review milieu survey

Milieu Survey Penipuan atau Terpercaya?

Diposting pada

Baru tahu dengan Milieu survey dan tertarik untuk daftar? atau kamu masih ragu dan belum 100% yakini kalau Milieu survey aman atau berbahaya? Tenang guys, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi review Milieu survey secara singkat akan tetapi akan admin usahakan agar setiap pembaca yang membacanya menjadi jelas.

Milieu surveys apk atau aplikasi Milieu ini memang sedang naik daun dan digemari oleh pengguna di Indonesia. Hal tersebut juga dapat terlihat dari naiknya statistik download dan instalasi di Google Play Store.

survey dapat uang . . . . .

Tapi buat yang sudah sejak dulu rajin banget mengikuti program mengisi survey dapat uang yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan survey online besar, tentu tidak kenal atau belum mengenal terhadap Milieu survey ini.

Milieu Survey Penipuan atau Bukan?

Sejauh ini, Milieu survey bukanlah aplikasi survey online penipuan sehingga dapat kamu pergunakan sebagai salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online hanya menggunakan smartphone kamu.

Di YouTube bahkan bahkan sudah banyak channel yang mereview bahwa aplikasi Milieu ini bukan aplikasi penipu dan terbukti sudah cukup banyak membayar pengguna-pengguna yang ada di seluruh Indonesia.

Milieu surveys saat ini tersedia di negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Orang-orang yang berada di belakang Milieu surveys ini ternyata adalah orang-orang yang sebelumnya pernah bekerja di perusahaan survey online YouGov survey dan kemudian keluar dan ingin mendirikan perusahaan survey meskipun dalam jangkauan yang lebih kecil.

Cara Daftar Milieu Surveys

Caranya mudah cepat. Kamu hanya cukup membuka Google Play Store atau App Store dan kemudian mengetikkan “milieu surveys” pada kolom pencarian, setelah ketemu, kamu tinggal klik “Buat Akun” untuk daftar secara gratis.

Pilihan pendaftar bisa kamu lakukan dengan akun Facebook ataupun akun Google untuk mempermudah dan mempercepat proses dan durasi pendaftaran. Namun mendaftar secara manual menggunakan alamat email juga tidak mengapa.

Aplikasi Milieu Surveys Aman atau Tidak?

milieu survey aman

Aman. Tapi harus kamu pastikan bahwa aplikasi atau Milieu Surveys Apk tersebut adalah aplikasi resmi yang kamu download dan install langsung dari sumber terpercaya seperti misalnya Google Play Store untuk smartphone Android, dan App Store untuk iPhone.

Jangan download aplikasi Milieu Surveys mod yang diklaim sudah dimodifikasi dan bisa digunakan untuk nuyul Milieu surveys dengan mudah dan cepat dan bisa bekerja secara otomatis.

Padahal aplikasi-aplikasi mod tersebut tidak menutup kemungkinan hanya penipuan dan berisi pemrograman jahat yang dapat mencuri data-data pribadi yang ada di smartphone yang menggunakannya.

Pembayaran Milieu Surveys

MIlieu Surveys menyediakan beberapa pilihan penukaran poin menjadi hadiah yang berupa voucher Indomaret, voucher Alfamart, saldo DANA, voucher tokopedia, GoPay, dan lain-lain.

Penukaran minimal poin adalah 11,500 poin, dan memang, untuk mendapatkan poin sejumlah ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena setiap poin hadiah yang Milieu berikan per survey terbilang kecil.

Hal tersebut bisa dikatakan sangat berbeda dengan survey online IPSOS iSay misalnya, yang hanya membutuhkan sedikit survey saja untuk bisa menukarkannya dengan voucher Alfamart gratis.

Penutup:

Aplikasi Milieu Surveys aman dan tidak berbahaya untuk digunakan, dan juga bukan merupakan aplikasi survey online penipuan meskipun bayaran imbalan poin hadiahnya tergolong kecil dan harus menyelesaikan cukup banyak survey agar dapat menukarnya hadiah.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Milieu survey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *