Passpod Travel WiFi, Paket Internet 4G Luar Negeri Yang Memudahkan

Passpod Travel WiFi, Paket Internet 4G Luar Negeri Yang Memudahkan

sewa-modem-passpod-internet-luar-negeri Kesulitan untuk terhubung dengan internet banyak dialami bagi mereka yang memang sedang berada diluar negeri, terutama ketika sedang melakukan perjalanan liburan ke tempat atau lokasi daerah yang jauh dari perkotaan. Untuk yang sedang dalam misi bisnis mungkin tidak terlalu merasa keberatan, karena hanya tinggal di tempat-tempat seperti hotel dan perkantoran yang bisa dikatakan selalu tersedia Wifi hotspot disananya.

Lantas, bagaimana cara agar mendapatkan koneksi internet ketika sedang liburan di luar negeri..?

Caranya adalah dengan menggunakan jasa sewa Modem Passpod, yang bisa dipergunakan hingga di 60 negara di seluruh dunia.

Baca juga:
Maksud sewa disini adalah, setelah anda melakukan pemesanan, modem tersebut akan dikirimkan ke alamat rumah anda selambat-lambatnya 2 hari sebelum keberangkatan anda. Dan bahkan modem tersebut, bisa anda kembalikan lagi di bandara setibanya anda telah kembali ke Indonesia.

Apa kelebihan modme Passpod WiFi paket internet luar negeri ini..?
  • Mudah di gunakan dan tidak perlu penganturan sendiri.
Pada 1 set modem Passpod, semuanya sudah diseting secara lengkap dengan kartu atau SIM card yang sudah termasuk didalamnya.

Dan penggunaannya hanya cukup menekan tombol power on, kemudian menunggu sekitar 5 menit, dan perangkat Passpod pun sudah bisa dipergunakan dan disambungkan ke perangkat anda seperti smartphone, tablet dan juga laptop.

  • Harga sewa yang murah.
Untuk saat ini, seperti yang tertera pada website resmi Passpod.id, harga termurahnya hanya Rp. 60.000 per hari dengan kuota data pemakaian normal 1 GB dan untuk penyewaan penggunaan di negara seperti Korea Selatan, dan disusul ke beberapa negara-negara tetangganya seperti Jepang, Taiwan dan Cina..

Sedangkan untuk negara-negara yang lebih jauh lagi seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan negara-negara yang terletak di benua Eropa, tarif harga yang terapkan diatas 100 ribu per hari.

Tapi jangan kaget ketika anda sedang melakukan pemesanan akan dimintai juga biaya deposit, karena jumlah uang deposit tersebut akan dikembalikan lagi kepada anda 5-10 hari setelah anda mengembalikan modem tersebut.

Dengan kata lain, deposit tersebut hanya berfungsi sebagai jaminan, bahwa modem yang anda telah  sewa tersebut tidak rusak atau dalam keadaan baik-baik saja.

Dan tentu saja, hal tersebut akan terhitung jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penggunaan kuota internet melalui data seluler baik pada jaringan 3G maupun 4G yang menggunakan data roaming internasional.

  • 1 Modem bisa digunakan untuk 5 device dalam waktu bersamaan.
Ketika anda sedang melakukan perjalanan liburan di luar negeri dengan beberapa orang anggota keluarga anda, anda tidak perlu membawa lebih dari 1 modem, karena 1 modem bisa untuk berbagi ke 5 perangkat secara bersamaan.

Jadi, untuk anda yang kebetulan memang sedang merencanakan perjalanan ke luar negeri baik dalam rangka bisnis maupun liburan, mungkin Passpod Travel WiFi pantas untuk anda pertimbangkan sebagai penyedia koneksi internet selama anda sedang berada diluar negeri tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: