04 Agustus 2022

Spell Words APK Penipuan atau Bukan?

spell words apk penipuan

Spell Words APK merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa ditarik menggunakan e-wallet DANA, atau dengan kata lain, Spell Words merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis.

Dan untuk saat ini, metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi Spell Words ini juga hanya melalui DANA, Shopeepay dan DOKU saja, jadi setiap pengguna yang menggunakan aplikasi wajib hukumnya untuk membuat rekening online DANA jika ingin bisa menarik semua komisi pendapatannya.

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang menggunakan nama yang sangat pasaran, di Google Play Store ada beberapa aplikasi sejenis yang juga menggunakan nama yang masih mirip-mirip seperti Words Spells, Teki Kata, Tebak Kata, dan yang lainnya.

Cara Menggunakan Spell Words APK Agar Menghasilkan Uang

Cara menggunakan aplikasi Spell Words yang juga memiliki nama lain Jackpot Susun Kata ini adalah dengan download dan menginstallnya di smartphone Android kalian, kemudian melakukan tugas-tugas yang tersedia seperti mencocokkan kata atau gambar.

Tapi gaes, setelah Mimin coba download dan menginstallnya langsung di HP Android Mimin agar jadi tahu seputar aplikasi ini, Mimin langsung mengambil keputusan untuk tidak merekomendasikan aplikasi ini kepada orang lain.

Mengapa demikian? karena aplikasi Spell Words yang memang buatan China yang memiliki situs beralamatkan https://spellfx.jjslot.com ini ternyata sangat mengganggu dan tidak nyaman digunakan karena menampilkan cukup banyak iklan.

Iklan-iklan yang ditampilkan tidak bisa dilewati sebelum beberapa detik, dan durasi penayangannya pun cukup sering dengan jeda yang teramat pendek.

Jika menampilkan iklan sering-sering akan tetapi pengguna mendapatkan bayaran imbalan besar tentu tidak terlalu menjadi masalah, akan tetapi yang terjadi adalah iklan yang berjubel yang sangat mengganggu, tapi imbalan koin yang diberikan sangat pelit.

Trik Agar Dapat Poin Banyak Dari Spell Words apa?

Tidak ada. Tapi jika melihat dari tugas-tugas yang tersedia, kemungkinan besar member yang telah mendapatkan poin hadiah hingga mencapai jumlah yang bisa ditarik adalah berasal dari referral atau mengajak teman untuk mendaftar di aplikasi ini juga.

Karena jika mengharapkan mendapatkan poin dari tugas-tugas selain referral program, imbalan poinnya sangat sedikit dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa payout atau menarik penghasilannya.

Spell Words APK Penipuan atau Bukan?

Untuk saat ini mungkin bukan penipuan, tapi terus terang Mimin tidak merekomendasikan kepada kalian untuk download dan menginstallnya, seperti yang sudah Mimin ungkapkan tadi, bahwa aplikasi ini sangat mengganggu dan juga memberikan poin imbalan hadiah yang sangat sedikit.

Jadi menurut hemat Mimin, daripada kamu menginstall aplikasi ini yang pelit poin dan juga sangat mengganggu dengan iklannya, lebih baik kamu menggunakan aplikasi penghasil uang yang lainnya saja.

Selain itu, dari pengalaman Mimin Menginstall aplikasi ini selama beberapa menit saja, HP Android ini juga menjadi lebih cepat panas, padahal dari sekian banyak aplikasi Android yang sudah Mimin coba tidak secepat ini efeknya di HP Android Mimin.

Kesimpulan:

Spell Words APK belum bisa dikatakan sebagai aplikasi yang 100% murni penipuan setidaknya untuk saat ini, karena memang masih mau untuk membayar member atau penggunanya yang berhasil mengumpulkan poin-poinnya terutama dari komisi mengajak teman.

Tapi pilihan tentu saja ada di tangan kalian gaes, mau menggunakan aplikasi ini atau tidak, tapi secara pribadi, Mimin sangat tidak merekomendasikan aplikasi Spell Words APK karena hanya akan membuang-buang waktu dan kuota internet kalian saja.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===