Whaff Rewards Mulai Bangkrut? Mengapa Pembayaran Telat?

Whaff Rewards Mulai Bangkrut? Mengapa Pembayaran Telat?

pembayaran-whaff-rewards-telat-bangkrut Pada artikel sebelumnya ketika saya share tentang pengalaman pembayaran CashPirate cepat, saya juga sudah sedikit menyinggung tentang pembayaran Whaff telat yang sudah melebihi waktu 3 hari meskipun terhitung diluar hari libur. Dan ternyata hingga saat ini juga masih seperti itu. Dari sejak tanggal 18 Desember 2017, saya sudah melakukan request untuk pembayaran via Paypal saya yang jumlahnya memang sudah mencapai US 11.5$.

Akan tetapi hingga lebih dari 7 hari pembayaran tersebut belum juga saya terima, dan jika di cek pada aplikasi Whaff Rewards nya statusnya masih pending "Permintaaan Pembayaran".

Apa yang terjadi sebenarnya, apakah Whaff Rewards sudah bangkrut dan tidak mampu lagi membayar member-membernya..?

Tenang, sekitar dihari yang ke-9 setelah saya melakukan permintaan pembayaran,  akhirnya saya mengirimkan email ke alamat Tim Support Whaff Indonesia di id_support@whaff.com untuk menanyakan mengapa sampai saat ini status pembayaran masih menunggu.

Setelah saya tunggu-tunggu email balasan tersebut, akhirnya 2 hari kemudian baru muncul dengan pernyataan sebagai berikut:

We're sorry for the late.

Our paypal account was in problem.

So the payout fro paypal is postpone.

We will send it ASAP.

Thanks.

Jika diterjemahkan kurang lebih akan seperti ini:

Kami minta maaf atas keterlambatannya

Akun Paypal kami dalam masalah

Jadi pembayaran untuk Paypal tertunda

Kami akan mengirimkannya secepat mungkin kami bisa


Dari penjelasan dan pengakuan Tim Support Whaff tersebut, memang tidak dijelaskan secara detail masalah seperti apa yang sedang menimpa Akun Paypal mereka, akan tetapi untuk saat ini, jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa Whaff Rewards telah bangkrut.

Mungkin, buat kamu yang saat ini kebetulan sudah mempunyai jumlah minimum saldo yang mencukupi untuk penukaran imbalan hadiah, lebih baik memilih dengan pilihan hadiah lainnya seperti pulsa Whaff gratis, Google Play Giftcard, Facebook Giftcard, iTunes, Bitcoin atau yang lainnya asalkan selain uang Paypal.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    2 komentar:

    avatar

    bitcoin juga gak bisa gan, awal nya saya mau coba tuh Po pake bitcoin. ceritanya mau nyobain layanan PO terbaru dari whaff ini, salah satu nya bitcoin. eh nunggu seminggu malah pengiriman gagal gak tau deh masalah nya apa. terus ganti deh pke paypal eh statusnya masih Payout request mulu. kayaknya bkn cm paypal doank deh gan. Mungkin hampir semua nya gangguan.

    avatar

    Iya gan, saya juga mulai yakin bahwa WHAFF Rewards memang mulai bangkrut karena user sudah enggan menggunakannya dan menganggap bahwa aplikasi Whaff boros kuota.

    Dan biasanya ketika sebuah perusahaan seperti ini bangkrut dan tidak sanggup membayar, biasanya akan mengulur-ulur waktu atau mencari-cari alasan supaya tidak membayar seperti menuduh user curang, dll.