review vidnow apk

Review Vidnow APK Penipuan dan Berbahaya?

Diposting pada

Saat ini kabar VidNow APK penghasil uang sedang cukup ramai di internet, tapi banyak juga yang bertanya-tanya tentang bahaya download dan jika menginstalnya di smartphone Android mereka.

Apakah VidNow dapat menghasilkan uang? jawabannya adalah memang bisa dan dapat ditransfer menjadi saldo DANA gratis, dan hingga saat ini belum ada review yang menunjukkan bukti yang kuat bahwa Vid Now penipuan dan tidak membayar.

survey dapat uang . . . . .

VidNow adalah sebuah aplikasi pengunduh video (sekarang bisa juga streaming video), yang paling banyak digunakan untuk mengunduh video YouTube, TikTok, Facebook, dan Instagram.

Dan selain sebagai aplikasi video streaming dan video downloader yang bisa digunakan untuk mendownload dari ratusan situs dan media video streaming yang ada di internet, aplikasi ini juga menawarkan layanan nonton video dibayar.

Alasan VidNow bukan penipuan dan terbukti membayar

vidnow penipuan

Pertama, berdasarkan hasil pengecekan di situs scamadviser.com, skor situs VidNow.tv adalah 100 Trustscore yang berarti situs ini terpercaya dan bukan situs scam atau situs yang menawarkan program penipuan online.

Kedua, situs ini sudah berdiri sejak sekitar beberapa tahun yang lalu, dan hingga saat ini masih tetap eksis dan masih menawarkan program yang dapat menghasilkan uang, dan hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa situs ini memang bukan penipuan.

Dan meskipun situs ini memproteksi nama domain situsnya, akan tetapi hal tersebut masih bisa dimaklumi karena situs ini bukanlah situs yang mengelola program investasi penggunanya.

Alasan yang ketiga, hingga saat ini Vid Now juga masih memiliki reputasi yang baik terkait pembayaran terhadap program menonton video atau film dibayar, atau program referral mengajak teman dibayar.

Download VidNow aman atau tidak?

bahaya download vidnow

Jawabannya adalah tidak aman, karena hingga saat ini Vid Now tidak terdaftar resmi Google Play Store, sehingga untuk download dan menginstalnya juga harus langsung melalui situs aslinya.

Nah, karena alasan ini juga kemudian membuat banyak orang yang berpendapat bahwa download apk ini tidak aman dan bisa juga mengandung virus atau malware karena tidak lulus uji keamanan dari anti virus Play Protect kepunyaan Google Play Store.

Apalagi jika kamu download VidNow APK Mod atau yang hasil modifikasi pengembang yang tidak jelas, maka hal tersebut juga sama bahayanya dan bahkan lebih berbahaya jika diinstal pada smartphone Android kamu.

Dan dikarenakan aplikasi ini tidak resmi terdaftar di Google Play Store inilah, maka dari segi keamanan bisa dikatakan tidak aman dan bisa memiliki bahaya yang berpotensi merugikan penggunaanya seperti misalnya aplikasi ini disusupi virus atau sejenis spyware yang dapat memata-matai dan mencuri data pengguna tanpa disadari.

Mengapa VidNow APK tidak tersedia di Google Play Store?

Hal tersebut kemungkinan dikarenakan aplikasi ini memang aplikasi ilegal yakni aplikasi video downloader atau pengunduh video, yang bisa digunakan untuk mengundung video-video yang ada di situs-situs video streaming seperti YouTube, Dailymotion, TikTok, Facebook, Instagram dan lain-lain.

Sama halnya seperti situs pengunduh video YouTube berbasis web yang bernama ytmate.com, situs ini juga merupakan situs ilegal, sehingga meskipun menayangkan iklan, maka iklannya bukan dari jaringan periklanan online Google Adsense.

Hingga saat ini, VidNow APK terbukti membayar dan bukan aplikasi penipuan, akan tetapi secara aman dan tidak amanya jika diinstal atau dipasang di smartphone kita, tidak ada jaminan yang menyatakan aman, karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi Google Play Store.

Apakah Mimin SampinganOnline menggunakan aplikasi VidNow ini?

Tidak! dikarenakan Mimin memang tidak merasa nyaman dengan aplikasi ini, selain itu untuk keperluan mendownload video, Mimin lebih suka menggunakan layanan video downloader yang berbasis web yang tidak perlu diinstal di smartphone atau laptop.

Penutup:

Hingga saat ini memang benar bahwa APK penghasil uang ini memang terbukti membayar dan bukan penipuan, akan tetapi dari segi keamanan tidak ada jaminan yang menyatakan aman 100 persen aman karena aplikasi ini tidak terdaftar resmi Google Play Store.

Tapi tetap keputusan terakhir ada pada pengguna masing-masing apakah tetap ingin download dan instal VidNow APK atau tidak, karena Mimin SampinganOnline hanya sebatas memberikan informasi saja, dan terima kasih telah membaca.

Baca juga:

Bahaya VidMate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *