Kerja Online Copy Paste Job Copas Penipuan?

Kerja Online Copy Paste Job Copas Penipuan?

penipuan bisnis copy paste job copas
Artikel ini khusus untuk pemula yang sedang ingin mempelajari cara kerja bisnis online di internet yang salah satunya adalah kerja online copy paste atau job copas ini.

Di zaman sekarang ini jumlah orang yang berminat atau berkeinginan untuk mendapatkan berbagai penghasilan uangdari internet semakin bertambah, dan sangat jauh berbeda dengan beberapa tahun silam.

Karena jika memang ini benar-benar menghasilkan, maka akan sangat menyenangkan, karena setiap orang hanya cuku melakukan aktifitas kerja online dari dalam rumah di depan komputer atau laptop dan bahkan smartphone tanpa perlu pergi ke kantor lagi.

Tapi tahukah anda bahwa banyak sekali website atau blog yang menjanjikan suatu pekerjaan online yang mudah (kerja online copy paste atau job copas) dan berpotensi menghasilkan banyak uang dollar ataupun rupiah dibayar harian yang ternyata penipuan dan tidak terpercaya.

Artikel ini admin tulis juga berdasarkan pengalaman pribadi admin sendiri ketika baru pertama kali mau menggeluti bisnis online dan belajar tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari internet hingga pada akhirnya admin tahu cara membuat blog kerja sampingan online ini.

Saat itu admin kemudian menemukan sebuah blog yang menuliskan kata kata tentang lowongan kerja onlien copy paste gratis tanpa modal yang akan dibayar harian, bisa dikerjakan dengan komputer bahkan hp. Dan disitu tertera juga alamat email beserta nomer telepon yang bisa dihubungi.

Dalam blog tersebut juga tertulis berbagai kata-kata dalam kalimat rayuan yang sangat indah dan menggiurkan seperti hanya dengan keja data entry online mengetik dari rumah yang mudah dikerjakan, kita akan dibayar 10 ribu per tugas yang sudah selesai.

Penghasilan Kerja Online Copy Paste Job Copas Yang Menggiurkan

penghasilan kerja online copy paste

Jika perhari mengerjakan 15 tugas saja dan sukses maka 15 X Rp 10.000 = Rp 150.000, satu minggu Rp 150.000 x 7 Hari = Rp 1.050.000, satu bulan Rp 1.050.000 X 4 minggu = Rp 4.200.000. Sambil menambahkan bahwa semua materi dan tugas-tugasnya sudah disediakan oleh perusahaan.

Lalu ternyata ujung-ujungnya, si pengelola website yang menawarkan lowongan pekerjaan job copas tersebut meminta untuk di transfer uang sebesar 100 ribu dengan alasan untuk sebagai uang biaya pendaftaran yang hanya wajib dibayarkan sekali saja. Awalnya admin menolak untuk melakukannya karena admin belum mempercayainya.

Namun hingga beberapa kali si pembuat blog job copas tersebut terus menfollow up admin agar segera melakukan pembayaran dan mulai mengerjakan tugas-tugasnya. Akhirnya adminpun mentransfer uang tersebut karena penasaran seperti apa yang akan admin dapatkan nanti setelah bergabung. 

Setelah admin konfirmasi pembayaran lalu admin menerima email yang berisi tulisan yang cukup panjang, yang ternyata hanyalah panduan untuk mengerjakan seperti yang dia (si pembuat blog job copas) ini kerjakan dan lakukan kepada admin.

Jadi, didalam panduan tersebut admin diharuskan membuat blog yang mirip seperti blog orang tersebut, bahkan admin disarankan copy paste semua artikel di blognya untuk mempromosikan kepada orang lain agar tertarik dan melakukan pembayaran.

Dalam hati admin berkata " ini gila! pekerjaan sampah ternyata!". pekerjaan yang harus kita lakukan adalah hanya membodohi orang lain dengan iming iming kerja online mengetik rumahan copy paste agar melakukan transfer kepada kita. 

Lalu setelah uang di transfer kepada kita, kita kirim ke email mereka panduan untuk melakukan hal yang seperti yang kita lakukan kepada mereka ke orang lain lagi, dan seperti itu seterusnya.

Jadi saran admin, buat anda yang masih pemula dan tertarik ingin mempelajari bagaimana cara kerja online yang benar-benar dapat menghasilkan uang dari internet, berhati-hatilah agar tidak masuk dalam jebakan kerja online copy paste penipuan seperti yang pernah admin alami.

Memang peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet sangatlah besar dan banyak, namun sangat memerlukan kerja keras dan ketekunan untuk belajar dan banyak mempelajari hal-hal baru. Dan tidak semanis seperti pada embel-embel kerja copy paste yang menghasilkan uang dollar dengan cara yang mudah.



Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: