Promo Shopee dan J&T Giveaway Total 4 Miliar Rupiah

Promo Shopee dan J&T Giveaway Total 4 Miliar Rupiah

promo shopee jnt giveaway
Ini dia informasi terbaru di bulan Juli dan Agustus 2020 terkait promo berhadiah (JNT Giveaway total 4 miliar) yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia yang bukan hoak karena memang benar-benar secara resmi diadakan dan bukan penipuan online seperti yang selama ini banyak terjadi di internet.

Buat kalian yang selama ini suka berbelanja online di Shopee, ada kesempatan buat kalian semua untuk mendapatkan berbagai pilihan hadiah menarik yang diselenggarakan hasil kerjasama antara Shopee Indonesia dengan perusahaan pengiriman barang J&T.

Tidak main-main hadiah yang telah dipersiapkan diantaranya adalah rumah, mobil, motor, kamera digital, emas batangan, smartphone, dan lain-lain, dimana hadiah tersebut dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi JNT terhadap pembeli Shopee yang menggunakan jasa pengiriman J&T.

Cara mendapatkan hadiah JNT Giveaway 

Caranya cukup mudah karena setiap peserta yang ingin menang di JNT Giveaway ini hanya diharuskan untuk berbelanja di Shopee menggunakan JNT sebagai jasa pengirimannya minimal satu kali saja.

Dengan kata lain, setiap pengguna Shopee yang berbelanja barang di Shopee yang menggunakan JNT pada periode promo akan secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian  penentuan pemenang.

Jadi semakin sering berbelanja di Shopee menggunakan JNT, maka akan semakin besar juga kemungkinan untuk menang atau mendapatkan hadiahnya. 

Tapi ingat, tetaplah berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai motivasi belanja hanya gara-gara ingin menang dan mendapatkan hadiah yang tidak pasti akan kita dapatkan.

Daftar hadiah utama Promo Shopee JNT Giveaway

  • Rumah
  • Toyota Fortuner
  • Mitsubishi Xpander
  • Toyota Innova
  • Yamaha NMAX
  • Yamaha Fino
  • Smartphone, Emas batangan, Kamera Digital, dll.

Masa periode promo dan pengundian

Promo ini diselenggarakan sejak tangga 15 Juli 2020 sampai dengan tanggal 25 Agustus 2020.

Mengenai pengundian dan penentuan pemenang akan dilaksanakan tanggal 30 Agustus melalui YouTube di Channel resmi J&T Express Indonesia.

Klik disini untuk keterangan selengkapnya.

Apakah ada pajak pemenang..?

Tidak ada, karena pajak hadiah pemenang sebesar 25% akan ditanggung oleh penyelenggara promo yakni PT. Global Jet Express  (J&T Express).

Jadi berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan dari Shopee maupun J&T, pemenang nantinya akan dihubungi dari sumber yang jelas bukan dari sms atau telepon yang tidak jelas yang nantinya akan meminta transferan untuk dengan dalih biaya pengiriman, pajak hadiah, dan lain-lain.

Mau cari barang yang kamu butuhkan di toko online Shopee..? Klik disini untuk mencarinya sekarang.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: