selanjutnya adalah register atau mendaftar untuk membuat akun baru dengan cara sebagai berikut.

  • Untuk kamu yang ingin menjadi freelancer untuk mendapatkan pekerjaan sampingan online, kamu bisa register dan memilih menu registrasi kemudian upgrade akun Nusatalent menjadi premium agar di verifikasi dan dapat mulai mengerjakan tugas atau misi untuk mendapatkan penghasilan.
  • Sedangkan buat kamu yang ingin mencari lowongan pekerjaan agar dapat menjadi pekerja tetap atau full time, kamu bisa memilih menu registrasi kemudian melengkapi online CV kamu, mencari jenis lowongan pekerjaan yang kamu kehendaki, lalu silahkan kirimkan lamaran kamu tersebut.

Contoh Tugas atau Pekerjaan di Nusatalent

Beberapa contoh pekerjaan online yang ada di Nusatalent diantaranya adalah mempromosikan produk dari merek tertentu, atau terkadang me review suatu produk menggunakan media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook, dan lain-lain.

User tester untuk me review atau mencoba aplikasi juga terkadang ada. Jadi sebelum suatu app developer meluncurkan aplikasinya ke publik, biasanya mereka membutuhkan review yang berasal dari pengguna bisa (pengguna awam dan bukan ahli) untuk mengetahui pengalaman mereka dengan aplikasi tersebut.

Bayaran untuk setiap tugas me review aplikasi berkisar antara Rp 30.000 sampai dengan Rp 45.000 per review, lumayan banget kan guys.

Selain beberapa contoh jenis pekerjaan diatas, masa ada jenis-jenis pekerjaan lainnya yang bisa kamu pilih untuk dikerjakan setelah kamu mendaftar dan status akun kamu aktif dan sudah melakukan verifikasi akun.

Verifikasi Akun Nusatalent Dengan NIK KTP?

Ya. Sebelum status kamu menjadi terverifikasi atau premium, kamu belum dapat mengerjakan misi atau tugas apapun. Oleh karena itu kamu diharuskan untuk mengunggah foto dari kartu identitas kamu seperti KTP.

Penutup:

Nusatalent Side Jobs bisa dijadikan sebagai bisnis online untuk pelajar ataupun mahasiswa, atau siapa saja untuk belajar mendapatkan uang sendiri dari internet.

Baca juga:

Review Studypool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *