Penipuan Bisnis SO4D (Sistem Otomatis Duduk Diam Duit Datang)

Penipuan Bisnis SO4D (Sistem Otomatis Duduk Diam Duit Datang)

penipuan bisnis so4d bayar biaya pendaftaran
Jika sebelumnya anda belum tahu tentang apa itu bisnis SO4D, adalah sebuah bisnis online yang menggunakan Sistem Otomatis Duduk Diam Duit Datang yang diklaim mampu menghasilkan uang penghasilan hingga sebesar 100 juta per bulan.

Dan apakah bisnis SO4D ini penipuan atau bukan, melalui tulisan ini akan coba admin jelaskan hasil dari analisis sederhana admin sendiri yang kebetulan beberapa waktu yang lalu sempat bertanya-tanya langsung via WA kepada seseorang yang menawarkan bisnis online ini.

Promosi bisnis SOAD ini biasanya menggunakan nama lain seperti HapeAjaib, cara cepat kaya dari HP, hanya menggunakan HP bisa jadi miliarder dan lainnya.


Pengertian dan Cara Kerja Bisnis SO4D

Seperti yang juga sudah admin jelaskan kepanjangan dari kata SO4D pada paragraf pertama artikel ini,  bahwa bisnis online ini merupakan bisnis yang mudah dilakukan yang bahkan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan HP atau smartphone saja.

Tapi, semua kemudahan itu sebenarnya hanyalah isapan jempol dan kamuflase belaka agar orang tergiur dan terpancing hingga kemudian mau untuk membayar sejumlah uang untuk bergabung atau biaya pendaftaran sebagai bentuk pembelian materi pembelajaran ilmu bisnis SO4D.

Jadi, bisnis SO4D ini sebenarnya hanyalah sebuah bisnis tercela yang sebenarnya lebih mirip dan mengarah ke "bisnis money game" dimana setelah mereka membeli atau membayar untuk sebuah produk atau layanan tertentu yang sebenarnya tidak mengandung nilai apa-apa, dan jika tidak dijual atau ditawarkan kepada orang lain lagi maka mereka akan rugi.

Dan jikapun itu bernilai, maka nilainya hanya sedikit dan sebenarnya bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus membeli atau membayar uang, karena paling hanya sekedar tips dan cara melakukan promosi menggunakan media sosial dan blog gratisan.

Oleh karena itu, setiap pembeli yang sudah membeli atau membayarnya, maka ia harus melakukan hal yang sama persis seperti yang sudah dilakukan oleh orang yang menawarkan produk tersebut kepadanya, karena jika tidak maka dia akan rugi dan tidak mendapatkan sesuatu yang berharga.

Contoh Sederhana Program Bisnis SO4D

Si A melakukan promosi dan menawarkan bisnis SO4D kepada si B dengan menyuruh si B untuk daftar dan membayar uang senilai 500 ribu.

Setelah si B membayar, maka si A akan memberikan trik dan cara menghasilkan uang menggunakan sistem bisnis SO4D, dan cara tersebut adalah cara yang sama persis seperti yang sudah dilakukan oleh si A kepada si B.

Dan kemudian si B menawarkan dan mempromosikan bisnis SO4D kepada si C, si D, si E dan seterusnya ke sebanyak orang yang dia bisa dan merayu mereka semua agar mau untuk ikutan mendaftar dan membayar dengan cara mentransfer sejumlah uang kepada si B.

Jadi sudah jelaskan, bahwa bisnis seperti SO4D ini adalah bisnis tercela yang tidak memberikan manfaat apa-apa kepada orang yang telah membayar atau membelinya.

Siapa Yang Membuat dan Menjual Bisnis SO4D ini?

Saat ini sudah banyak dan pernah admin temukan juga salah satu diantaranya melakukan promosi melalui jaringan periklanan online Google Adsense dengan judul "HAPEAJAIB".

Cara Pelaku Menawarkan Bisnis SO4D Kepada Calon Korban

Promosi dilakukan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan juga situs blog gratisan kebanyakan menggunakan layanan Weebly dengan ciri khas menggunakan slogan "cukup main hp dapat 100 juta per bulan, siapapun bisa menjadi kaya" dan lain-lain.

Ketika promosi, mereka menggunakan tulisan-tulisan yang sangat menggiurkan dan sangat membuat orang penasaran hingga akhirnya bertanya menggunakan nomor WhatsApp yang disertakan pada setiap materi promosi yang mereka lakukan.

Sampai pada tahap tanya-jawab via WhatsApp, pelaku tidak mau menjawab ketika ditanya bisnis apa ini dan bagaimana cara kerjanya, serta apa yang harus saya kerjakan.

Yang pelaku lakukan hanya terus memancing calon korban dengan berbagai meme atau gambar yang berisi kutipan-kutipan kata-kata motivasi tentang kesuksesan dan menjadi orang yang kaya raya.

Atau jikapun menjawab paling hanya menjawab "ini bisnis online yang bergerak di bidang digital dan pendidikan, dan sistem ilmu SO4D merupakan ilmu cara cepat kaya dari HP tanpa perlu kerja cape-cape lagi".

Ciri Khas Bisnis SO4D

  • Menawarkan cara menjadi cepat kaya hingga berpenghasilan 100 juta perbulan menggunakan Sistem Otomatis Duduk Diam Duit Datang.
  • Menggunakan website atau situs layanan blog gratisan Weebly dengan tujuan agar identitas mereka lebih sulit diketahui, sehingga tidak ada orang yang tahu siapa nama yang membuat atau yang pertama kali menggunakan cara bisnis SO4D ini. Dan situs yang sudah paling populer adalah https://erich100juta.weebly.com/.

Kesimpulan: Jangan pernah daftar dan membayar untuk mendapatkan ilmu bisnis online SO4D jika anda tidak ingin menyesal. Karena setelah anda membayar, anda diharuskan untuk melakukan hal yang sama persis seperti yang dilakukan oleh orang yang menawarkan bisnis SO4D kepada anda tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: