05 Agustus 2022

Overnal APK Penipuan dan Berbahaya Jika Diinstal di HP Kamu!

overnal apk penipuan

Overnal APK, dengan situs overnal.com merupakan aplikasi investasi penghasil uang yang baru beberapa hari yang lalu muncul. Dan aplikasi ini memiliki cara kerja yang mirip dengan TG Glod APK penipuan karena sama-sama menawarkan program investasi yang sangat menguntungkan bagi nasabah atau pengguna.

Yang membedakannya hanya jika TG Glod program investasinya dikonversikan menjadi investasi emas, sementara Overnal ini tetap dalam jumlah nomimal mata uang.

Soal penghasilan, aplikasi Overnal ini tak kalah ajaib dari TG Glod yang dapat menghasilkan uang dengan mudah dalam waktu yang relatif singkat, tanpa perlu melakukan apapun, alias bisa sambil ungkang-ungkang kaki saja.

Cara Kerja Overnal APK

cara kerja overnal

Di Overnal, begitu kamu daftar dan membuat akun baru, kamu akan mendapatkan uang langsung sebesar Rp 75.000 yang masuk ke akun Overnal kamu dan langsung otomatis menjadi uang yang sedang kamu investasikan.

Keuntungan per hari dari investasi gratis senilai Rp 75.000 ini adalah Rp 3.750, yang hanya boleh diambil jika sudah 2 bulan hingga jumlah totalnya menjadi Rp 225.000. 

Enak banget kan gaes?! dengan hanya daftar gratis saja, kamu akan langsung dibayar Rp 75.000, yang jumlahnya akan ditambah lagi sebesar Rp 225.000 dalam waktu 2 bulan ke depan.

Dan untuk pengguna yang ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Overnal menyediakan beberapa pilihan program investasi dari mulai Rp 85.000 dengan keuntungan per hari Rp 4.250, sampai dengan investasi Rp 20.000.000 dengan keuntungan per hari sebesar Rp 1.000.000, dengan catatan hanya boleh diambil jika sudah 2 bulan.

Tapi siapa yang akan menjamin, jika sebelum 2 bulan tiba-tiba situs overnal.com atau aplikasi Overnal menghilang dan tidak aktif lagi?! padahal sudah banyak pengguna yang sudah berinvestasi ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah?!.

Overnal Penipuan dan Berbahaya?

Menurut Mimin iya. Overnal APK ini penipuan dan tidak aman jika di install dan berpotensi menimbulkan kerugian bagi pengguna yang menggunakan dan mengikuti program investasi yang dijalankannya berdasarkan analisis sederhana berikut ini.

Pemilik atau pengelola Overnal tidak jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program investasi dengan meminta pengguna untuk menginvestasikan uang mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.

Situs Overnal.com masih sangat baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain overnal.com baru didaftarkan sekitar tanggal 23 Juli 2022, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

Overnal APK bukan aplikasi resmi Google Play Store

Seperti yang sudah sering Mimin sampaikan, bahwa aplikasi yang sudah terdaftar resmi di Play Store bukanlah jaminan 100% aman, tapi terlebih lagi jika aplikasi tersebut tidak terdaftar di Play Store, tentu potensi bahaya dan tidak amannya akan lebih tinggi lagi.

Setiap aplikasi yang di install pada smartphone Android ataupun iPhone, bisa saja disusupi virus atau spyware (virus mata-mata) jahat yang akan mencuri data-data pribadi yang terdapat pada smartphone tersebut dan mengirimkannya kepada pihak si pembuat aplikasi.

Dan jikapun ada di Play Store, paling-paling hanya sebatas aplikasi panduan (Overnal Guide) yang berisi cara bergabung  dan bukan aplikasi real nya, sama seperti TG Glod juga seperti itu.

Overnal menawarkan program investasi yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

Pada setiap program investasi yang ada di Overnal, tidak ada penjelasan dana investasi tersebut akan digunakan untuk apa sehingga mendapatkan keuntungan yang besar tersebut. Dengan kata lain, begitu mudahnya Overnal mendapatkan keuntungan, apakah ini sungguhan?! 

Syarat pendaftaran mengharuskan nomor rekening bank

Setelah pengguna baru mendaftar di situs overnal.com, secara otomatis pengguna harus memasukkan data bank ataupun alamat e-wallet seperti DANA, dan jika tidak diisi, maka pengguna tidak bisa membuka halaman lainnya.

Jadi seolah-olah, Overnal sangat ingin (ngebet) pengin tahu banget data bank pengguna, padahal biasanya, data bank boleh mulai diisi ketika pengguna akan melakukan payout atau penarikan penghasilan.

Kesimpulan:

Menurut Mimin, Overnal APK penipuan, tidak aman dan berpotensi menimbulkan kerugian bagi penggunanya. Dan Mimin sama sekali tidak merekomendasikan aplikasi penghasil uang ini untuk kamu install.

Tapi semuanya Mimin kembalikan ke kalian semua ya gaes, mau tetep install silahkan, enggak juga silahkan, karena Mimin tidak memiliki hak apapun untuk melarang kalian.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===