Aplikasi Berita Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya

Aplikasi Berita Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya

berita menarik scam tidak membayar
Apakah aplikasi membaca berita dibayar "Berita Menarik Scam" dan tidak membayar? Jawabannya adalah belum murni 100% scam, akan tetapi untuk saat ini memang lebih mengarah itu berdasarkan beberapa kejanggalan yang telah admin temukan.

Berdasarkan pengalaman admin yang sudah menggunakan aplikasi ini sejak beberapa bulan yang lalu dan berjalan lancar seperti biasanya, baru akhir-akhir ini merasakan kejanggalannya.

Dan kejanggalan yang kali ini ada dan admin alami sendiri adalah hal yang memang penting yang sangat mempengaruhi dan sangat berkaitan erat dengan kepercayaan antara pengguna dan app developer yang menyediakan layanan tersebut karena mengenai pembayaran komisi.

Dimana dari tujuan awal pengembang aplikasi Berita Menarik ini memang menawarkan kerjasama timbal balik yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, pihak pengembang mendapatkan penghasilan dari periklanan online atau afiliasi dan pengguna mendapatkan bayaran dari pengembang yang diambil dari sebagian penghasilan dari periklanan online tersebut.

Dan jika melihat konsepnya seperti diatas, maka kewajiban sebagai seorang user adalah menggunakan aplikasinya (membaca berita dan invite orang lain) untuk mendapatkan coin dan kemudian dari coin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa gratis atau uang tunai yang ditransfer ke rekening bank pengguna.

Akan tetapi yang saat ini oleh admin alami sendiri adalah setelah koin sudah terkumpul dan juga sudah mencukupi syarat minimum penukaran, hadiah tersebut tidak juga dikirim dan statusnya selalu "Dalam Proses"  meskipun sudah hampir 1 bulan lamanya.

Padahal pada 3 penukaran admin sebelumnya yakni pada bulan 12 Agustus pulsa 100 ribu, 22 September pulsa 200 ribu, 17 Oktober pulsa 30 ribu sudah berhasil dikirimkan, tapi untuk sekarang, 3 penukaran dengan total nilai pulsa sejumlah 80 ribu, tidak diproses-proses juga.

Customer Service Berita Menarik sudah dihubungi terkait hal ini..?


Sudah, dan jawabannya adalah katanya akun admin terindikasi melakukan pelanggaran dalam memperoleh koin yang kemudian ditukarkan menjadi pulsa.

Tapi anehnya ketika admin meminta bukti pelanggaran seperti apa yang sudah admin lakukan tidak pernah dijawab, dan kalaupun dijawab, jawaban yang diberikan yang itu-itu lagi atau jawaban lainnya yang tidak nyambung seperti "Hai, apakah kamu mempunyai kendala perihal aplikasi Berita Menarik?", dan lain-lain.

Kejanggalan lainnya yang seolah-olah mengarah aplikasi Berita Menarik adalah scam dan tidak mau membayar


Aplikasi ini kerap gonta-ganti nama, dari yang awalnya Berita Saku, kemudian berubah menjadi Berita Menarik, dan kini akan berubah lagi menjadi New Saku.

Terkait hal ini, admin belum bisa memastikan 100% apakah aplikasi Berita Menarik atau Berita Saku atau New Saku ini memang sudah menjadi Scam dan tidak membayar selamanya atau tidak, tapi yang jelas untuk saat ini memang admin sedang mengalami sendiri bahwa aplikasi Berita Menarik tidak memproses penukaran pulsa pada akun admin.

Kesimpulan: Dari beberapa aplikasi yang menawarkan bayaran seperti ini, memang banyak diantaranya yang pada akhirnya menjadi scam dan tidak membayar disebabkan mengalami kebangkrutan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: