16 Agustus 2022

Review Meta Dream Cars APK Penipuan Berkedok Investasi Permobilan

Dari beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah Mimin review akhir-akhir ini, Meta Dream Cars APK dengan situs metadreamcars.com yang satu ini Mimin anggap yang paling menghebohkan dan juga berpotensi menimbulkan bahaya dan kerugian yang paling besar.

Bagaimana tidak, Meta Dream Cars ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menawarkan program investasi (yang katanya) di bidang permobilan yang menjanjikan keuntungan besar dengan modal yang juga besar pula.

Jadi dengan investasi di Meta Dream Cars ini, pengguna atau investor yang sudah menitipkan uangnya akan mendapatkan profit atau keuntungan dari mulai 8% sampai dengan 22% per 5 hari atau 10 harinya.

Apakah Meta Dream Cars APK Penipuan?

review meta dream cars penipuan
Review Meta Dream Cars APK Penipuan. 

Ya! Dengan sangat jelas dan meyakinkan bisa Mimin katakan bahwa Meta Dream Cars ini adalah penipuan yang berkedok investasi mobil atau di bidang permobilan, yang tentu saja berdasarkan beberapa alasan seperti berikut ini:

Pemilik atau pengelola Meta Dream Cars tidak jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program investasi dengan meminta pengguna untuk menginvestasikan uang mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.

Situs metadreamcars.com masih sangat baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain metadreamcars.com baru didaftarkan sekitar tanggal 10 Juli 2022, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

Aplikasi Meta Dream Cars APK bukan aplikasi resmi Google Play Store ataupun AppStore

Seperti yang sudah sering Mimin sampaikan, bahwa aplikasi yang sudah terdaftar resmi di Play Store bukanlah jaminan 100% aman, tapi terlebih lagi jika aplikasi tersebut tidak terdaftar di Play Store, tentu potensi bahaya dan tidak amannya akan lebih tinggi lagi.

Setiap aplikasi yang di install pada smartphone Android ataupun iPhone, bisa saja disusupi virus atau spyware (virus mata-mata) jahat yang akan mencuri data-data pribadi yang terdapat pada smartphone tersebut dan mengirimkannya kepada pihak si pembuat aplikasi.

meta dream cars google play store
Meta Dream Cars Guide di Google Play Store

Dan jikapun ada di Play Store, paling-paling hanya sebatas aplikasi panduan (Meta Dream Cars Guide) yang berisi cara bergabung  dan bukan aplikasi real nya, sama seperti TG Glod juga seperti itu.

Meta Dream Cars menawarkan program investasi yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

Pada setiap program investasi yang ada di Meta Dream Cars, tidak ada penjelasan dana investasi tersebut akan digunakan untuk apa sehingga mendapatkan keuntungan yang besar tersebut. 

Karena yang memang buat seolah-olah mereka menjalankan investasi di bidang permobilan dengan membawa-bawa hampir semua merek atau brand seperti Toyota, Honda, Mitsubisi, Mazda, Hyundai, BMW, dan lain-lain.

Apakah Meta Dream Cars Tidak Akan Membayar?

Bisa jadi mereka akan membayar pada tahap-tahap awal terutama untuk jenis komisi referral mengundang teman, dengan tujuan agar pengguna tersebut menjadi semakin bersemangat melakukan promosi di media sosial dan mengatakan "Meta Dream Cars Terbukti Membayar".

Atau untuk program investasi juga bisa jadi akan membayar pada tahap-tahap awal saja, karena biaya investasi itu jutaan, sedang keuntungannya hanya antara 8-22% saja, jadi dalam waktu beberapa bulan setelah investasi pun pihak Meta Dream Cars masih tetap untung jika harus membayarkannya.

Potensi Bahaya dan Kerugian Daftar Meta Dream Cars

bahaya meta dream cars apk
Bahaya daftar Meta Dream Cars

Selain berpotensi mengalami kerugian yang besar dari program investasi penipuan Meta Dream Cars, pengguna juga dapat mengalami potensi kerugian yang lebih besar yakni terjadinya pencurian data-data pribadi melalui smartphone pengguna karena telah menginstall aplikasi yang tidak jelas dan tidak terdaftar di Google Play Store ataupun AppStore.

Selain itu dikarenakan kewajiban daftar dan membuat akun baru harus menggunakan nomor Hp yang sudah terhubung ke WhatsApp, maka kemungkinan terjadinya penyalahgunaan untuk kebutuhan promosi-promosi yang tidak jelas juga sangat mungkin terjadi.

Kesimpulan:

Meta Dream Cars APK adalah penipuan yang berkedok program investasi di bidang permobilan yang menawarkan keuntungan besar yang bahkan jauh lebih besar dari pengusaha atau bisnis showroom mobil.

Save your money and your time guys! jangan buang-buang uang dan waktu kamu dengan mempercayai aplikasi atau situs investasi bodong seperti Meta Dream Cars ini.