Survey Online ySense Penipuan Ataukah Terpercaya?

Survey Online ySense Penipuan Ataukah Terpercaya?

ysense penipuan atau terpercaya

Meskipun sudah lama berdiri, hingga di tahun 2022 ini perusahaan survey online ySense masih terbilang asing di Indonesia. Tapi meskipun begitu tidak berarti juga bahwa ySense penipuan dan tidak akan membayar semua member yang sudah berpartisipasi dalam setiap survey online yang mereka adakan.

ySense dengan website resmi ysense.com berkantor pusat di Amerika Serikat yang hingga saat ini masih tetap eksis dan membuka lowongan pendaftaran bagi siapa saja tak terkecuali orang Indonesia untuk mendaftar dan bergabung dalam program survey online berbayar yang mereka miliki.

 Selain member bisa mengikuti survey melalui website yang diakses dari komputer PC ataupun laptop, member juga bisa mengikuti survey melalui mobile browser ataupun aplikasi ySense (ySesen Apps) yang tersedia untuk smartphone Android.

Cara Mendapatkan Uang Dari ySense

Seperti perusahaan survey online yang lain, ySense memberikan kesempatan kepada setiap anggotanya untuk mendapatkan uang dari internet secara online menggunakan smartphone atau komputer mereka.

Bayaran yang diberikan berupa uang dollar yang ditransfer ke rekening PayPal ketika jumlah penghasilan member sudah mencapai paling sedikitnya $10 dolar.

Langkah-langkah untuk mulai mendapatkan uang dari ySense adalah sebagai berikut:

Daftar ke ySense.com dan membuat akun baru

Pendaftaran di ySense.com adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Ketika mendaftar, kamu bisa menggunakan alamat email kamu yang masih aktif.

Tidak ada persyaratan atau permintaan untuk mengisi data-data yang aneh dan sifatnya pribadi ketika mendaftar selain dari alamat email, nama depan, nama belakang dan alamat email PayPal.

Namun perlu digarisbawahi bahwa, saat ini mendapatkan tulislah nama sesuai dengan KTP kamu, dan jangan lupa juga untuk menggunakan alamat email yang sama dengan alamat email PayPal kamu.

Dan jika saat ini kamu belum memiliki akun PayPal, kamu bisa membuatnya nanti setelah mendaftar menggunakan alamat email yang sama dengan yang kamu pergunakan untuk mendaftar di ySense.com.

ySense Indonesia Apakah Ada?

Jika yang kamu maksud adalah situs resmi ySense.com yang menggunakan bahasa Indonesia dan bukan bahasa Inggris, maka untuk saat ini belum tersedia.

Karena hingga saat ini member ySense Indonesia hanya bisa mendaftar dan mengikuti survey menggunakan bahasa Inggris.

Berapa Bayaran ySense Untuk Setiap Survey Online?

Terlepas dari jenis bahasa Inggris yang digunakan ySense yang membuat orang Indonesia agak kesulitan, bayaran untuk setiap survey online yang diikuti sampai selesai tergolong besar mulai dari yang paling kecil sekitar $0.60 (setara Rp 7.000) per survey yang membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

ySense Penipuan atau Bukan?

Bukan. ySensen adalah perusahaan survey online yang terpercaya karena ySense sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu dan masih tetap eksis hingga saat ini, dan hal ini dapat mengindikasikan bahwa ySense adalah sebuah perusahaan survey online yang terpercaya dan selalu membayar setiap member-membernya.

Aplikasi ySense Aman atau Tidak?

aplikasi ysense aman

Aman. Asalkan yang kamu pasang di smartphone Android kamu adalah aplikasi ySense asli yang kamu download dan pasang langsung dari Google Play Store.

Yang berbahaya dan berisiko tidak aman untuk HP atau smartphone kamu adalah ketika kamu download ySense apk (ySense apk modif) dari situs pihak ketiga selain Google Play Store karena tidak menutup kemungkinan apk tersebut sudah disusupi program jahat.

Kesimpulan:

Survey online ySense layak untuk kamu ikuti karena bukan penipuan dan aplikasinya juga aman untuk kamu pergunakan.


Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: