MOBROG Penipuan atau Beneran Membayar Dollar Mahal?

MOBROG Penipuan atau Beneran Membayar Dollar Mahal?

mobrog penipuan dibayar dollar
Sudah pernah daftar MOBROG? perusahaan survey yang kebanyakan menggunakan bahasa inggris ini bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan survey online yang berani membayar mahal kepada setiap anggota yang sudah terdaftar yang mau untuk ikut berpartisipasi dalam setiap program survey yang sedang diadakannya.

Bayaran yang berupa uang dollar yang diberikan oleh MOBROG per satu kali mengikuti survey berkisar antara $0.50 sampai dengan $3, atau yang apabila di konversikan ke mata uang rupiah Indonesia sekitar Rp7.500 sampai dengan Rp 45.000.

Meskipun sebenarnya sudah ada sejak lama, MOBROG Indonesia belum terlalu populer dan banyak yang melakukan register, dan hal tersebut dikarenakan ketersediaan situs versi bahasa Indonesia yang tidak ada, dan meskipun anda subdomain khusus untuk negara Indonesia namun isi kontennya tetap saja menggunakan bahasa inggris.

Hal tersebut menunjukkan bahwa survey online MOBROG ini memang lebih mengutamakan peserta survey yang berasal dari kalangan orang yang berpendidikan atau minimal bisa sedikit mengerti dan paham bahasa inggris, oleh karena itulah MOBROG berani untuk membayar lebih mahal jika dibandingkan dengan rata-rata pembayaran perusahaan survey online.

MOBROG penipuan atau terbukti membayar?

MOBROG adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan riset pasar yang bernama SPLENDID RESEARCH GmbH yang berasal dari negara Jerman, dan melakukan survei di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia via Internet melalui web browser atau MOBROG App melalui aplikasi mobile untuk smartphone Android.

Terus terang admin juga baru mendaftar di situs ini sehingga belum bisa untuk memberikan review detail terkait survey MOBROG dan juga berbagai pengalaman yang lebih lengkap lainnya.

Namun dari hasil analisis sederhana yang sudah admin lakukan, MOBROG layak untuk anda percaya dan tidak perlu menganggapnya sebagai survey online penipuan atau scam yang nantinya tidak akan membayar member atau anggota-anggotanya.

Situs MOBROG sudah aktif sejak 8 tahun yang lalu

bukti mobrog penipuan situs scamadviser
Berdasarkan sumber data dari situs Scamadviser, domain url situs yang beralamat mobrog.com sudah berdiri sejak lebih dari 8 tahun yang lalu. Dan tentu saja ini sebagai salah satu bukti nyata bahwa situs ini memang bukan situs scam.

MOBROG tersedia untuk puluhan negara diseluruh dunia

survey mobrog bahasa inggris
Meskipun sebagian besar isi kontennya menggunakan bahasa inggris, namun pada situs tersebut juga tersedia beberapa pilihan bahasa lainnya seperti Jerman, Belanda, Arab, Portugis, Turki, dan lain-lain.

Dan dari situs utamanya menyediakan subdomain khusus untuk manajemen pendaftar peserta survey dari lebih dari 70 negara yang berbeda, yang berarti situs ini merupakan situs besar yang terkelola.

Kelebihan dan kekurangan MOBROG

+) Bayaran mahal, karena anda bisa dibayar hingga Rp. 75.000 hanya dengan mengikuti 1 survey saja.
+) Pendaftar gratis dan hanya menggunakan alamat email aktif saja.
+) Proses pembayaran cepat dan bisa lewat rekening Paypal hanya dalam waktu sekitar 90 menit saja. Namun pastikan alamat email akun MOBROG dan Paypal harus sama.

-) Bahasa situs dan juga materi survey hanya tersedia dalam bahasa inggris sehingga susah untuk dipahami bagi orang yang memang tidak familiar dengan bahasa asing.

MOBROG App APK apakah tersedia?

Hingga tahun 2020 ini, MOBROG Indonesia menyediakan Mobile Survey App yang bisa di download untuk smartphone Android dan juga iOS, namun pastikan untuk mengunduhnya di toko aplikasi resmi Google Play Store atau Apps Store dan jangan versi APK Mod hasil modifikasi yang biasa dipergunakan untuk melakukan tindakan curang dan ilegal.

Kesimpulan:

Bagi anda yang familiar dengan bahasa inggris dan ingin mendapatkan penghasilan sampingan online hanya dengan mengikuti survey online, anda bisa klik disini untuk mendaftar secara gratis sekarang juga.


Video MOBROG International Research Market

.

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: