Upload Struk Belanja Ke Pomona Dapat Uang dan Pulsa Gratis

Upload Struk Belanja Ke Pomona Dapat Uang dan Pulsa Gratis

tukar struk belanja pomona pulsa gratis
Setelah berbelanja di toko atau mini market dan mendapatkan struk, jangan dibuang dulu karena anda bisa memanfaatkan struk belanja tesebut untuk mendapatkan uang, pulsa gratis dan saldo Go-Pay hanya dengan cara upload atau mengunggahnya ke situs cashback Pomona.

Situs Pomona akan menerima foto struk belanja anda dan memberikan anda cashback dari mulai 100, 1.000 hingga 5.000 rupiah untuk setiap produk atau barang yang sudah anda beli. 

Dan dari sejumlah cashback tersebut nantinya bisa anda tukarkan menjadi uang yang ditransfer ke rekening bank anda, diukar menjadi pulsa, atau bisa juga ditukar menjadi saldo Go-Pay.

Cara Menukar Struk Belanja Ke Pomona Agar Menjadi Uang, Pulsa atau Saldo Go-Pay Gratis

Cara kerja Pomona itu mudah dan 100% gratis alias anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran apapun. Yang terpenting, di dalam struk belanja tersebut terdapat produk atau barang yang memang sedang di promosikan oleh Pomona.

Dan juga, struk merupakan hasil cetak atau print dari mesin kasir dari toko, swalayan, mini market, atau super market, yang dilakukan secara offline karena Pomona tidak menerima struk belanja dari toko online.

Syarat dan Ketentuan Struk Diterima Pomona

  • Struk belanja harus asli dan bukan merupakan salinan atau duplikat, dan juga bukan berasal dari belanja online.

Cara Daftar di situs Pomona

Klik disini untuk mendaftar menggunakan nomor HP anda yang masih aktif kemudian dilanjutkan sampai ke proses validasi menggunakan kode OTP yang dikirimkan via sms ke nomor HP anda.

Setelah terdaftar, anda bisa selalu masuk ke situs Pomona melalui mobile browser seperti chrome atau melalui laptop/desktop, atau bisa juga download dan install aplikasi Pomona di smartphone Android anda.

Tapi apabila anda merasa sudah cukup banyak memasang aplikasi di smartphone anda dan tidak ingin menambahnya lagi karena efek sampingnya dapat membuat kinerja smartphone menjadi lelet atau lama, anda bisa selalu masuk ke situs Pomona hanya melalui browser saja.

Cara Upload Struk Belanja Ke Pomona 

Setelah masuk, tap pada menu ikon bergambar kamera, kemudian foto struk belanja anda tersebut dan pastikan kualitas gambarnya jelas dan mudah terbaca agar tim Pomona tidak mengalami kesulitan dalam melakukan verifikasi dengan lancar.

Dan jika kertas struk terlalu panjang, struk bisa di foto menjadi 2 atau beberapa bagian yang terpenting seluruh data struk jelas hingga pada bagian jumlah total belanja.

Setelah 1 sampai 2 hari kerja, tim Pomona akan melakukan pengecekan terhadap struk belanja tersebut dan melakukan validasi dan akan memberikan cashback sesuai dengan nominal produk yang memenuhi syarat dengan promo Pomona yang sedang berlaku.

Daftar Katalog Pomona Cashback Terbesar

Untuk mengetahui produk apa saja yang mendapatkan nominal cashback terbesar Rp. 1.000, Rp. 2.000 hingga Rp. 5.000, bisa dilihat pada menu "Cek Katalog Pomona" seperti pada contoh gambar berikut ini:

katalogo pomona cashback terbesar

Cara Penukaran Cashback Pomona 

Tersedia 3 pilihan penukaran yakni di transfer ke rekening bank dengan jumlah cashback minimal senilai Rp. 55.000, ditukar dengan pulsa dengan minimal cashback Rp. 11.000, dan ditukarkan menjadi saldo Go-Pay dengan minimal cashback senilai Rp. 10.000.

Silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis agar bisa dengan segera mendapatkan cashback yang bisa ditukar menjadi uang, pulsa gratis dan saldo Go-Pay.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: