18 Juli 2022

Apakah Vidnow Penipuan dan Tidak Aman Digunakan?

vidnow-penipuan-nonton-video-dibayar.png

Apakah VidNow dapat menghasilkan uang
? jawabannya adalah bisa banget yang dapat ditransfer menjadi saldo DANA, dan hingga saat ini belum ada review yang menunjukkan bukti yang kuat bahwa VidNow penipuan dan tidak aman digunakan. Eh, tunggu dulu gan, VidNow itu apaan sih?

VidNow yang memiliki situs resmi vidnow.tv adalah aplikasi pengunduh video yang paling banyak digunakan untuk mengunduh video YouTube, TikTok, dan Instagram.

Selain sebagai aplikasi downloader yang bisa digunakan untuk mendownload dari ratusan situs dan media video streaming yang ada di internet, VidNow juga menawarkan layanan nonton video dibayar.

Alasan VidNow bukan penipuan dan terbukti membayar

vidnow-aman-terpercaya

Pertama, berdasarkan hasil pengecekan di situs scamadviser.com, skor situs VidNow.tv adalah 100Trustscore yang berarti situs ini terpercaya dan bukan situs scam atau penipuan online.

Kedua, situs VidNow sudah berdiri sejak sekitar 2 tahun yang lalu, dan hingga saat ini masih tetap eksis dan masih menawarkan program yang dapat menghasilkan uang, dan hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa situs ini memang bukan penipuan.

Dan meskipun VidNow memproteksi nama domain situsnya, akan tetapi hal tersebut masih bisa dimaklumi karena VidNow bukanlah situs yang mengelola program investasi pengguna seperti pada situs TG Glod misalnya.

Alasan yang ketiga, hingga saat ini VidNow juga masih memiliki reputasi yang baik terkait pembayaran terhadap program menonton video atau film dibayar, atau program referral mengajak teman dibayar.

Apakah VidNow aman diinstal di smartphone kita?

Hingga saat ini VidNow memang bukan aplikasi resmi Google Play Store, sehingga untuk mendownload dan menginstalnya juga harus langsung melalui situs vidnow.tv.

Nah, karena alasan ini juga, banyak juga yang akan berpendapat bahwa VidNow APK tidak aman dan bisa juga mengandung virus atau malware karena tidak lulus seleksi atau uji keamanan dari anti virus Play Store.

Apalagi jika kamu menggunakan VidNow APK Mod atau yang hasil modifikasi pengembang yang tidak jelas, maka hal tersebut juga sama bahayanya jika diinstal pada smartphone Android kamu.

Mengapa VidNow APK tidak tersedia di Google Play Store?

Hal tersebut kemungkinan dikarenakan aplikasi ini memang aplikasi ilegal yakni aplikasi downloader atau pengunduh video, yang bisa digunakan untuk mengundung video-video yang ada di YouTube TikTok, Instagram dan lain-lain.

Sama halnya seperti situs pengunduh video YouTube berbasis web yang bernama ytmate.com, situs ini juga merupakan situs elegal, sehingga meskipun menayangkan iklan, maka ikannya bukan dari jaringan periklanan online Google Adsense.

Kesimpulan:

Hingga saat ini, VidNow APK terbukti membayar dan bukan aplikasi penipuan, akan tetapi secara aman dan tidak amanya jika diinstal atau dipasang di smartphone kita, tidak ada jaminan yang menyatakan aman, karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi Google Play Store.

Apakah Mimin sampingan online menggunakan aplikasi VidNow ini?

Tidak! dikarenakan Mimin memang tidak merasa nyaman dengan aplikasi VidNow ini, selain itu untuk keperluan mendownload video, Mimin lebih suka menggunakan layanan downloader yang berbasis web yang tidak perlu diinstal di smartphone atau laptop.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===