16 Juli 2022

Novelah APK Penipuan atau Terbukti Membayar ya?

novelah-apk-penipuan

Novelah APK atau Novelaku adalah sebuah aplikasi yang menyediakan layanan novel online yang dapat dengan mudah diakses melalu smartphone. Tapi selain digunakan untuk membaca novel secara online, aplikasi Novelah dapat juga digunakan untuk menghasilkan uang dari internet.

Ya, Novelah bisa memberikan kamu uang tunai senilai ratusan ribu rupiah yang ditransfer ke akun DANA atau GoPay kamu, atau bisa juga ditukarkan dengan voucher FF gratis.

Tapi, aplikasi ini hanya cocok buat kamu yang memang doyan ngebaca novel ya, karena bagi yang enggak doyan ngebaca novel, maka aplikasi ini akan sangat tidak membuat kamu nyaman. Belum lagi banyak dipajang gambar-gambar atau cover judul novel yang vulgar, uuugh, pokoknya bikin enggak nyaman deh.

Tapi terlepas dari hal tersebut, Mimin ingin share seputar informasi bahwa APK ini beneran bisa digunakan untuk menghasilkan uang atau tidak sih.

Novelah penipuan atau bukan sebenarnya?

Untuk jawaban singkatnya, Novelah bukan merupakan aplikasi penipuan atau aplikasi scam, dan hingga saat ini, Novelah masih dipercaya dan digunakan oleh jutaan pengguna yang berasal dari berbagai negara.

Termasuk di Indonesia, sejak tahun 2022 ini, pengguna Novelah dari Indonesia juga cukup mengalami peningkatan yang didominasi oleh kalangan anak remaja.

Apakah ada bukti Novelah APK terbukti membayar gan?

Bukti sudah sangat banyak, karena hingga saat ini, di Google Play Store, aplikasi Novelah ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dari berbagai negara dan tidak hanya Indonesia saja. Dan aplikasi ini juga sudah cukup banyak mendapatkan review yang menyatakan bahwa Novelah selalu membayar penggunanya.

Adapun jumlah uang yang berupa saldo DANA atau GoPay yang bisa dihasilkan mulai dari Rp 120 ribu sampai dengan Rp 500 ribu, dan tergantung dari poin yang pengguna redeem atau tukarkan.

Cara mendapatkan uang (saldo DANA) dari Novelah APK bagaimana?

dibayar-novelah-saldo-dana

Pertama download aplikasi resminya melalui Google Play Store, silahkan cari (Novelaku-Novel dalam genggaman). 

Kemudian daftar dan membuat akun secara gratis menggunakan akun Facebook atau akun Google (GMail).

Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan poin, yang mana dari pendapatkan poin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA, GoPay, ataupun voucher FF.

Cara bermain Novelah agar cepat dapat poin bagaimana?

cara-bermain-novelah-invite-teman

Cara legal yang disediakan untuk mendapatkan poin diantaranya adalah mendaftar, nanti akan langsung mendapatkan poin bonus hingga 65.000 points.

Kemudian cara lainnya adalah dengan install dan mencoba apps atau bermain game. Sedangkan untuk cara terbaik atau yang cara yang paling cepat yang bisa digunakan untuk mendapatkan poin Novelah adalah dengan mengundang teman.

Dan setiap pengguna akan memiliki kode undangan yang berbeda-beda yang bisa digunakan untuk mengundang teman. Pada setiap teman yang mendaftar dengan menggunakan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan bonus poin referral yang besar.

Mimin SampinganOnline punya kode undangan Novelah APK?

Tidak, karena secara pribadi Mimin tidak menggunakan aplikasi Novelah ini, dikarenakan Mimin tidak suka membaca novel, terus yang kedua, pada aplikasi menampilkan cukup banyak iklan yang mengganggu yang tidak bisa digulir ataupun ditutup.

Kesimpulan:

Terlepas dari semua ketidaknyamanan dari aplikasi ini, Novelah APK terpercaya dan terbukti membayar, karena hingga saat belum ada review terpercaya yang menyatakan bahwa Novelah penipuan dan tidak membayar penggunannya.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===