20 Februari 2022

Aplikasi JAG Penipuan atau Beneran Bisa Menghasilkan Uang?

aplikasi-jag-penipuan

Aplikasi JAG penipuan
? tunggu dulu guys, baca sebentar review JAG singkat dari admin Sampingan Online berikut ini ya. Aplikasi JAG yang memiliki situs resmi id.jagreward.com dan jagideasgroup.com/id merupakan salah satu dari sekian aplikasi yang menghasilkan uang.

Aplikasi JAG berasal dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang berasal dari Hong Kong pada tahun 2011 lalu, dengan tujuan agar dapat membantu brand atau merek-merek produk agar lebih dikenal publik melalui media sosial.

Secara sederhananya, JAG menjembatani antara perusahaan yang ingin memperkenalkan brand mereka ke publik kepada semua member yang sudah mendaftar di JAG Reward atau yang disebut sebagai JAG Influencer

Oleh karena itu juga yang kemudian muncul slogan seperti "Tonton Iklan Dibayar, dan Dapatkan Uang Tunai" dari JAG Reward.

Jadi Aplikasi JAG Penipu atau Bukan?

Bisa langsung admin jawab dengan bukan, karena website idjagreward.com ataupun aplikasi JAG sudah cukup lama ada dan masih tetap eksis hingga sekarang dan selama ini baik-baik saja.

Dan bahkan, hingga di tahun 2022 ini, JAG sudah membayarkan hadia uang tunai ke semua member-membernya hingga sebesar total miliaran rupiah.

pembayaran-jag-reward-seluruh-dunia


Pada gambar hasil screenshot dari situs resmi JAG Reward diatas menunjukkan bahwa total hadiah uang tunai yang sudah dibayarkan ke seluruh member orang Indonesia saja sudah menjadi hampir Rp 800 jutaan.

Cara Daftar JAG Agar Menjadi JAG Influencer

Caranya cukup mudah dan hanya membutuhkan alamat email dan nomor HP yang masih aktif. Tidak ada persyaratan untuk membayar biaya pendaftaran apapun karena 100% gratis.

Pendaftaran dan membuat akun di JAG bisa kamu lakukan melalui mobile web browser di smartphone kamu, atau melalui web browser via laptop ataupun komputer PC.

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu bisa mulai menghubungkan akun Facebook kamu dengan JAG dan mulai bisa mengerjakan tugas-tugas atau misi-misi JAG agar mendapatkan bayaran.

Setelah pendaftaran selesai, kamu bisa juga login atau masuk ke akun JG menggunakan aplikasi JAG Android atau aplikasi JAG iOs.

Contoh Tugas atau MISI JAG Seperti Apa?

Salah satu contoh misi JAG yang paling sering adalah membagikan postingan ke WhatsApp atau Instagram atau Facebook.

Coba kamu bayangkan, hanya dengan membagikan postingan ke WA saja kamu akan dibayar, ya meskipun jumlahnya sedikit, tapi jika sering kamu lakukan maka akan menjadi lumayan jumlahnya.

Hadiah JAG Apa Saja?

Pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi JAG influencer diantaranya adalah voucher GoPay, voucher OVO, uang tunai 500 ribu yang bisa ditransfer ke rekening bank kamu, voucher KFC, dan lain-lain.

Apakah Aplikasi JAG Aman Digunakan?


Aman. Selama yang kamu pergunakan adalah aplikasi JAG resmi yang memang dibuat oleh tim JAG langsung. Untuk mendapatkannya, silahkan download langsung dari sumber terpercaya seperti Google Play Store.

Hindari download dan install aplikasi JAG apk modif dari sumber yang tidak terpercaya yang malah berpotensi membawa virus dan dapat merugikan kamu sendiri karena kamu tidak akan pernah tahu JAG Apk modif tersebut sudah disusupi virus atau tidak.

Kesimpulan:

Hingga saat ini, aplikasi JAG bukan penipuan dan masih menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pergunakan untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet terutama untuk kamu para pelajar dan mahasiswa.