review 2captcha penipuan

Review 2captcha Indonesia Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Ada lagi ni guys, cara untuk mendapatkan uang dari internet menggunakan 2captcha.com. Sudah tahu 2captcha guys? Kalau belum tahu, 2 captcha adalah sebuah perusahaan yang bisa dijadikan sebagai tempat kerja online untuk mendapatkan uang dollar dengan cara yang mudah.

Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan bisa membaca dan memiliki smartphone Android atau komputer (pc desktop/laptop).

survey dapat uang . . . . .

Sebelum menjelaskan lebih detail, kamu sudah tahu belum apa itu captcha? Captcha adalah sebuah fitur keamanan yang banyak digunakan oleh pemilik website untuk membuktikan bahwa yang mengakses website tersebut adalah real human (manusia asli) dan bukan robot.

Lalu untuk apa fungsi captcha ini sebenarnya? agar website yang menggunakan fitur keamanan captcha ini terhindar dari akses robot atau spam yang bisa berpotensi merugikan seperti dalam praktik h4ck1ng dan pencurian data-data website. 

Contoh captcha sebenarnya admin pastikan kamu sudah pernah melihatnya, seperti ketika hendak mendaftar atau masuk pada sebuah situs, lalu situs menyuruh untuk mengetikkan huruf yang ada pada gambar captcha seperti dibawah ini.

contoh captcha 2captcha

Cara Mendapatkan Uang di 2captcha

Untuk mendapatkan uang di situs 2captcha.com caranya mudah dan 100% gratis tanpa perlu membayar biaya pendaftaran apapun. Yang kamu persiapkan cukup alamat email yang masih aktif, kemudian melakukan pendaftaran sampai selesai.

Cara menggunakan 2captcha bagaimana?

Apa yang harus saya kerjakan di 2captcha agar dibayar dan mendapatkan uang? yang harus kamu kerjakan adalah mengetikkan jawaban untuk setiap gambar captcha yang sudah disediakan oleh sistem dengan benar.

Semakin banyak jawaban yang sudah kamu ketikan untuk setiap captcha tersebut, maka akan semakin besar penghasilan uang dollar yang akan kamu dapatkan.

Kunci jawaban 2captcha apakah sudah tersedia?

Tidak. Setiap jawaban yang harus kita isi atau ketikan pada kolom dibawah gambar captcha tersebut harus kita ketahui sendiri dengan cara melihat gambarnya dengan teliti agar tidak salah.

Aplikasi 2captcha Android apakah ada?

Ya. Kamu bisa download dan memasangnya langsung dari Google Play Store. Tapi ingat, jangan pernah download 2captcha apk modif atau 2captcha bot yang bukan bersumber dari Google Play Store meskipun menjanjikan bisa digunakan untuk nuyul 2captcha dengan cepat karena apk modif tersebut justru bisa berisi virus.

Selain 2captcha Android, 2captcha juga menyediakan aplikasi yang bisa dipasang untuk OS Microsoft Windows. Namun hingga saat ini belum menyediakan aplikasi atau software untuk hp Apple/iOs, Mac OS dan Linux OS.

Kelebihan jika bekerja atau mengetikkan captcha menggunakan aplikasi adalah bayaran yang didapatkan akan lebih besar dari apabila ketika menggunakan web browser biasa.

Dan juga, untuk incorrect captcha atau captcha yang tadinya salah atau dilewati, masih bisa dibenarkan lagi jika menggunakan aplikasi.

Pembayaran 2captcha Bagaimana?

Berapa bayaran dari 2captcha yang bisa kita dapatkan?, pertanyaan seperti ini yang biasanya paling sering ditanyakan untuk mereka yang akan bergabung dan mendaftar.  Jawabannya adalah rate yang 2captcha berikan antara $0.5 sampai $1 per 1000 captcha yang sudah kita berikan jawaban atau ketik.

Dan untuk menndapatkan rate terbaik yang hingga $1 dollar per 1000 capctcha dengan cara mengerjakannya menggunakan aplikasi, baik menggunakan aplikasi Android ataupun software 2captcha untuk OS Windows.

Cara tarik uang dari 2captcha

Tidak membutuhkan saldo yang besar ketika ingin menarik semua penghasilan yang ada akun 2captcha, dan bahkan mulai dari $2 dollar pun bisa. 

Hanya saja memang, untuk metode pembayaran 2captcha tidak menyediakan pilihan rekening Paypal, Bank Transfer dan Western Union, padahal ketiga metode pembayaran ini adalah metode yang paling mudah dan hampir semuanya bisa menggunakannya.

Metode pembayaran untuk rekening online ataupun wallet yang disediakan diantaranya adalah PerfectMoney, Bitcoin, Bitcoin Cash, WebMoney, Payeer, Airtm, dan lain-lain.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena untuk membuat salah satu dari wallet atau rekening online tersebut adalah gratis, dan ketika uang kamu sudah ditransfer ke rekening tersebut bisa kamu tarik ke rekening bank Indonesia kamu seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, atau yang lainnya dengan mudah.

Jadi 2captcha penipuan atau bukan?

2captcha bukan penipuan seperti situs cashcome misalnya, karena perusahaan ini sudah berdiri sejak lama dan masih tetap eksis hingga sekarang dan sudah cukup terpercaya bukan hanya oleh pengguna yang berasal dari Indonesia saja melainkan di seluruh dunia pengguna internet.

Penghasilan dari 2captcha dalam sehari berapa?

Hal tersebut sebenarnya sangat tergantung dari kecepatan kamu mengetik captcha tersebut, akan tetapi dari informasi berbagai pengalaman pengguna 2captcha mereka bisa menghasilkan $1 hingga hampir $3 dollar per hari.

Penasaran dan pengin daftar di 2captcha? klik ==> 2captcha.com untuk mendaftar gratis sekarang juga.

Baca juga:

Review Vidnow TV.

Side Jobs Nusatalent.

Satoshi BTCs Penghasil Bitcoin Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *