review ysense survey

Review ySense Penipu Ataukah Terpercaya?

Diposting pada

Meskipun sudah lama berdiri, tapi hingga di tahun 2024 ini ySense survey masih terbilang asing di Indonesia. Namun meskipun begitu tidak berarti juga bahwa ySense penipuan dan tidak membayar semua member yang sudah berpartisipasi dalam setiap survey online yang mereka adakan.

ySense dengan website resmi ysense.com berkantor pusat di Amerika Serikat yang hingga saat ini masih tetap eksis dan membuka lowongan pendaftaran bagi siapa saja tak terkecuali orang Indonesia untuk mendaftar dan bergabung dalam program jawab survey dapat uang yang mereka miliki.

survey dapat uang . . . . .

Selain member bisa mengikuti survey melalui website yang diakses dari komputer PC ataupun laptop, member juga bisa mengikuti survey melalui mobile browser seperti Chrome browser ataupun aplikasi ySense APK (ySense Apps) yang tersedia untuk smartphone Android.

Cara mendapatkan uang di ySense

Seperti perusahaan survey online yang lain, ySense memberikan kesempatan kepada setiap anggotanya untuk mendapatkan uang dari internet secara online menggunakan smartphone atau komputer mereka.

Bayaran yang diberikan berupa uang dolar yang ditransfer ke rekening PayPal ketika jumlah penghasilan member sudah mencapai jumlah minimum atau paling sedikitnya $25 dolar.

Adapun terkait beberapa langkah untuk mulai mendapatkan uang dari ySense adalah sebagai berikut:

Daftar ke ySense.com dan membuat akun baru

Pendaftaran di ySense.com adalah gratis 100 persen dan tidak dipungut biaya apapun. Ketika mendaftar, kamu bisa menggunakan alamat email kamu yang masih aktif.

Tidak ada persyaratan atau permintaan untuk mengisi data-data yang aneh dan sifatnya pribadi ketika mendaftar selain dari alamat email, nama depan, nama belakang dan juga alamat email PayPal yang akan digunakan nantinya untuk menerima pembayaran ySense.

Namun perlu digarisbawahi bahwa saat ini mendaftar tulislah nama sesuai dengan KTP kamu, dan jangan lupa juga untuk menggunakan alamat email yang sama dengan alamat email PayPal kamu.

Dan jika saat ini kamu belum memiliki akun PayPal, kamu bisa membuatnya nanti setelah mendaftar menggunakan alamat email yang sama dengan yang kamu pergunakan untuk mendaftar di ySense.com.

ySense Indonesia Apakah Ada?

Jika yang kamu maksud adalah situs resmi ySense.com yang menggunakan bahasa Indonesia dan bukan bahasa Inggris, maka untuk saat ini belum tersedia.

Dan hingga saat ini sebagian besar member ySense Indonesia hanya bisa mendaftar dan mengikuti survey di situs ySense.com yang menggunakan bahasa Inggris.

Tapi terkait survey online terkadang menggunakan bahasa Indonesia sama seperti AttaPoll survey yang meskipun menggunakan bahasa inggris, akan tetapi untuk survey online yang diadakan terkadang menggunakan bahasa Indonesia.

Berapa bayaran ySense survey?

Terlepas dari jenis bahasa Inggris yang digunakan ySense yang membuat orang Indonesia agak kesulitan, bayaran untuk setiap survey online yang diikuti sampai selesai tergolong besar mulai dari yang paling kecil sekitar $0.60 (setara Rp 7.000) per survey yang membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

ySense penipuan atau bukan?

Bukan. ySense bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey online yang terpercaya karena ySense sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu dan masih tetap eksis hingga saat ini, dan hal ini dapat mengindikasikan bahwa ySense adalah sebuah perusahaan survey online terpercaya dan selalu membayar setiap member-membernya.

Meskipun memang bagi member dari Indonesia cukup jarang mendapatkan undangan survey sehingga untuk bisa mendapatkan penghasilan besar membutuhkan waktu yang lama.

Tidak seperti AttaPoll survey yang sudah lebih banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan data survey sehingga lebih sering memberikan undangan survey.

Aplikasi ySense aman atau tidak?

ysense apk aman

Aman. Asalkan kamu download ySense APK langsung dari Google Play Store.

Karena yang berbahaya dan berisiko tidak aman adalah jika kamu download ySense apk (ySense apk mod) dari situs pihak ketiga selain Google Play Store yang sangat tidak menutup kemungkinan apk tersebut sudah disusupi program virus dan malware jahat.

Penutup:

ySense survey bukan penipuan dan layak untuk kamu mendaftar dan ikuti program-program survey onlinenya, meskipun cukup jarang memberikan undangan survey untuk member dari Indonesia.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari ySense.

Baca juga:

Review Mobrog Indonesia.

Panel Place Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *