CashPirate, Cara Bisnis Online Dari HP Pembayaran Paypal Tercepat

CashPirate, Cara Bisnis Online Dari HP Pembayaran Paypal Tercepat

bisnis-online-cashpirate-pembayaran-tercepat Ini dia, aplikasi cara bisnis online CashPirate yang sering kebanyakan orang acuhkan karena dianggap tidak bisa dipergunakan untuk cara menghasilkan uang di internet. Awalnya, memang saya pun begitu, meskipun saya sudah pernah mencobanya hingga mendapatkan bayaran sekali yang dikirimkan ke rekening paypal saya, tapi kemudian saya copot dan melupakannya karena sibuk dengan pekerjaan lain.

Tapi kini anggapan itu telah terbantahkan, setelah saya mengunduh dan memasangnya kembali di smartphone Android saya, ternyata tawaran tugas yang tersedia menjadi semakin banyak dan tidak seperti dulu ketika pertama kali saya mencoba bisnis dari hp ini.

Dan hingga kemudian mendapatkan 5.000 poin dari hasil download dan install apps yang telah disediakan.

Saya terkejut ketika saya merequest pembayaran untuk penukaran poin 5.000 dengan $5 uang paypal, ternyata dilakukan hanya dalam hitungan waktu kurang dari 3 menit.

Cepatnya proses penukaran poin untuk hadiah uang Paypal, pulsa elektrik, Facebook Gift Card, dan Prepaid Virtual Visa atau kartu kredit visa virtual ini, mungkin sebagai salah satu penghargaan kepada setiap user yang telah sama-sama memberikan keuntungan.

Hal tersebut sekaligus membuat saya ingin segera memutuskan hubungan dengan aplikasi Whaff Rewards yang juga sudah sejak lama menjalin hubungan dengan saya dan sudah memberikan pundi-pundi dollar kepada saya.

Apa kelebihan dari Bisnis Online CashPirate dengan Whaff Rewards..?

Ada 2 hal utama yang sangat menjadikan saya untuk segera mencopot pemasangan Whaff Rewards di HP Android saya dan menggantinya dengan CashPirate saja.

  • Cepatnya proses penukaran poin dan pengiriman hadiah.
Terbukti, hanya dalam waktu kurang dari 3 menit dana sudah masuk kedalam rekening Paypal saya. Tidak seperti pada Whaff Rewards yang harus menunggu paling cepat 3 hari dan hari libur tidak termasuk.

Dan bahkan sudah sekitar dari 2 bulan terakhir pembayaran selalu dilakukan lebih dari 3 hari kerja.

  • Biaya pengiriman Paypal tidak dibebankan kepada penerima.
Jika Whaff Rewards akan mengenakan 2 jenis biaya, yaitu untuk penukaran hadiah dan juga membebankan biaya pengirimannya ke rekening Paypal.

Sedangkan pada ayeT Studios GmBH selaku pengembang aplikasi CashPirate tidak sama sekali dan bahkan tidak 1 cent pun.

Berikut screenshot hasil penerimaan pembayaran dari Whaff Rewards:


biaya-pengiriman-paypal-whaff-rewards


Bukti pembayaran CashPirate tanpa pemotongan pembayaran sama sekali:

bukti-pembayaran-cepat-cashpirate

Jadi kesimpulannya adalah, let's move on from Whaff Rewards!, karena jika ada yang lebih baik,  lebih adil, dan juga lebih menghargai kerja keras kita, ngapain dilanjuntin dengan yang pelit dan maunya cuman untung sendiri.

Bagaimana cara memulai Bisnis Online CashPirate ini..?

Caranya mudah banget, baca 3 petunjuk mudahnya dibawah ini:

1. Download aplikasi Cash Pirate langsung dari HP Android kamu dengan cara klik disini, atau masuk ke Google Play Store dan cari "CashPirate" lalu unduh dan pasang sampai selesai.

2. Setelah aplikasi berhasil terpasang klik register account menggunakan alamat email kamu, dan jangan lupa untuk memasukan kode RGOSJI pada kolom enter referral code untuk mendapatkan bonus instalasi. Untuk sekarang, jumlahnya saya kurang tahu, kalau dulu adalah 500 poin.

3. Klik register, dan setelah berhasil, tinggal kerjakan pada pilihan-pilihan tugas untuk segera dapat mengumpulkan poin-poinnya. Semakin banyak banyak tugas yang kamu kerjakan, maka akan semakin banyak juga poin yang kamu dapatkan.

Semua tugas harus download dan install, jadi banyak memakan kuota dong..?

Ya memang, akan tetapi jika dihitung-hitung tetap uang penghasilan dari melaksanakan tugas-tugas tersebut jauh lebih besar daripada harga kuota yang harus kamu bayarkan atau beli. Terlebih jika kamu bisa memanfaatkan hotspot atau wifi gratisan yang ada ditempat-tempat umum.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: