Saldo Facebook Ads Error! Isi 1 Juta Jadi 100 Juta

Saldo Facebook Ads Error! Isi 1 Juta Jadi 100 Juta

 

isi saldo facebook ads error

Wow!!! dalam sekejap uang 1 juta jadi 100 juta, dan ini sudah admin alami sendiri kemarin. Jadi ceritanya begini, kemarin admin melakukan isi saldo Facebook Ads hanya 1 juta, tapi saldo tersedia yang ditampilkan di akun Facebook Ads admin menjadi berkali-kali lipat lebih besar jumlahnya karena menjadi 100 juta.

Adminpun sempat kaget akibat pengisian saldo Facebook Ads yang error ini, karena admin takut nantinya admin dianggap telah melakukan aktifitas kecurangan untuk memanipulasi dana saldo Facebook tersebut, yang bisa berakibat akun Facebook Ads di blokir atau dinonaktifkan akibat kejadian tersebut.

Dan yang lebih tidak mengenakan lagi adalah, ketika admin harus menunggu lama terhadap laporan ke tim Facebook yang sudah admin buat.

Kronologi Isi Saldo Facebook Ads Error Via Bank Transfer

Jadi kemarin sore sekitar jam 3 sore kurang sedikit, admin melakukan pengisian saldo Facebook secara manual dengan menggunakan metode pembayaran Bank Transfer (Other Banks) ATM Bersama.

Jumlahnya hanya Rp 1.000.000 (satu juta rupiah), proses pengisian berjalan cepat seperti biasa dan tidak ada keterlambatan yang terjadi, dan dalam beberapa menit dana tersebut sudah masuk ke saldo Facebook.

Namun setelah admin cek melalui laptop dan masuk ke akun Facebook Ads admin, pada menu Ringkasan Harian dan dalam keterangan tampilan Saldo yang tersedia jumlah Rp 100.000.000.

Meskipun terlihat juga keanehan pada data tersebut yang sangat mencirikan bahwa sistem Facebook memang sedang mengalami error, yakni pada keterangan tanggal adaah 18 Januari 2021, padahal tanggal yang benar seharusnya 7 Januari 2021.

Dan kebanyakan pengisian saldo Facebook Ads yang error adalah terletak pada pembayaran gagal atau tidak masuknya setelah melakukan transfer setelah berjam-jam bahkan ada juga yang dalam hitungan hari.

Cara Mengatasi Pengisian Saldo Facebook Error Bagaimana?

Kemarin admin browsing juga untuk mengatasi masalah pengisian Facebook Ads yang error seperti ini, tapi dari sumber-sumber yang sudah admin temukan baik dari tulisan artikel blog maupun video YouTube, semuanya belum memberikan informasi dan solusi yang cukup.

Karena kebanyakan hanya berisi informasi sebatas semacam curhat saja bahwa mereka telah mengalami peristiwa tersebut. Dan bahkan banyak juga beberapa pengunjung yang bertanya melalui kolom komentar mengenai solusi cara mengatasi isi saldo Facebook Ads error yang belum terjawab.

Jadi solusi untuk mengatasi error ini bagaimana?

Berdasarkan pengalaman admin, yang admin lakukan hanya melaporkan kejadian ini ke tim Facebook melalui menu Laporkan Masalah atau menu hubungi tim Facebook lainnya yang tersedia.

Beberapa menit setelah admin tahu error tersebut, admin langsung menghubungi tim Facebook dengan menyertakan screenshot gambar saldo yang tersedia di akun Facebook Ads admin.

Pada malam harinya, laporan admin belum dibalas oleh tim Faceboon dan status saldo Facebook juga masih error, akan tetapi pada pagi harinya meskipun tidak ada balasan dari tim Facebook, namun saldo yang tersedia sudah tidak error lagi dan menampilkan jumlah saldo yang sebenarnya.

Metode pembayaran terbaik untuk isi saldo Facebook apa?

Untuk pertanyaan tersebut admin kurang begitu tahu, karena selama ini admin hanya menggunakan jenis metode pembayaran Bank Transfer (Other Banks) ATM bersama.

Adapun untuk jenis metode pembayaran yang lainnya seperti Kartu Debit atau Kartu Kredit dan juga Doku Wallet, setelah lebih dari 1 tahun admin menggunakan jasa iklan di Facebook, admin belum pernah menggunakannya.

Kesimpulan:

Ketika kamu mengalami error pada saat isi saldo Facebook Ads, hal yang perlu kamu lakukan adalah, tidak usah panik, dan segera melaporkan hal tersebut kepada tim Facebook.

Karena dalam pengalaman admin diatas, meskipun laporan admin tidak mendapatkan balasan, akan tetapi laporan tersebut di tindaklanjuti dan terbukti keesokan harinya status saldo Facebook admin menjadi normal dan menampilkan jumlah dana yang benar.


Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: