review rakuten insight survey

Review Rakuten Insight Survey Berhadiah Voucher Pizza Hut Gratis!

Diposting pada

Dengan daftar dan mengikuti survey online di Rakuten Insight survey, kamu akan bisa untuk mendapatkan voucher Pizza Hut gratis senilai Rp 50.000. Dan tidak hanya itu saja sebenarnya pilihan hadiahnya, karena masih ada beberapa yang lainnya seperti voucher Lazada, voucher Tokopedia, dan lain-lain.

Dan buat kamu yang sebelumnya belum tahu tentang adanya program survey online berbayar, silahkan kamu baca terlebih dahulu artikel: “survey online berbayar terpercaya” yang sudah Mimin tulis beberapa waktu yang lalu.

survey dapat uang . . . . .

Program survey berbayar sebenarnya memang sudah cukup lama termasuk di Indonesia, dan hingga saat ini sudah cukup banyak pengguna internet yang dapat merasakan keuntungannya dan dapat dijadikan sebagai kerja sampingan online dari smartphone ataupun laptop.

Cara Mendapatkan Uang Dari Rakuten Insight Survey

Cara yang pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun di situs https://member.insight.rakuten.co.id menggunakan alamat email aktif, kemudian mengisi tugas-tugas survey online yang sudah disediakan.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi berbagai jenis pilihan hadiah yang sudah disediakan.

Cara Daftar Rakuten Insight Survey

cara daftar rakuten insight survey

Satu persyaratan pendaftaran di Rakuten Insight survey yang pertama adalah kamu harus sudah memiliki alamat email, jadi buat kamu yang belum punya, kamu harus membuatnya terlebih dahulu (buat email GMail Google) agar lebih mudah dan cepat.

Dan syarat daftar di Rakuten Insight yang lainnya adalah kamu harus sudah berumur 18 tahun keatas, dan hampir semua perusahaan survey online memang mewajibkan minimal umur antara 18 tahun atau 21 tahun keatas.

Cara daftar adalah dengan membuka situs resminya di alamat https://member.insight.rakuten.co.id kemudian memilih menu “Daftar”, dan selanjutnya kamu bisa mendaftar melalui alamat email atau nomor HP.

Tapi meskipun kamu mendaftar nomor HP dan verifikasi kode yang dikirimkan ke nomor kamu, tetap saja nantinya kamu akan ditanya lagi soal alamat email kamu.

Apakah daftar Rakuten Insight survey harus bayar?

Tidak bayar gaes. Mendaftar di Rakuten Insight survey adalah 100% gratis tanpa harus membayar apapun. Pengguna yang ingin mendaftar hanya cukup memiliki smartphone, koneksi internet, dan juga alamat email.

Hadiah Rakuten Insight Apa Saja?

hadiah imbalan rakuten insight survey

Untuk saat ini, sedikitnya ada 6 jenis pilihan hadiah yang disediakan Rakuten Insight yang bisa ditukarkan dengan poin pendapatan member dari mengikuti survey. Dan beberapa jenis hadiah tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Voucher Sodexo E-Pass senilai Rp 50.000
  • Voucher Tokopedia senilai Rp 25.000
  • Voucher Lazada senilai Rp 100.000
  • Voucher JAG senilai Rp 50.000
  • Voucher Pizza Hut senilai Rp 50.000
  • Voucher MAP senilaiRp 50.000

Apakah Rakuten Insight Penipuan?

Jelas bukan gaes! Rakuten Insight survey online Indonesia bukan penipuan dan merupakan salah satu perusahaan survey online berbayar yang terpercaya yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu, yang berkantor pusat di luar negeri.

Selama ini tidak ditemukan review negatif yang banyak dari member atau anggota komunitas Rakuten Insight yang memberikan kesaksian atau testimoni bahwa Rakuten Insight penipuan atau scam yang tidak membayar.

Aplikasi Rakuten Insight APK Terdaftar Resmi di Google Play Store

Untuk mengikuti atau mengisi survey online Rakuten Insight, bisa dikerjakan melalui situs atau bisa juga melalui aplikasi Rakuten Insight APK yang bisa di download dan di install untuk smartphone Android dan juga iOs atau iPhone.

Dan pastikan yang kamu install di HP kamu adalah aplikasi Rakuten Insight resmi dan bukan aplikasi Rakuten Insight APK MOD atau hasil modifikasi dari pihak ketiga karena berpotensi berbahaya dan tidak aman karena bisa saja sudah disusupi virus oleh yang memodifikasinya dengan tujuan mencuri data-data pribadi pengguna.

Karena tidak jarang ada pengguna yang tergiur untuk menginstallnya setelah mendapatkan iming-iming untung besar menggunakan trik curang yang akan mendapatkan bayaran poin besar dari Rakuten Insight tanpa perlu mengisi survey online lagi.

Penutup:

Rakuten Insight survey terpercaya dan bukan penipuan dan bisa dijadikan sebagai salah satu cara santai untuk mendapatkan voucher Pizza Hut gratis senilai Rp 50 ribu, atau bisa juga menggantinya menjadi voucher Lazada atau voucher Tokopedia.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Rakuten Insight survey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *