19 Juli 2022

TV-TWO Penipuan atau Penghasil Uang Nonton Video YouTube Dibayar?

tv-two-penipuan-nonton-youtube-dibayar-uang

Di tahun 2022 ini, apa benar memang ada aplikasi nonton YouTube dibayar uang? dan ternyata memang beneran ada gaes. Namanya adalah TV-TWO APK, dan TV-TWO GmbH ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa dipasang pada smartphone Android dan juga iOS.

Hingga saat ini aplikasi TW-TWO sudah berhasil di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Android melalui Google Play Store dengan penilaian pengguna 4,7, sedangkan di Appstore, aplikasi ini juga mendapatkan penilaian 4,6 oleh pengguna iPhone.

TV-TWO ini sebenarnya mirip sekali dengan aplikasi Watch2Earn yang mana pengguna akan dibayar untuk menonton video, hanya saja pada aplikasi TV-TWO ini pengguna diharuskan untuk menonton video YouTube, sedangkan pada Watch2Earn adalah video iklan.

Jadi TV-TWO penipuan atau TV-TWO Penghasil Uang Beneran?

TV-TWO GmbH bukan penipuan dan merupakan aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar semua penggunanya secara on time. Hingga saat ini, aplikasi ini juga sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk pengguna dari Indonesia.

Aplikasi ini juga memiliki situs resmi yang beralamatkan https://tv-two.com, dan ternyata gaes, kantor dari develope aplikasi TV-TWO Gmbh ini terletak di sebuah negara terkecil dunia yang bernama Liechtenstein yang menggunakan bahasa Jerman sebagai bahasa nasionalnya.

Cara menggunakan TV-TWO untuk mendapatkan uang bagaimana?

cara-menggunakan-tv-two-apk

Cara pertama adalah dengan download dan install aplikasi TV-TWO dengan cara klik disini. Download dan install sampai selesai, dan tidak memerlukan daftar menggunakan alamat email, akun Facebook atau nomor HP, karena sistem akan mencatat dan mendaftarkan pengguna per 1 perangkat smartphone masing-masing.

Kemudian setelah proses terpasang, kamu sudah bisa langsung memulai untuk menonton video YouTube untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang digital kripo seperti Bitcoin atau Ethereum.

Dan tidak hanya nonton video YouTube saja kamu akan dibayar, TV-TWO juga menyediakan beberapa offer lainnya seperti mengikuti survey online dibayar, download dan menginstall apps, mengunjungi website, dan lain-lain.

Cara mengambil uang di TV-TWO bagaimana?

Pembayaran TV-TWO menggunakan Cryptocurrency atau uang kripto, nah terus bagaimana cara mengambil dan menjadikanya sebagai uang dollar atau rupiah saja?.

Seperti yang sudah Mimin sebutkan tadi diatas, bahwa metode pembayaran yang disediakan oleh TV-TWO bukanlah Paypal, Payoneer, DANA, OVO, ataupun Bank transfer. Akan tetapi hanya menyediakan pembayaran dalam mata uang kripto saja.

Tapi kamu tidak perlu khawatir gaes! karena dari uang digital kripto tersebut seperti Bitcoin atau Ethereum, nantinya bisa kamu cairkan atau tukarkan menjadi uang rupiah di situs-situs di Indonesia yang menyediakan layanan penukaran  atau jual beli Bitcoin atau Ethereum.

Aplikasi TV-TWO bisa diinstall di Samsung dan LG Smart TV?

Aplikasi TV-Two bisa dipasang pada dua merek besar untuk produk tv pintar atau smart tv Samsung dan LG. Dan kedua merek ini memang sudah menjalin kerjasama secara resmi dengan TV-TWO seperti yang ditampilkan pada halaman situs resminya.

Kesimpulan:

TV-TWO APK merupakan salah satu aplikasi penghasil uang nonton video YouTube dibayar yang terpercaya dan bukan penipuan, meskipun memang, memiliki kekurangan yang harus diperhatikan sebelum menggunakannya.

Salah satu kekurangannya adalah, TV-TWO hanya menyediakan pilihan metode pembayaran menggunakan uang kripto saja Bitcoin atau Ethereum. Padahal masih banyak yang belum familiar dengan uang kripto seperti ini.

Oleh karena itu, banyak calon pengguna yang tadinya tertarik untuk menggunakannya kemudian berhenti karena penghasilan dari TV-TWO tidak bisa ditarik langsung ke saldo DANA, OVO GoPay, atau transfer ke bank lokal.