Pencairan Western Union Google Adsense Akan Dihentikan

Pencairan Western Union Google Adsense Akan Dihentikan

 

pencairan western union adsense dihentikan
Pada dini hari ini tanggal 21 Agustus 2020 email admin yang terdaftar di akun Google Adsense menerima notifikasi pemberitahuan yang menyatakan bahwa pihak Google Payment akan menghentikan pencairan Western Union yang ada pada Google Adsense.

Padahal untuk akun Adsense yang berpenghasilan pas-pasan atau tidak terlalu besar, Western Union merupakan salah satu metode pembayaran yang cukup memudahkan.

Beberapa alasannya karena tidak ada potongan biaya pengiriman dan rate atau nilai konversi dollar AS terhadap rupiah jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kurs yang ada pada bank-bank yang ada di Indonesia.

Selain itu, ketika mencairkan di Kantor Pos juga tidak dikenakan biaya dan hanya disuruh untuk mengisi formulir saja, dan juga terkadang malah hanya disuruh tanda tangan saja karena formulir akan diisi oleh para pelajar SMA/SMK yang sedang PKL.

Perlu diketahui juga seperti yang admin ketahui bahwa publisher Google Adsense yang selama ini bisa menggunakan Western Union sebagai pilihan pembayarannya adalah publisher yang sudah terdaftar sebelum bulan November 2015, dan untuk publisher yang terdaftar setelah bulan dan tahun tersebut metode pembayaran yang tersedia hanya transfer kawat (transfer bank).

Kapan Pencairan Western Union Adsense Dihentikan..?

email tim google payment
Menurut email yang admin terima seperti pada screenshot diatas, Google akan memberlakukan pemberhentian metode pembayaran menggunakan Western Union mulai awal tahun 2021.

Dan tertulis jelas bahwa tidak hanya berlaku untuk publisher Google Adsense saja melainkan platform periklanan online milik Google lainnya seperti Google AdMob dan Google Ad Manager.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: