Apakah Aplikasi Buzzbreak Penipuan?

Apakah Aplikasi Buzzbreak Penipuan?

aplikasi buzzbreak penipuan
Baru tahu aplikasi Buzzbreak? pengin tahu apakah aplikasi ini penipuan, berbahaya dan tidak aman untuk hp kita, atau memang benar-benar dapat menghasilkan uang dollar dan pulsa gratis dari internet?

Beberapa pertanyaan akan selalu sering ditanyakan oleh banyak pengguna smartphone Android ketika mengetahui aplikasi sejenis diatas dan ingin download adalah apakah penipuan, apakah bahaya atau aman untuk hp kita, dan yang paling jarang ditanyakan apakah halal ataukah haram.

Aplikasi Buzzbreak adalah aplikasi baca berita dibayar yang memang dapat menghasilkan uang dan pulsa gratis seperti misalnya aplikasi buatan China BeritaSaku dan aplikasi Berita Menarik yang beberapa waktu yang lalu sempat booming dan banyak usernya.

Cara kerja atau sistemnyapun bisa dikatakan 85% sama yakni pengguna akan dibayar dalam bentuk koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa hanya dengan membaca artikel berita, menonton video iklan, dan mengundang teman.

Lantas apakah Buzzbreak Penipuan..?

pembayaran buzzbreak
Untuk saat ini belum bisa mutlak dikatakan bahwa aplikasi Buzzbreak adalah penipuan 100%, karena dari yang sudah-sudah dan sudah sering SampinganOnline amati biasanya akan memakan waktu selama berbulan-bulan.

Karena berdasarkan pengalaman admin yang sudah mengamati aplikasi sejenis ini, biasanya pihak pengelola pada awalnya akan selalu membayar semua user-usernya sebagai salah satu pendorong agar para user mau melakukan promosi dan mengundang calon user lain sebanyak-banyaknya.

Tetapi, ketika pada kondisi pihak pengelola sudah merasa mengalami kerugian antara biaya yang dikeluarkan dengan pendapatkan atau pemasukkan yang bersumber dari iklan tidak sebanding, biasanya pengelola akan mulai melakukan aksi kecurangan atau yang biasanya disebut sebagai tindakan scam, aplikasi scam yang tidak membayar.

Salah satu yang paling sering dilakukan oleh pengelola biasanya adalah akan menonaktifkan akun user dan menghanguskan semua saldo poin yang sudah diterimanya dengan alasan user telah melakukan praktek kecurangan.

Memang, terkadang banyak juga user nakal yang melakukan praktek-praktek curang seperti membuat akun dalam jumlah banyak yang kemudian digunakan untuk mendaftar melalui dirinya sendiri, namun sering juga terjadi kasus user jujur yang sama sekali tidak melakukan tindakan curang dituduh curang meskipun tanpa ada bukti kecurangannya seperti yang sudah pernah beberapa kali SampinganOnline alami padahal sedang memiliki saldo poin dalam jumlah yang cukup besar.

Apakah aplikasi Buzzbreak aman dan tidak berbahaya bagi smartphone kita..?

Aman selama aplikasi tersebut di download dan di install melaui toko aplikasi resmi Google Play Store atau App Store untuk smartphone iPhone, meskipun terkadang masih ada juga kasus aplikasi yang membawa AdWare bahkan virus yang bisa lolos masuk di Google Play Store.

Namun hal tersebut akan jauh lebih berbahaya ketika mengunduh aplikasi Buzzbreak dari sumber yang tidak jelas dalam bentuk file APK yang biasanya sudah di edit dan disusupi program tertentu.

Apakah Buzzbreak halal..?

Meskipun pertanyaan mengenai halal-haram sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang jarang ditanyakan, tapi tetap saja pertanyaan tersebut selalu sajua ada yang menanyakannya.

Dan perlu diketahui bahwa cara kerja dari Buzzbreak adalah user akan dibayar untuk membaca artikel berita, menonton video iklan, dan mengajak orang lain untuk bergabung. Dan sumber keuntungan atau pendapatan dari pihak pengelola Buzzbreak adalah dari iklan-iklan yang ada di aplikasi tersebut.

Namun sayangnya, berdasarkan pengalaman SampinganOnline yang sudah mencoba langsung aplikasi ini, konten video iklan yang tampil tidak jauh dari aplikasi game dan perjudian online.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: