20 Juli 2022

Ultra V2 APK Penipuan atau Terbukti Membayar?

ultra-v2-apk-penipuan

Apakah aplikasi Ultra V2 APK penipuan
? sebentar, sebentar, terus terang Mimin baru tahu nih aplikasi penghasil uang untuk HP Android yang bernama Ultra V2 ini. Tapi akan coba Mimin ulas dengan mengeceknya langsung berdasarkan review dan analisis-analisis lainnya.

Seperti pada hampir semua aplikasi sejenis, Ultra V2 APK juga menawarkan penghasilan uang yang akan ditransfer ke dalam dompet digital atau e-wallet pengguna seperti DANA setelah penghasilannya sudah mencapai jumlah minimum untuk melakukan penarikan.

Cara mendapatkan uang dari Ultra V2 APK

cara-bermain-ultra-v2-dibayar-uang

Setidaknya ada 5 cara atau yang disebut misi yang bisa dilakukan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Ultra V2 seperti berikut ini:

1. Melakukan Check in Harian (Daily Checkin)

Kalau kamu melakukan Daily Checkin ini setiap hari, maka kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

2. Mengisi Kode Captcha (Captcha Earn)

Misi mengisi atau mengetikkan kode captcha ini adalah dengan cara memasukan kode yang sudah tersedia dan klik submit saja, maka kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa koin.

3. Menonton Video (Watch & Earn)

Pada misi ini kamu diharuskan untuk menonton video iklan seperti pada aplikasi nonton video dibayar, yang mana kamu akan dibayar setelah menonton video iklan sampai selesai.

4. Mengunjungi situs dan membaca artikel

Dengan mengunjungi situs dan membaca artikelnya (mirip seperti aplikasi baca berita dibayar), kamu akan dibayar setelah membaca artikel dengan durasi waktu minimal 1 menit.

5. Mengundang Teman

Dari keempat misi yang diatas, misi yang kelima ini memberikan komisi atau imbalan bayaran koin yang paling besar yakni dengan mengundang teman untuk download dan menggunakan aplikasi Ultra V2.

Lantas Ultra V2 APK ini penipuan atau aman digunakan?

bukti-ultra-v2-membayar.

Menurut Mimin, hingga saat ini aplikasi Ultra V2 masih terlalu sedikit memiliki review positif dari pengguna, sehingga menurut Mimin belum layak jika disebut aman, terpercaya dan terbukti membayar.

Terlebih lagi jika dilihat pada Google Play Store, pengembang dari aplikasi ini menggunakan layanan blog gratis dari blogspot untuk mempublis dokumen Privacy Policy atau kebijakan privasinya. Jadi bisa dikatakan "enggak punya modal ini orang, ngembangin aplikasi tapi engga mampu sewa hosting dan membuat website sendiri".

Selain itu, setelah Mimin coba download Ultra V2 ini langsung dari Play Store salah satu syarat pendaftaran yang diberlakukan harus menggunakan nomor HP aktif, dan tidak cukup hanya dengan email atau akun Facebook atau akun Google saja.

Padahal penggunaan nomor HP seperti ini yang paling rentan disalahgunakan yang salah satunya dijual untuk sarana promosi periklanan.

Jika memang perusahaan pengelolanya jelas, daftar menggunakan nomor HP tidaklah mengapa, tapi jika tidak jelas seperti pada pengembang aplikasi Ultra V2 ini misalnya, maka akan sangat riskan disalahgunakan.

Kesimpulan:

Secara penggunaan Ultra V2 APK mungkin aman karena sudah resmi terdaftar di toko aplikasi resmi Google Play Store, dan terkait apakah Ultra V2 ini penipuan atau terpercaya, hingga saat ini masih terbukti membayar dan bukan penipuan.

Jadi, buat kamu yang tidak keberatan nomor HP kamu digunakan untuk mendaftar di Ultra V2, kamu bisa juga mendaftar dan mulai mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===